LEGOLAND Malaysia Resort My Travelling Wish List

Malaysia, aku yakin banyak orang Indonesia sudah pernah kesini. Selain memang Negara Tetangga terdekat, biaya travelling kesini juga tidak terlalu mahal, dan bebas visa. Makanya aku sering banget ketemu pedagang Malaysia yang kulakan membeli produk pakaian dan tekstil di pusat grosir Tanah Abang. Begitupun bertemu orang Indonesia yang sedang jalan jalan ke Malaysia

Sumber pixabay
Sumber pixabay

Alhamdulillh aku sudah pernah ke Malaysia.  Kunjunganku ke Malaysia tahun lalu baru sekitar Malaka, Putrajaya, KL, Negeri Sembilan. Nah ternyata seperti negaraku Indonesia yang kepulauan. Masih banyak tempat tempat menarik yang bisa dikunjungi di Malaysia, salah satunya Johor Baru.

Ternyata di sini ada LEGOLAND Park terbesar di Asia. Sebenarnya aku sudah tahu dan banyak mendengar tentang Legoland Park. Cuma belum terlalu mendetail. Dan saat aku diundang nonton bareng The Lego Movie 2 oleh Bunda Indri Fairy. Di sana, Aku mendapat banyak informasi dan fakta sebenarnya tentang LEGOLAND  Park. So buat kamu yang senang travelling dan tantangan bermain di wahana wahana seru taman hiburan.  Fakta tentang LEGOLAND Park ini tidak boleh dilewatkan.

LEGOLAND Malaysia Resort Theme Park Terbesar di Asia.

Sebelum nonton bareng The Lego Movie 2 di CGV Grand Indonesia. Kami sempat diajak berkenalan dan mendengarkan paparan yang disampaikan oleh Mr. Andes Wong (Marketing Manager).  LEGOLAND Malaysia Resort ini berlokasi di batas selatan antara Malaysia, Johor. Yang sangat mudah dikunjungi melalui 3 penerbangan utama yakni Bandara Sehnai di Johor Bahru, Bandara KLIA Kuala Lumpur dan Bandara Changi Singapore.

“Menciptakan pengalaman yang baru bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama sama dengan menyenangkan adalah misi dari LEGOLAND Malaysia Resort.  Dan sekaligus memperkenalkan aktivitas dan atraksi baru yang merubah LEGOLAND Malaysia Resort menjadi surga bagi keluarga ” Ujar Kurt Stocks, General Manager LEGOLAND Malaysia Resort.

LEGOLAND Malaysia Resort menjadi yang terbesar di Asia karena menyatukan LEGOLAND Theme Park,  Water Park, dan hotel LEGOLAND dalam satu lokasi yang bertemakan lego. Tentu saja ini menjadikannya cocok untuk destinasi wisata seluruh keluarga dengan lebih dari 70 wahana, pertunjukan dan atrasksi yang dirancang khusus untuk keluarga dengan anak anak berusia 2-12 tahun. Selain dinobatkan sebagai salah satu dari 10 taman hiburan terbaik di Asia, LEGOLAND Malaysia Resort juga mendapatkan penghargaandari Brandlaureate International Award Singapore th 2018 sebagai Inovative International Theme Park.

images

Itu sekilas mengenai LEGOLAND Malaysia Resort, nah apa saja sih yang tidak boleh kita lewatkan kalau berkunjung disini? adalah sebagai berikut :

Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi di LEGOLAND Malaysia Resort

 

Atrraksi Baru Lego City 4D : Officers in Pursuit

Atraksi ini diluncurkan bulan lalu berdasarkan franchise produk LEGO City yang sukses. Para penggemar dapat menonton LEGO City Policeman memburu penjahat di jalan jalan dan gedung pencakar langit di kota metropolitan .  Seru banget karena bakal dilengkapi dengan efek 4D dengan semburan gelembung, angin kencang, semprotan air.

LEGO VR Coaster Pertama di dunia

Sudah pernah kan naik wahana VR seakan sedang main rollercoaster? itu mah biasa.  Kalau ini kita memang sedang naik rollercoaster sungguhan.  Tapi suasananya tidak sekedar, melaju naik, lalu turun meluncur.  Tapi dilengkapi dengan efek VR yang menambah cekam suasana.  Karena kamu bakal seolah olah mengalami aksi dari segala arah.  hahaha aku sih sudah lihat videonya. Masyaallah kayaknya seru banget.  Cuma mengingat hipertensi sepertinya aku nggak akan bisa main ini.

LEGO NINJAGO yang paling lengkap

Terus terang aku sih cuma tahu sepintas tentang ninjago.  Tapi keponakan keponakanku hapal banget. Mungkin karena memang mereka memfavoritkan film ini. LEGOLAND Malaysia Resort adalah satu satunya tempat yang menawarkan pengalaman NINJAGO yang lengkap.  Kita bisa makan malam sebagai ninja di LEGOLAND Malaysia Resort Hotel Kai’s Sushi Bar.  Kemudian menonton pertunjukkan boneka bertema NINJAGO dan The Realm of Shadows.  Dan buat anak anak bisa juga bermain pertarungan sebagai ninja di 4D NINJAGO RIDE  yang memukai.

SEA LIFE Malaysia – Brand Aquarium Terbesar di Dunia

Yeay bulan April 2019 nanti bakal dibuka Objek Wisata baru di LEGOLAND Malaysia Resort.  Yakni SEA LIFE Malaysia yang merupakan aquarium terbesar di dunia dengan lebih dari 50 atraksi di seluruh dunia.  Didesain dengan pertimbangan untuk anak anak. SEA LIFE Malaysia akan memiliki lebih dari 25 layar aquarium dari 11 habitat.  Menampilkan ribuan mahkluk laut.  Anak anak kita akan dapat belajar tentang mahluk laut seperti kuda laut, pari, ikan hiu dan ubur ubur.  Sambil menjalani petualangan bawah laut yang dapat memginspirasi cinta dan kepedulian terhadap laut.

Keempat hal diatas adalah objek wisata seru yang tidak boleh dilewatkan di LEGOLAND Malaysia Resort selain waterparknya. Namun jangan salah, berkunjung ke Johor Bahru tidak hanya sekedar menikmati LEGOLAND Malaysia Resort saja.  Johor Bahru juga menyimpan keunikan yang dapat kita temukan lewat Tur Keliling Kota.  Selain dapat melihat keuninan budaya, kita juga wisata kuliner.  Uniknya banyak masakan di Johor Bahru yang rasanya masih mirip mirip masakan Indonesia loh. Selain itu disana juga ada Outlet perbelanjaan terbear di Johor yakni Johor Premium Outlet serta jangan lupa mengunjungi PUTERI Harbour marina walk yang sedang ngetrend di Iskandar Puteri.

Penawaran Menarik Untuk Pengunjung Indonesia

Dua orang temanku beruntung sekali berhasil mendapatkan hadiah dari aktivitas lomba di NOBAR kemarin.  TIdak tanggung tanggung, hadiahnya adalah tiket COMBO LEGOLAND Malaysia Resort.  Yakni tiket terusan untuk theme park sekaligus waterparknya.  WOW, bila dirupiahkan satu tiket sekitar 1,2 juta rupiah.  Keren banget kan?.  Trus gimana dunk dengan yang nggak menang?  Jangan sedih.  Mr Kurt memberikan informasi menarik untuk teman pengunjung Indonesia yakni mendapatkan harga terbaik untuk tiket COMBO 2-Hari di LEGOLAND Malaysia Resort.  Juga paket menginap LEGOLAND hotel mulai dari RM 550 atau sekitar IDR 1,8K per malam.  Untuk info lebih lanjut teman teman dapat melihatnya di http;//LEGOLAND.my

Baiklah, LEGOLAND Malaysia Resort insyaAllah sudah masuk ke dalam Wish List Travelling aku.  Mungkin tidak tahun ini, karena tahun ini sudah ada rencana mengunjungi salah satu Negara di Asia juga. Bolehlah di tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *