Makin Percaya Diri Yakin Melangkah Bersama Nivea Hijab Fresh

Assalamualaikum selamat pagi semuanya. Nggak berasa sudah 30 hari lebih dirumah saja. Stay safe ya, mungkin saja Kita merasa bosan tapi ini memang wajib Kita lakukan di tengah pandemic yang harus segera usai ini.

Walau dirumah saja, sebagai seorang istri wajib tetap harus berpenampilan cantik dan wangi sehari harinya. Pakai daster menurutku ndak masalah yang penting Kita rapi, bersih dan wangi. Apalagi Pak suami juga lagi WFH di rumah saja. Dan dia paling nggak suka kalau istrinya bau badan gitu.

Aku jadi teringat dengan buku Jangan Jadi Muslimah Nyebelin. Yup salah satunya adalah kondisi bau badan seorang Muslimah yang enggak banget.

Banyak faktor memang yang mempengaruhi kondisi bau badan seseorang. Bisa dari kebersihan kulit yang kurang terjaga, produksi keringat berlebihan, ada penyakit tertentu dan jenis makanan yang dipilih.

images (2)

Tapi itu semua nggak boleh menyebabkan Kita sebagai muslimah lalu abai dengan kondisi kebersihan diri sendiri. Memang sih memilih produk untuk Muslimah tuh agak sedikit extra hati hati. Karena ada bahan bahan tertentu yang bikin kurang nyaman dan jadi haram bila digunakan dalam produk perawatan kulit. Salah satunya adalah alkohol.

Nivea Hijab Fresh Baru
Nivea Hijab Fresh Baru

Nah senang banget waktu tahu ternyata Nivea salah satu brand perawatan kulit terkemuka yang sudah lebih dari 100 tahun dipercaya para konsumennya. Ternyata mengeluarkan Varian Nivea Hijab Fresh yang memang diperuntukkan bagi para Muslimah.

Mau tahu lebih lanjut mengenai produk ini? Cus yuk lanjutkan bacanya

Nivea Hijab Fresh Terinspirasi dari Hijabers

Nivea sebagai perusahaan perawatan kulit terkemuka di dunia, beberapa hari lalu melaunching produk terbarunya Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum. Produk yang lahir dan terinspirasi dari para Hijabers ini. Dibuat khusus sesuai kebutuhan para Hijabers.

IMG-20200415-WA0028

Seperti diketahui Indonesia memiliki iklim tropis yang mana pada musim kemarau, suhu dan kelembapan dapat memacu timbulnya keringat berlebihan. Apalagi bagi para Muslimah, karena tubuh dilapisi dengan pakaian berlapis.

“Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan,” kata Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK.

Untuk itulah Nivea Hijab series diluncurkan. For Your Information, jumlah konsumen NIVEA, 40% nya adalah para hijabers. Sehingga NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum sangat pas dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para hijabers termasuk aku sendiri. Harapannya dapat tampil lebih percaya diri dan optimis berjuang menggapai mimpi-mimpinya namun tetap terhindar dari bahan bahan yang kurang thoyyib seperti alkohol.

IMG-20200415-WA0027

Selain tidak menggunakan alkohol, Nivea Whitening Hijab Fresh adeo Dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum halal, diproduksi dengan menjaga koridor kehalalan produk. “Sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman,” Ujar Sally Marrryta Diantiny Sebagai Senior Brand Manager Nivea Indonesia.

Yakin Melangkah dan Percaya Diri dengan Nivea Hijab Fresh

Acara peluncuran produk baru Nivea Hijab Fresh bukan sekedar peluncuran produk saja. Selain itu juga mengajak semua Hijabers di manapun untuk ikut dalam campaign #YakinMelangkah.

Seperti yang dapat disaksikan dalam video berikut ini.

Campaign #YakinMelangkah ini seolah mengajak Kita Hijabers untuk tetap semangat menggapai mimpi mimpi namun tetap tidak abai dengan kebersihan diri.

Beberapa Influencer Hijabers yang menginspirasi Kita semua dalam langkahnya menggapai mimpi patut Kita apresiasi. Empat orang diantaranya adalah sebagai berikut :

*Hamidah Rachmayati: Seorang influencer muda yang #YakinMelangkah dengan menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama.

*Heni Sri Sundani: Gadis yang anak orang tuanya adalah petani ini. Tetap #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak.

*Qonitah Al Zundiah:  Si modis pecinta fashion ini #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan. Yang kedepannya mungkin menjadi salah satu solusi save our planet dari sampah fashion.

*Puti Karina Puar: peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif.

Nah keempat Hijabers ini semoga juga dapat menyemangati Kita semua agar tetap teguh #yakinmelangkah menggapai mimpi.

Sekarang aku mau cerita testimoniku menggunakan produk Nivea Hijab Fresh.

Makin Percaya Diri menggunakan produk Nivea Hijab Fresh.

Aku sudah mencoba menggunakan dua produk Nivea Hijab Fresh. Adapun produk Nivea untuk hijabers ini tersedia dalam dua varian yaitu Nivea Whitening Hijab Fresh Duo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum.

Dikemas dengan design dan warna yang menarik. Kedua produk ini sangat cocok digunakan oleh Kita para Hijabers.

Nivea Whitening Hijab Fresh Duo adalah deodorant yang tidak mengandung alkohol. Sehingga insyaallah aman digunakan sehari hari bahkan dibawa sholat.  Dengan wewangian yang lembut tidak mencolok sehingga nggak akan menarik perhatian lawan jenis (yg bukan mahrom).

Bentuknya roll on, mudah diaplikasikan. Dengan formula yang ringan sehingga terasa kering, tidak lengket di kulit dan nggak meninggalkan jejak dipakainku. Dan melindungi dari bakteri lebih lama. Asyeek aku sukak banget.

Produk yang kedua adalah Nivea Whitening Hijab Fresh Duo. Body serum yang diformulasikan khusus untuk hijabers. Hijaber  Body serum Pertama di Indonesia. Dengan formula super ringan mudah menyerap di kulit dan sensasi mendinginkan kulit, serta mencerahkan.  Formula 95% menggunakan vitamin C murni, anti -UV, ektrax bunga Sakura dan lotus Extract serta teknologi cool tech dengan kandungan (Peppermint & Menthol) untuk mendinginkan kulit.

Harganya terjangkau, aku lihat dibeberapa e-commerce. Kabar baiknya NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum sudah tersedia di seluruh outlet, drugstore, ataupun e-commerce NIVEA Indonesia. Untuk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar 10.000 rupiah untuk roll-on ukuran 25 ml, 22.400 rupiah untuk roll-on ukuran 50 ml, dan 43.400 rupiah untuk spray ukuran 150 ml. Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan 39.900 rupiah. Cus segera beli dan rasakan juga manfaatnya.

Oke gaes segini dulu informasi tentang Nivea Hijab Series. Jangan lupa Cobain ya. Biar Makin percaya diri yakin melangkah menggapai mimpi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *