Di group ibu ibu yang kuikuti sudah pada kasak kusuk tentang liburan akhir tahun. Yes biasanya memang mereka selalu liburan sekeluarga minimal 1 kali setahun. Aku dan suami juga begitu minimal 3 x setahun jalan jalan domestik. Tahun b lalu malah bisa 9 X dalam setahun. Tapi sayang tahun ini Suami pekerjaannya sangat padat, hampir tidak bisa cuti. Jadi perjalanan bareng dia cuma 2 x, berlibur ke Banyuwangi pada April tahun ini dan mudik lebaran ke kotaku pada bulan Juni kemarin. Sebenarnya aku sudah ke Malang juga di bulan Maret tapi berangkat bersama teman temanku. Tapi menjelang akhir tahun ini aku belum ke mana mana.Read More →

Siapa sih yang nggak kenal Garin Nugroho? Deva Mahenra dan Acha Septriasa? Pasti udah pada kenal dan tahu kan? Lantas kalau ketiganya berkolaborasi gimana? Pasti menghasilkan karya yang bagus. Tentu saja ini maksudnya sebuah Film. Yes kamu benar. Film yang mengkolaborasikan ke tiga orang tersebut adalah film 99 Nama Cinta yang nantinya Akan tayang pada tanggal 14 November 2019. Jadi sebelum Kita semua nonton film tersebut Kita harus tahu nih Kenapa film ini tuh harus Kita tonton nantinya. 1. Penulis Ceritanya adalah Garin Nugroho Yes jadi mas Garin disini merupakan penulis Cerita, bukan jadi sutradara. Tapi seperti yang Kita sama sama tahu Garin Nugroho RiyantoRead More →

Setiap kali ke minimarket dan menemukan kotak imut berisi susu uht. Aku pasti selalu teringat dengan keponakanku Hafidz. Saking sukanya minum susu. Diajak belanja di supermarket ataupun minimarket yang diambil selalu kotak susu uht. Padahal ada loh jenis jajanan lain. Seperti permen, coklat, dll. Tetap saja yang diambil selalu susu uht. Bahkan hingga kini usianya sudah 5 tahun dan sudah bersekolah di TKIT pun. Hafidz tidak pernah lupa untuk minum susu UHT pagi saat bangun tidur dan malam sebelum tidur. Makanya saat aku mengikuti acara launching karakter di Kemasan Susu UHT Frisian Flag yang baru. Jadi inget hobinya kakak Hafidz deh. Yakin banget kakak hafidzRead More →

Generasi milenial merupakan generasi mobile. Generasi yang dapat bekerja dimana saja, tidak terikat waktu dan tempat. Oleh karena itu keringkasan dan kemudahan dalam penggunaan perangkat PC merupakan hal yang paling dicari. Pas banget dengan kondisi tersebut, aku turut hadir dalam acara Workshop Supercharged Productivity yang diselenggarakan oleh Microsoft  pada 27 September 2019 di daerah Karet Jakarta Selatan. Walaupun sekarang aku sudah tidak bekerja kantoran lagi. Tapi tetap saja pekerjaanku sebagai frelancer juga masih membutuhkan support tools dan laptop/pc yang mumpuni. So pas banget acara kemarin itu menambah wawasan dan informasi yang tepat untukku dalam memilih modern PC yang pas. Acara dimulai dengan pemaparan dan pengenalanRead More →

Sore itu Ibu menyuruh adek Umar 2 tahun 8 bulan untuk mandi sore. Tapi kali ini sapaannya tidak biasa. ” Gendut, mandilah ndut, Ayo mandi ndut” Rupanya adek Umar merespon ucapan Ibu dengan sesuatu yang tidak disangka sangak. ” Eh ibu, Dak boyeh bu” ” Kenapa nggak boleh” pancing ibu lagi. ” Ganteng, adek Umar Ganteng” jawabnya polos yang langsung disambut ketawa nenek dan ibu yang mendengar. Masyaallah memang adek Umar ini istimewa. Sejak umur 2 tahun dia sudah paham bahwa memang dia itu ganteng. Sudah mengerti berpenampilan rapi itu bagus. Bisa memilih pakaian yang dia mau pakai. Menggunakan jam tangan. Memilih sepatu bahkan topi.Read More →