Bebas Handal Sinergi K-LINK Dan FWD Life Untuk Hidup Yang Lebih Sehat

Sejatinya, tak ada  satupun orang yang ingin sakit. Baik sakit yang disebabkan oleh diri sendiri. Maupun yang disebabkan takdir.  Yes sinyal rasa sakit pada tubuh sebenarnya adalah cara tubuh Kita berbicara ada yang salah pada tubuh Kita.

Misal rasa perih di lambung, pegal di leher, badan terasa Panas. Semua gejala sakit itu adalah sinyal terjadi sesuatu yang tidak beres pada tubuh Kita.  Ada penyakit yang sebenarnya bisa dicegah kehadirannya dengan melakukan Gaya hidup sehat.

Penyakit tidak menular alias penyakit degenerative seperti tekanan darah tinggi, diabetes, kolesterol dll bisa dicegah dengan Pola hidup sehat makan Makanan bernutrisi seimbang, rajin berolahraga dan memeriksakan kesehatan.

Namun kadang ada juga penyakit yang muncul walau Kita tidak menginginkannya. So Gaya hidup sehat dan ikhtiar Asuransi kesehatan menurutku menjadi kunci penting untuk tetap bebas handal menghadapi kondisi sakit yang suatu saat bisa muncul.

IMG_20190821_173028

Ide ini muncul tatkala aku mengikuti acara penandatangan kerjasama antara K-LINK dan FWD Life beberapa waktu lalu di K-LINK Tower Kuningan Jakarta.

Aku yakin banyak dari para pembaca blog ku mengetahui tentang kedua perusahaan besar ini. Bisa jadi telah menggunakan kedua produk mereka. Namun aku tetap akan memperkenalkan kembali.

Mengenal K-LINK sebagai Perusahaan Distributor Jejaring Syariah terkemuka di Indonesia.

Produk kesehatan dan rumah tangga menjadi produk utamanya yang telah menjadikan K-LINK sebagai perusahaaan dengan jejaring pemasaran terbaik di Indonesia. K-LINK memiliki Mitra lebih dari 2.4 juta orang.

Sudah 17 tahun K-LINK berdiri di Indonesia dan telah menjadi bagian dari tumbuh kembang dan kesehatan setiap keluarga di Indonesia.  K-Link pun telah mengembangan digitalisasi sejak 2017 dengan mengusung online marketing. Memperkenalkan bisnis K-Link dan produk produknya melalui online marketing yang dilakukan oleh para member. Alasan utama K-Link beralih ke online marketing karena K-Link harus sejalan dengan trend dan perkembangan pasar.

Untuk itulah di acara penandatangan perjanjian kerjasama dengan FWD Life, Datuk Dr. H. Md Radzi bin Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia mantap memilih partner untuk memenuhi Asuransi kesehatan melalu FWD Life karena FWD Life juga salah satu perusahaan yang memasarkan produknya secara online juga memiliki produk produk syariah.

Ramainya member K-Link Yang hadir dalam Acara ini
Ramainya member K-Link Yang hadir dalam Acara ini

Yuk sebelum mengetahui produk apa yang menjadi kerjasama kedua perusahaan besar ini. Aku akan memperkenalkan apa si FWD Life kepadamu.

FWD Life Perusahaan Asuransi yang selalu berinovasi

PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu dan kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi.

Selain di Indonesia, FWD Group memiliki jaringan usaha di Hong Kong & Macau, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam dan Jepang menawarkan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, asuransi umum dan employee benefits di beberapa Negara.

FWD fokus dalam mengembangkan pengalaman konsumen yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, didukung oleh teknologi digital terdepan. Melalui pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, FWD akan meraih visinya berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Berdiri di Asia sejak tahun 2013, FWD merupakan lini bisnis asuransi dari grup investasi, Pacific Century Group. FWD Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bebas Handal Asuransi Kesehatan Sinergi K-Link dan FWD Life

Yes Asuransi Bebas Handal inilah yang menjadi kerjasama dua perusahaan ini sebagai bentuk rasa peduli untuk kehidupan keluarga yang sehat lebih baik lagi. Baik  FWD Life maupun K-Link sama sama memiliki misi memudahkan masyarakat untuk hidup sehat.

Nantinya Bebas Handal ini akan menjadi produk asuransi pertama yang dipasarkan melalui jaringan mitra K-Link, dengan memanfaatkan saluran distribusi e-commerce.

Anantharaman Sridharan, Presiden Direktur FWD Life, bahwa Indonesia adalah pasar yang penting dan mayoritas market muslim tidak bisa diabaikan, maka selain asurasi konvensional FWD Life juga focus pada produk syariah sebagai jawabannya

Penandatangan perjanjian kerjasama K-Link Dan FWD Life
Penandatangan perjanjian kerjasama K-Link Dan FWD Life

Seperti apa sih produk asuransi bebas handal itu? Kamu harus menyimak penjelasannya disini.

Asuransi bebas Handal adalah salah satu produk asuransi kesehatan dari FWD Life yang akan dijalankan dengan prosedur syariah. Dengan biaya terjangkau sebesar 825.000 saja pertahunnya.

5 alasan yang membuat Asuransi Bebas Handal ini harus Kita miliki, yang Pertama tadi terjangkau. Dengan hanya 825.000 rupiah per tahunnya, yang kedua prinsipnya syariah artinya Asuransi bebas Handal berprinsip secara syariah dengan usaha tolong-menolong (ta’awuni) dan saling melindungi (takafuli) diantara para Peserta.

Yang ketiga adalah Proses pendaftaran hanya dengan tiga langkah mudah karena bisa dibeli secara online. Yang keempat Proses masuk dan keluar Rumah Sakit rekanan nggak pake ribet, cukup gesek kartu asuransi sepanjang biaya kamar sesuai Plan.

Yang kelima manfaat asuransi tidak hanya biaya kamar, tapi juga biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap, biaya tindakan bedah dan cek lab dengan nilai manfaat hingga Rp100.000.000 per tahun.

“Asuransi penting karena disaat memiliki uang sedikit kita bisa membuat investasi. Kalau terjadi satu bencana telah mempersiapkan diri  terutama dari sisi financial,”  Ujar Dato Radzi saat memberikan sambutan pada acara yang digelar sore hari itu.

Di sesi talkshow untuk menjelaskan lebih banyak lagi mengenai produk Asuransi Bebas Handal ini. Chief Product Proposition dan Sharia FWD Life, Ade Bungsu menjelaskan

“Asuransi Bebas Handal akan menunjukkan bagaimana terjangkaunya asuransi, sederhana Dan mudah dibeli hanya dengan mengaksesnya secara online, lengkap dengan semua manfaat yang diperlukan untuk perawatan rawat inap.  Produk ini menjadi solusi bagi individu maupun keluarga yang ingin melindungi orang orang yang dicintai”

Sesi Talkshow
Sesi Talkshow

Yes, aku sepakat sekali dengan Pak Ade Bungsu. Sakit itu Mahal, tapi menjaga agar tetap sehat ternyata bisa kita lakukan sejak sekarang. Beralih ke Gaya hidup sehat, dan miliki proteksi Asuransi kesehatan seperti bebas handal sebagai bagian dari ikhtiar.

Aku siap hidup Sehat. Bagaimana denganmu?

Bersama teman teman Blogger Crony yang turut hadir dalam Acara ini
Bersama teman teman Blogger Crony yang turut hadir dalam Acara ini. Foto by Anesa Nisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *