Treats By Traveloka Eats Promo Seru Bikin Heboh Me Timeku

“Amma makan terus” chat ponakanku Hafidz (5.8 th) yg baru saja bisa baca dan tulis. Sejak itu, setiap wa storyku yang selalu lewat di beranda WhatsApp ibunya. Tak pernah luput dari komentar Hafidz.

“Amma ini enak enak nian makanannyo” atau ” Amma ajak ajak Hafidz lah Amma, kalau makan enak tuh” atau kalau lebih kreatif lagi. Pasti mereka Hafidz dan adiknya minta kirimkan saldo e-wallet untuk membeli makanan yang mirip dengan yang kumakan.

Amma Fika lagi makan pizza
Amma Fika lagi makan pizza

Duh maafkan ammamu ini ya kak. Mau gimana lagi, tinggal di Ibukota itu memang surganya makanan enak. Apalagi banyak promosi, program belanja, Treats by traveloka eats dan aneka jenis makanan yang bisa Amma cobain tiap hari.

Apalagi baru baru ini ada fitur baru di Traveloka yang bikin penyuka makan tuh berasa diservice. Bayangin ada promo, penawaran seru, informasi lokasi tentang 7000 restaurant yang ada diberagam Kota Dan terbanyak ya di Jabodetabek. Ahay asyik banget kan.

Wah kalau Hafidz dan Umar tahu, pasti mereka bakal minta ikutan setiap Hari. Cos melalui fitur Traveloka Eats ini Amma berasa seperti menemukan hidden germs. Seperti apa sih keseruan Amma dalam memanfaatka. Fitur Traveloka Eats? Kamu bisa simak di tulisan berikut ini.

Begini Mudahnya Menggunakan Fitur Traveloka Eats

Bagi pengguna apps si burung biru pasti sudah tahu banyak promo menarik yang mereka tawarkan. Nah Kali ini nggak cuma untuk yang mau bepergian atau liburan saja.

Buat Kita yang sekedar me time dengan mengenyangkan perut atau makan makan seru dengan keluarga teman dan sahabat. Fitur Traveloka Eats wajib kita coba.

Apalagi sekarang lagi ada isu wabah penyakit berbahaya. Bepergian jauh lagi jadi dilemma. Jadi isi perut dengan gembira salah satu solusi nyata.

Fungsi Traveloka Eats sendiri adalah menemukan lokasi restoran berikut promo yang ditawarkan dengan mudah dan gampang.

Kita tinggal menekan atau klik fitur traveloka Eats di apps si burung biru. Nah nanti akan muncul 3 penawaran. Yakni  spesial offers, treats by traveloka eats dan panduan kuliner. Serunya ketiga macam penawaran ini berbasis lokasi. Yang otomatis berubah sesuai lokasi Kita berada saat itu. Atau kalau mau di ubah sendiri secara manual pun bisa. Jadi nanti penawarannya akan memunculkan sejumlah resto yang berada di sekitar Kita.

Special offer akan menampilkan restoran maupun rumah makan yang memberikan penawaran spesial yang Paling digemari disekitar lokasi Kita berada. Baik berupa info voucher hemat berapa persen, sampai menu makanan budget dibawah 100rb.

Treats by traveloka eats memberikan penawaran dengan Cara menyimpan restoran yang memberikan promo khusus sehingga nanti pas makan di restorant tersebut Kita bisa mendapatkan promo plus point traveloka. Untuk menggunakan Treats ini perlu melakukan pembayaran pada traveloka app, dengan menggunakan uangku, paylater atau kartu credit. Promo ini merupakan yang terbaru di fitur Traveloka Eats

Panduan kuliner memberikan informasi semua makanan yang perlu Kita coba di Kota yang Kita tinggali.  Berupa artikel berisi informasi lokasi makan plus apa saja kelebihan kelebihannya yang diulas secara menarik oleh para content editor.

Nah itu tadi informasi fitur apa saja yang Ada di traveloka Eats, sekarang saatnya aku cerita apa saja yang sudah kudapatkan pakai promo di traveloka eats.

Promo Treats by Traveloka Eats Bikin Heboh Me Time ku.

Beberapa hari lalu aku tuh lagi batuk pilek jadi bedresst aja dirumah. Tapi setelah 3 hari badan jadi lebih enak. Kebetulan teman di salah satu komunitas ngajakin keluar dan nyobain resto baru di salah satu tempat makan di depok.

Begitu ku check lokasinya memang lumayan dari rumahku tapi aksesnya mudah sekali. Lokasinya di margonda raya Depok Jawa Barat.  Rumahku di Jaksel. Xixixi

Tapi karena niatnya me time dan sudah bosan juga di rumah. Berbekal arahan Google maps aku pergi dari rumah Naik MRT menuju stasiun dukuh atas BNI. Sampai disana berganti Naik KRL di stasiun sudirman menuju stasiun depok baru.

Dan setelah sampai di depok baru, aku Naik busway dan berhenti di halte kedondong. Karena menaiki Moda transportasi yang semuanya nyaman. Perjalanan malah jadi asyik.

Sampai di lokasi restoran. Ternyata suasananya nyaman. Temanku memilih lokasi di pojok kanan. Nah nama restoran yang kami datang itu adalah Chicking Depok. Restoran cepat saji dengan citarasa Dubai.

Kebetulan memang aku tuh belum pernah sih nyobain menu menu dari Chicking. Kata orang si enak. Ya udah daripada penasaran kan? Mending cobain langsung aja.

Temenku dapat info mengenai si resto ini ya dari fitur Traveloka eats. Akhirnya kami memesan beberapa menu makanan yang jadi best seller di resto ini seperti pizza royal beef, ayam bakar madu, dan nasi briyaninya.

Ya ampun Raos pisan ya, Lezat. Perutku terpuaskan dengan menu makanan dari restoran ini.

Nah bukan ini aja pengalaman seru me time makan makanku. Aku juga menggunakan fitur treats by Traveloka eats untuk cari makan enak di sekitar lokasi tempat tinggalku.

Ternyata salah satu tempat makan favorite di Blok M Plaza tergabung di Treats juga gaes. Ini adalah restoran dengan menu serba bebek. Favorite kami adalah bebek Goreng dengan 3 macam sambal. Dan pas banget ternyata hidden germ di resto ini ada di treats by Traveloka eats.

Penawarannya adalah lebih hemat 25 persen untuk menu bebek istimewa paket dua orang. Ya ampun pucuk di cinta ulam pun tiba.

Langsung deh restoran ini aku save di fitur treats supaya nanti pas makan aku tinggal tunjukkan ke kasir dan scan QR pake apps traveloka.

Aseeek abis makan tinggal pajang tuh di wa story, biar ponakanku hafidz jadi kepengen dan ngiler ditraktir ammanya ini.

Besok aku mau mencoba menu menu dan mencari hidden germ lainnya menggunakan apps traveloka.  Biar hidup me time makin heboh ye kan. Karena dari perut yang happy akan timbul jiwa yang juga happy. Begini prinsipku.

So buat teman teman yang juga pengen mencoba treats by traveloka eats buruan juga check fiturnya di apps traveloka sekarang juga.

Baiklah sampai jumpa lagi di tulisanku lainnya ya. Semoga pengalamanku ini bermanfaat. See you

1 Comment

  1. iya senengnya kalau ada promo di resto resto favorit, jadi makan bisa hemat juga
    mantap emang di traveloka ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *