Launching Trailer Dan Poster 99 Nama Cinta

Siapa sih yang nggak kenal Garin Nugroho? Deva Mahenra dan Acha Septriasa? Pasti udah pada kenal dan tahu kan? Lantas kalau ketiganya berkolaborasi gimana? Pasti menghasilkan karya yang bagus. Tentu saja ini maksudnya sebuah Film.

Yes kamu benar. Film yang mengkolaborasikan ke tiga orang tersebut adalah film 99 Nama Cinta yang nantinya Akan tayang pada tanggal 14 November 2019.

Poster 99 Nama Cinta
Poster 99 Nama Cinta

Jadi sebelum Kita semua nonton film tersebut Kita harus tahu nih Kenapa film ini tuh harus Kita tonton nantinya.

1. Penulis Ceritanya adalah Garin Nugroho

Yes jadi mas Garin disini merupakan penulis Cerita, bukan jadi sutradara. Tapi seperti yang Kita sama sama tahu Garin Nugroho Riyanto atau yang lebih dikenal dengan Garin Nugroho merupakan salah satu produser dan sutradara Indonesia yang populer.

Nama Garin Nugroho mulai dikenal luas setelah film bernama Cinta dalam Sepotong Roti. Lalu, film keduanya, Surat Untuk Bidadari membawa namanya ke panggung film internasional.

Yakin banget aku sama taste cerita dari Garin Nugroho dan 99 Nama Cinta ceritanya juga pasti menarik sekali.

2. Deva Mahenra dan Acha Septriasa adalah pemeran utamanya.

Aku tahu Deva sejak menonton sitkomnya di salah satu stasiun televisi. Dan beberapa Kali main film pun Deva selalu memerankan sosok yang baik, berbakti, soleh dll. Memang Ada satu film yang menurutku ga cocok dia main disitu tapi sudahlah itu masa lalu dan nggak Ada hubungannya dengan film 99 Nama Cinta.

Makanya pas lihat peran Deva disini sebagai Ustadz Kiblat. Kami tuh emak emak Deva Fans Club seneng banget. Karena menurut kami aura Deva cucok banget memerankan sosok sosok soleh Ganteng yang adem kayak ubin masjid.

Bahkan bocoran saat di acara launching trailer dan poster 99 nama cinta beberapa Hari lalu. Kabarnya Deva membaca sendiri ayat ayat quran dan doa doa yang ada di scene film 99 Nama Cinta. Uwow jadi penasaran ye Kan.

Begitupula Acha Septriasa yang secara umur nggak beda jauh ama aku. Cuma penampakannya beda jauh. Acha masih bak gadis remaja padahal sekarang statusnya sudah jadi Ibu dari Brie balita usia 2 tahun yang cantik dan menggemaskan kayak ibunya.

Mbak Acha ini juga salah satu aktris yang aktingnya itu total banget. Mau jadi orang batak, Sunda, jawa apapun itu cocok banget.

Makanya penasaran banget pas Acha memerankan Talia di 99 Nama Cinta. Di film ini Talia adalah seorang host dari program ghibah digital. Ups maksudnya dari program televisi hosip. Kalah deh lambe lambean.

Bah bagaimana ceritanya ini. Yang cowok ustadz yang cewek host entertainment hosip. Bisa berjodoh ga sih? jawabannya ada di no 3

3. Film 99 Nama Cinta juga melibatkan banyak pemain baru yang berbakat

Sebut saja Marsha Chikita Fawzi yang akrab disapa Chiki. Ecie aku hapal namanya. Iya dong karena dulu aku bangga banget kalau salah satu komikus atau apa sih istilahnya. Yang bikin kartun si kembar botak asal Malaysia itu salah satunya Chiki Fawzi.

Trus mbak Chiki ini orangnya sosial banget. Sering ikut kegiatan sosial sampe kepelosok pelosok negeri. Adem banget kalau stalking feed IGnya.

Chiki Fawzi berperan sebagai Husna Anak Kiyai di Pesantren yang juga nanti akan dijodohkan dengan Kiblat.

Nah sampe disini tuh udah kebayangkan serunya. Selain chiki Fawzi juga Ada Susan sameh yang berperan sebagai Chandra salah satu kolega dipekerjaannya Talia.

4. Lokasi Syuting 99 Nama Cinta

Lokasi syutingnya pun istimewa. Begitu yang disampaikan oleh Deva Mahenra saat Acara launching trailer kemarin.

Berlokasi di perkebunan coklat. Pesantren dan Rumah rumah santri yang beneran Ada di sekitar lokasi sangat mendukung para pemain menjiwai peran masing masing.

Suasanya adem kalau pagi dan menjelang petang ujar Acha. Tapi kalau Siang tetap terasa panasnya. Padahal masih berada di kaki gunung. Kediri rasa Melbourne itu pendapat Dave Mahenra.

5. Genre Romance Religious

Wah unik kan genrenya. Kalau lihat dari trailernya ada unsur comedinya juga, trus romantis tapi sepertinya bakal bikin mengharu biru plus dapat nilai nilai positifnya.

Komplit banget kan, Dan ternyata juga Ada Ayana moon, Selebgram Korea. Penasaran ayana berperan sebagai apa nih di film ini. Ada unsur unsur koreanya Kali ya. Xixiix apa romancenya mirip mirip drama korea? Wow seru dunk kalau gitu.

Nah kelima hal tersebut menurutku sisi menarik harus menjadwalkan tanggal 14 November sebagai Hari menonton 99 Nama Cinta Nasional. Dan sepertinya ini film Aman ya bisa ditonton rame rame sekeluarga nih. Karena ceritanya pun bukan yang aneh aneh

Kalau mau tahu bocorannya sedikit. Kamu bisa tonton dari trailernya disini dan jangan lupa ya tanggal 14 November tayang perdana di bioskop

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *