Honor 10 Lite : Smartphone Milenial yang Powerful

Generasi milenial merupakan generasi yang ekspresif, generasi yang selalu berani menunjukkan dirinya, dan selfie merupakan bagian dari generasi milenial. Honor yang merupakan e-brand terkemuka, merupakan smartphone yang selalu mengikuti trend dan selera konsumen.

IMG-20190227-WA0061

Itu dapat dilihat pada versi Honor sebelumnya seperti Honor 9 Lite dan Honor 10 lite, keduanya merupakan smartphone yang menunjukkan kelebihannya dari segi selfie, berhasil menarik konsumen generasi milenial. Untuk semakin menarik konsumen generasi milenial, Honor baru saja merilis smartphone terbarunya yang lebih keren pada tanggal 27 Februari 2019, yaitu Honor 10 Lite. Apa saja sih kerennya dibanding sebelumnya?

Selfie dan Kamera yang Powerful

Tidak bisa lepas dari selfie, maka pada Honor 10 Lite, kemampuan kamera depannya semakin meningkat, yaitu 24 MP. Bisa dikatakan dengan resolusi 24 MP ini merupakan fitur utama dari Honor 10 Lite.

Selain resolusi yang tinggi, didukung juga software AI (Artificial Inteligence) 8 yang membuat foto yang dihasilkan otomatis akan dibuat semakin menarik dan realistis. Selain itu terdapat pula berbagai mode pencahayaan.

Ada juga teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat foto lebih indah, jelas walau di waktu siang atau malam hari. Teknologi lain yang disematkan pada kamera depan adalah teknologi pengenalan wajah 3D sehingga lebih akurat dan juga mode kecantikan pada AI, yang memberikan efek kecantikan sesuai usia, jenis kelamin dan warna kulit. Kereen.

IMG-20190227-WA0060

Tidak ketinggalan kamera selfie/depan, untuk kamera belakang Honor 10 Lite juga juga powerful dengan dual kamera, kamera utama dengan resolusi sebesar 13 MP dan kamera kedua memiliki resolusi 2 MP. Dengan dual kamera, tentu menawarkan mode bokeh yang menarik. Selain itu, tentunya juga memiliki fitur AI. AI ini tentunya memiliki pengenalan otomatis terhadap gambar yang akan diambil. Pengenalan otomatis tersebut berupa scene, dan scene yang dimiliki mencapai 22 scene.

Performansi yang Powerful

Wah apa tuh powerful power?karena Honor 10 Lite sudah dimiliki processor Kirin 710 dan RAM sebesar 4 GB. Kirin 710 merupakan processor unggulan kelas menengah yang powerful dibandingkan processor kelas menengah lainnya.

Selain disandingkan dengan RAM 4 GB, juga sudah ada fitur GPU turbo, tentu semakin meningkatkan performa penggunaan gaming, apalagi jika hanya digunakan fitur standar sehari-hari seperti media sosial. Selain itu, untuk mendukung semakin power, baterai yang digunakan sebesar 3400 mAh. Dengan kapasitas yang dimiliki tersebut, Honor 10 Lite bisa digunakan seharian penuh dalam keadaan sudah baterai 100 persen.

Sementara itu untuk kapasitas memori internal, didukung hingga 64 GB, tentu bukan kapasitas yang kecil, semakin mendukung untuk generasi milenial yang suka mengambil foto atau membuat video. Jika dirasa kurang, masih bisa ditambahkan MicroSD. Mantaap.

Oh iya, Honor 10 Lite ini sudah menggunakan versi Android terbaru, yaitu Pie. Semakin baru, tentu semakin bagus pengalaman penggunaan yang ditawarkan dan security-nya lebih tinggi dan aman.

Desain yang Powerful

Tidak ketinggalan Honor 10 Lite juga memiliki tampilan, desain yang menarik. Layar dimiliki sebesar 6.21 inch FHD+. Memiliki tampilan trend saat ini, berupa notch/poni, sehingga akan menampilkan lebih besar.

Selain itu, pada bagian belakang Honor 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang memesona. Honor 10 Lite ini menawarkan 2 pilihan warna gradien, yaitu Sky Blue dan Midnight Black Classic.

IMG-20190227-WA0056

Bagaimana dengan Harga

Harga tentu menjadi pertimbangan sendiri, karena jangan-jangan dengan fitur yang powerful diatas memiliki harga diluar perkiraan. Honor 10 Lite dibanderol dengan harga Rp 3.299.000 (tiga juta dua ratus sembilan puluh sembilan rupiah). Honor 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan toko offline mitra Honor seperti Erafone dan HONOR Store.

Sales Partner Honor
Sales Partner Honor

8 Comments

  1. Honor 10 Lite superpower full di segala spesifikasi dan fiturnya ya mbak. Cocok buat generasi Milenial yang kreatif

  2. Cocok nih buat anak saya yg hobi main game dan Selvie juga. Mau nabung ah biar bisa beliin anak smartphone secanggih dan sekeren ini

  3. Handphone satu ini memang cocok untuk anak muda, apalagi buat kita yang kerja di dunia maya.

  4. Bagus nih buat referensi
    Secara Aku sekarang memang butuh hape yang kameranya bagus dan canggih

  5. Waaah…
    Para Online seller bisa tambah kece photo2 produknya nnt😀


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *