Review Go Clean Bikin Rumah Kinclong Ga Pakai Ribet

Hai semuanya, aku mau cerita nih. Pernah nggak menolak sesuatu yang sebenarnya Kita butuhkan tapi ga enak diterima karena takut dinyinyirin orang lain?

Terus terang aku pernah dunk. Tenang ini bukan tentang perhiasan mahal, Mobil mewah atau hadiah melimpah.

Jadi pada suatu hari suamiku melihat aku mengeluh saat membersihkan rumah. Dulu saat kami berkenalan untuk menikah pun. Ibuku pernah berkata ke Suami kalau calon istrinya ini (alias aku) itu pinter masak dan bikin Kue tapi tidak Pintar berbenah rumah. Sehingga ibu meminta suamiku untuk memaklumi kekurangan anaknya ini.

Makanya saat beliau melihat aku kecapekan ngepel dan menyapu rumah. Bang Fachrie menawariku mengambil jasa ART alias asisten rumah tangga.

Tentu saja hal itu bikin aku galau. Di satu sisi aku bukanlah orang yang suka ada orang asing di rumahku dalam waktu yang lama. Yang kedua aku tentu saja malu. Masa ngurus rumah saja harus pakai ART. Apalagi aku dunk belum punya momongan. Jadi kesannya tentu saja tidak serempong mamah mamah muda ya kan?

Nah hal inilah yang kubilang diatas tadi. Sesuatu yang kubutuhkan tapi aku tolak karena merasa galau.

Seorang teman pernah menyarankan menggunakan jasa go clean. Tapi terus terang waktu itu aku belum terbayang mau ngapain aja saat memesan go clean.

Apalagi rumahku yang di fatmawati tidak terlalu besar. Jadi aku belum benar benar butuh bantuan go clean, pikirku waktu itu.

Suatu hari kami mengunjungi rumah kedua di Cibinong. Saat itu hujan sudah mulai turun. Dan kebetulan ada tukang yang kami minta bantu untuk memasang teralis di salah satu bagian belakang rumah yang terbuka.

Ruang tamu sebelum dibersihkan
Ruang tamu sebelum dibersihkan

Entah bagaimana itu lantai rumah jadi kotor bekas telapak kaki berlumpur. Pokokmen aku kaget banget. Huwaaaaa bagaimana mungkin. Masa aku harus mengepel dan menyikati semua lantainya. Oh NO

Nah banyak noda Lumpur disini
Nah banyak noda Lumpur disini

Saat beginilah terlintas di benakku untuk order sekaligus mencoba go clean pertama kalinya

Kalau misalkan ada yang tanya bilang aja. Karena lantainya kotor banget. Hahaha alasan ya, padahal mah nggak papa juga kok.

Mencoba Layanan Go Clean di Aplikasi Go Life

Go clean ini adalah salah satu layanan bersih bersih di platform digital go life. Sebenarnya di apps go life sendiri banyak banget layanannnya. Go clean ini merupakan salah satunya. Go Life sendiri merupakan bagian dari Go Jek yang memberikan bantuan sebagai bagian solusi Gaya hidup.

Go Clean sendiri tidak sekedar bersih bersih belaka. Para petugas dari go clean telah mendapat pelatihan professional loh. Mereka bisa membantu Kita dalam banyak hal. Seperti membersihkan rumah, dapur, halaman, kebun bahkan bisa membantu menyetrika juga.

Kelebihan Go Clean selain sudah terstandarisasi secara professional, Mitra Go Clean juga bekerja dengan SOP. Dan satu lagi tambahan yang kudapat dari pengalaman yakni Mitra Go Clean mampu menyelesaikan tugas tepat waktu.

Mitra Go Clean
Mitra Go Clean

Pilih Layanan Go Clean sesuai kebutuhanmu.

Untuk layanannya sendiri terdiri dari beberapa layanan. Yakni layanan reguler seperti membersihkan rumah, kamar mandi, dapur dll. Serta layanan spesial yakni paket kost, apartment dan setrika.

Bagaimana cara menggunakan layanan go clean.

Mudah, itu respon pertamaku saat menggunakan layanan Go Clean dari Go Life ini. Sama seperti Kita memesan produk Gojek lainnya. Caranya download aplikasi Go Life di playstore. Kemudian daftar. Setelah login pilih layanan yang Kita inginkan. Di layar Go Life akan tampil beberapa item lainnya. Pilih Go Clean.

Nah aku kemarin memilih layanan reguler saja. Karena niatku sekedar ingin mengenyahkan noda noda lumpur di atas lantai ruang tengah dan ruang tamu. Kebetulan aku tidak punya peralatan memadai. Sehingga aku memilih peralatan dari Go Clean.

Memang ada sedikit perbedaan harga. untuk peralatan sendiri lebih hemat 10.000 per jam. tapi menurutku menggunakan layanan dengan peralatan dari mitra Go Clean juga menguntungkan kok. Karena peralatannya cukup lengkap dan canggih.

Review Go Clean yang Aku gunakan.

Sekarang saatnya aku menceritakan review go clean yang telah aku gunakan. Alhamdulillah aku cukup puas atas kinerja mitra go clean yang membantu membersihkan rumahku. Bapak Hafid begitulah nama mitra go cleanku merupakan orang yang cekatan. Beliau telah memperhitungkan penggunaan waktu dengan sebaik mungkin.

Pekerjaan selesai tepat waktu, namun area yang harus dibersihkan telah bersih dan kinclong. Pak Hafid juga cerita bahwa ia sering membersihkan rumah beberapa tetanggaku di blok sebelah.

Dan yang bikin aku terpukau adalah beliau tidak segan segan menyikat lantai kotor dengan noda kaki berlumpur. Wah hasil akhirnya lantaiku bersih dan kinclong plus juga jadi lebih rapi. pokoknya memuaskan

Setelah dibersihkan oleh Go Clean
Setelah dibersihkan oleh Go Clean

InsyaAllah di kemudian hari aku berminat untuk menggunakan jasa go clean untuk membantu membersihkan rumah. Apalagi sekarang lagi ada promo loh. Diskon hingga 50 persen untuk program Go Clean di waktu menjelang senja. Cuus manfaatin gaes.

Nah seperti itulah pengalamanku menggunakan layanan Go Clean. Kamu harus ikut mencoba juga ya. Oke deh sampai bertemu lagi di status dan ceritaku berikutnya. Kalau kamu mau lihat videonya bisa lihat dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *