Mudah dan Aman Cek Kesehatan Melalui Aplikasi Aido Health

Assalamualaikum selamat pagi semuanya. Masih semangat Kan stay at home? . Alhamdulillah walau mungkin sudah bosan di rumah saja. Tapi inilah jalan satu satunya Kita memutus Mata rantai covid 19.

Memang sih hampir semua urusan kehidupan jadi kacau balau karena si covid-19 ini. Yes yang kerja ada yang harus libur ada yang mau nggak mau tetap masuk. Anak sekolah fix semua sekolah dulu dari rumah. Belanja nggak boleh tiap hari, karena pasar ramai sekali dengan orang orang. Dan masih banyak lagi.

Namun pasti sempet bingung kalau Ada anggota keluarga sakit apalagi si kecil. Pengen bawa ke dokter tapi khawatir di klinik atau rumah sakit nanti terkena Covid-19. Duh puyeng ya Kan?

Sama seperti adekku beberapa waktu lalu. Anaknya sedang batuk. Sudah diminumkan obat batuk biasa tapi batuknya nggak sembuh juga. Sudah panik tuh. Pengen ke dokter tapi adekku parnoan.

Untunglah aku ingat Ada AIDO Health, sebuah aplikasi kesehatan dimana Kita bisa konsultasi ke dokter dengan harga transparan. Nah seperti apa pengalaman menggunakan AIDO Health baca informasi selanjutnya ya.

Lebih Sehat Lebih Nyaman Menggunakan AIDO Health

Semenjak adanya pandemic covid 19. Rumah sakit Siloams Lippo Village memberlakukan sistem teleconsultation atau konsultasi online. Konsultasi ini bisa ditujukan bahkan untuk ke dokter spesialis. Sehingga Rumah Sakit hanya menerima pasien perjanjian dengan Surat rujukan. Dan telah bekerjasama dengan AIDO HEALTH sebuah aplikasi kesehatan sebagai partner untuk pendaftaran konsultasi online.

Nah AIDO HEALTH ini mudah banget ditemukan di playstore dan apps store. Begini cara mendaftar dan bergabung di AIDO HEALTH

Setelah mendownload aplikasi AIDO Health Kita tinggal mengisi data diri dengan informasi yang benar. Ini kan aplikasi konsultasi kesehatan, data yang benar akan mendukung proses pemeriksaan nantinya. Salah satunya tanggal lahir.

Karena usia minimum untuk mendaftar di aplikasi AIDO HEALTH adalah 13 tahun. Jadi bila anak belum mencapai 13 tahun maka bisa diwakilkan oleh orang tua.

Setelah berhasil mendaftar maka Kita akan disapa oleh AIDO Health sekaligus memberitahu layanan apa saja yang disediakan.

Ada banyak layanan di applikasi AIDO HEALTH, perawatan di rumah, dimana nanti dokter/perawat akan datang berkunjung. Kemudian pesan antar obat yang layanan ini bebas ongkir dan satu lagi adalah doktor koordinator.

Care coordinator adalah dokter umum yang bisa membantu memilih paket perawatan yang sesuai, serta memberikan informasi penyakit yang tepat dan lengkap sesuai kebutuhan keluarga Kita.

Jam Operasionalnya layanan dokter koordinator ini adalah mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIb setiap harinya.

Mudahnya Konsultasi Online Di AIDO HEALTH

Kalau sudah registrasi langkah berikutnya untuk menggunakan aplikasi ini adalah sebagai berikut.

AIDO HEALTH memberikan banyak penawaran layanan kesehatan, salah satunya adalah layanan telekonsultasi dengan tenaga kesehatan professional dan terdaftar.

Semua dokter spesialis merupakan dokter yang berpengalaman. Sebagai customer Kita bisa memilih sendiri mau konsultasi ke dokter yang mana. Informasi tentang dokter spesialisnya pun sangat lengkap bahkan sampai ke almamater pendidikan terakhir para dokter.

Ada 24 layanan dokter spesialis, satu dokter umum dan satu psikolog. Kita tinggal pilih mau teleconsultation ke dokter yang mana.

Contoh aku memilih rumah sakit Siloams Lippo Village karena dokter spesialis yang melakukan teleconsultasion di AIDO HEALTH juga berasal dari RS ini.

Kebetulan perlu konsultasi ke dokter anak. Tinggal klik pilihan spesialis anak. Nah disini nanti akan muncul banyak dokter spesialis anak. Bebas pilih yang mana saja karena harga konsultasi pun sudah tertulis secara transparan.

Selain mencantumkan informasi harga konsultasi, almamater dokter. Juga diinfokan jadwal praktek. Jadi pilih saja yang paling sesuai dengan kebutuhan Kita.

Testimoni menggunakan aplikasi AIDO HEALTH

Menurutku aplikasi AIDO HEALTH sangat mudah digunakan. Proses download di Playstore dan appsstore juga gampang. Daftar atau registrasi cepat.  Mudah dipahami, aplikasinya nggak belibet. Tampilannya eye catching, informasi cukup mudah ditemukan.

Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap. Banyak juga pilihan rumah sakit dan dokter spesialis. Plus free layanan kirim obat. Menurutku menggunakan aplikasi AIDO HEALTH ini merupakan salah satu solusi praktis, Aman dan nyaman dalam memenuhi kebutuhan akan layanan kesehatan di tengah pandemic covid 19 ini.

So buat yang butuh check dan konsultasi kesehatan buruan juga ya download apps AIDO Health.

Oke segini dulu ceritaku tentang review menggunakan apps AIDO HEALTH. Semoga bermanfaat ya. Kalau ada yang ingin ditanyakan ya jangan sungkan. insyaAllah aku akan coba menjawab. Makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *