Anak anak biasanya memiliki benda kesayangan di masa kecil. Seperti selimut, boneka, bantal, guling dll yang biasanya mereka gunakan untuk menemani tidur.

Adikku ada yang hingga kini di usianya yang ke 18 tahun masih tidur bersama bonekanya yang sudah tak jelas bentuknya.

Nah kalau faqih anakku sih tidak sampai begitu. Cuma memang dia jadi lebih nyenyak tidur selain di rumahnya kalau menggunakan alas tidurnya dari bayi.

Ya alas tidur faqih ada 2 buah. Yang pertama alas motif dinosaurus yang kedua alas tidur motif London.

Kebanyakan benda masa kecil kan seringkali bau, dan sengaja memang dibikin bau karena menariknya disitu. Tapi kebalikan dengan faqih. Alas tidurnya dibuat wangi dan lembut. Supaya dia tidur nyaman dan nyenyak di luar rumah ( misal saat menginap di hotel atau di rumah kakek dan neneknya)

Nah kebetulan aku pilih Pelembut dan Pewangi Pakaian molto Korean Strawbery buat mencuci dan melembutkan alas tidur faqih.

Apalagi ada 7 jenis bau yang tidak dengan mudah dapat dihilangkan. Diantaranya bau amis, bau bawang, bau badan, bau rokok, bau asap, bau keringat.

Kalau faqih sendiri karena masih bayi jelas belum bau badan atau bau keringat. Cuma biasanya alas tidurnya sering bau apek karena belum kering betul. Mengingat cuaca di tempatku tinggal seringkali mendadak hujan.

Nah bau apek yang nggak enak dan bisa bikin mood jadi jelek ini lah yang mau aku hilangkan. Supaya apa? Supaya anakku tidur lebih nyaman dan nyenyak.

Makanya begitu aku lihat iklan Molto pewangi pakaian sekaligus pelembut pakaian dengan wangi strawberry korea. Aku langsung tertarik untuk mencobanya.

Rahasia Alas Tidur Wangi dengan Rekomendasi Pewangi Terbaik

Ini lah alasan mengapa aku memilih Molto Pewangi Pakaian Dengan Wangi Strawberry Korea.

1. Pewangi Pakaian dengan Wangi Segar Buah Strawberry

Aku tuh suka sekali parfum buah, banyak parfum di rumah yang wanginya itu buah buahan. Makanya senang banget pas tahu Molto ngeluarin varian Pewangi Pakaian dan Pelembut Pakaian dengan wangi Strawberry Korea.

Nah makanya cocok banget dipakai untuk pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga)

Faqih sudah hampir 1 tahun, dan tidak alergi jadi Pakaiannya sudah bisa dicuci dengan detergen orang tuanya.

2. Rekomendasi Pelembut Pakaian

Rasanya rugi kalau harus membeli pewangi pakaian dan pelembut pakaian tersendiri. Kalau ada yang bisa bikin wangi sekaligus mampu melembutkan pakaian. Kenapa repot repot membeli keduanya?

Molto dengan wangi Strawberry Korea memiliki peran ganda. Selain memberi wangi segar juga melembutkan serat kain.

Jadi alas tidur jadi terasa lebih lembut, bikin Bayi tidur lebih nyenyak.

3. Rekomendasi Pewangi Terbaik Mampu Halau 7 Bau Membandel

Sebagai pecinta parfum buah buahan. Aku seneng banget dengan wangi segar pewangi pakaian Korea ala Molto ini. Wanginya trus strawberry banget. Apalagi varian strawberry korea tuh adalah unggulan diantara para strawberry.

Selain itu wangi segarnya juga mampu menghalau 7 bau membandel seperti bau apek pada pakaian yang belum kering sempurna.

Yang paling aku suka adalah dasterku yang biasanya bau bawang yg strong karena kalau masak aku pakai bawang putih kating. Ternyata setelah dicuci menggunakan rekomendasi pewangi terbaik Molto Strawberry Korea. Daster bau bawang berubah jadi daster wangi strawberry.

4. Harga Terjangkau Double Manfaat

FYI aku beli Molto Pewangi Pakaian dan pelembut pakaian dengan wangi Strawberry Korea ini hanya 16800 per pouch. Satu pouch berisi 680 ml.  Ada kemasan ekonomisnya juga isi 9 ml harganya cuma 500 rupiah. Ini kira kira bisa untuk 20 potong pakaian. Nah terjangkau banget ya kan.

Selain itu Molto Pewangi pakaian terbaik ini memberikan keharuman 7 x lebih wangi apalagi kalau dipadukan dengan Korean Strawbery series lainnya seperti Rinso.

Dengan teknologi smartfoam dapat menghemat air hingga ½ air bilasan.

Nah itu alasanku mengapa memilih menggunakan Molto Pewangi Pakaian dan Pelembut Pakaian dengan Wangi Strawberry Korea untuk mencuci pakaian kami di rumah. Sekaligus untuk mencuci alas tidur anak bayiku. Karena memang sewangi itu.

Kabar baiknya nih, selain Rinso dan Molto Strawberry Korea. Ada juga cairan pencuci piring yang pasti sudah kalian tahu? Yes Sunlight Extra Korean Strawbery dan Superpell Korean Strawbery.

Kebetulan aku mencoba kemasan kecilnya dulu. Sunlight 80 ml dengan harga 2000, walau wangi strawberry tetap mengandung ekstrak jeruk nipis asli yang tangguh membersihkan lemak membandel.

Juga kucoba Superpell kemasan ekonomis seharga 2000 untuk 100 ml. Lumayan banget untuk membersihkan lantai bekas faqih awur awur makanan karena lagi asyiknya belajar makan. Wanginya pun Segar dapat bertahan hingga 8 jam. Jadi aman walau bekas ikan lele, ayam goreng, kuah sup, dll di awur awur sama faqih. Lantai tetap wangi.

Gimana nih teman teman sudah siap mencoba varian Strawberry Korea dalam Molto Pewangi Pakaian dan Pelembut Pakaian korea? Yuk cobain wangi segar dan sensasi romantisnya dalam varian rekomendasi pewangi terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.