Informasi Hunian Nyaman Strategis Terjangkau di Jakarta Selatan

” Loh fik, udah nyampe aja, bukannya tadi baru selesai mandi” Tanya temanku yang sama sama hadir disebuah lokasi di bilangan Sudirman.  Aku pun tersenyum, ” aku kan Naik MRT, cuma butuh 6 menit dari rumahku sampe ke halte bundaran Senayan” jawabku.

Temanku langsung surprise. Karena dia butuh 2 jam dari rumahnya di Bekasi ke Sudirman.  ” Beruntung ya kamu tinggal di tengah Kota Jakarta” pujinya.

Thanks God, dalam hati aku bersyukur karena punya Mertua baik hati yang telah mengizinkan kami tinggal disebagian ruko yang beliau sewakan. Jadilah aku dan Suami bisa tinggal nyaman di tengah kota.

Padahal ya rumah milik suamiku itu sebenarnya di Cibinong. Bentuknya sih cluster, nyaman juga. Dengan banyak fasilitas. Tapi ya itu jauh banget dari lokasi kantor tempat dia bekerja. Jadilah rumah itu belum ditempati sejak pertengahan 2015.

Memang aku bersyukur sekali bisa tinggal di Jakarta Selatan. Salah satu wilayah di Jakarta yang masih adem dan asri. Bebas banjir pula.  Rumahku 40 langkah dari stasiun MRT Haji Nawi. 15 langkah ke shelter busway madrasah.

Lewat belakang bisa jalan kaki 20 menit ke Pondok Indah Mall. Jalan kaki 10 menit bisa ke Lottemart Cipete. Dan cukup 4 menit menggunakan MRT untuk sampai ke Blok M Plaza.  15 menit naik MRT menuju bundaran HI. Strategis bukan?

Nah kalau ngiler tinggal nyaman di tengah Kota Jakarta Selatan. Cari dunk rumah disini. Hmm Mahal? Iya juga sih. Tapi kebetulan aku punya solusinya. Ada informasi mengenai hunian nyaman strategis untuk millennials , keluarga muda maupun siapa saja yang ingin punya rumah strategis nyaman di tengah pusat jantung Kota Jakarta Selatan.

2 Hari lalu aku ikut acara gathering bersama Diamond land development. Diamond land adalah perusahaan pengembang berlokasi di Jakarta Selatan. Saat ini telah berkembang menjadi salah satu pengembang yang memberikan kontribusi bagi kemajuan properti di tanah air.

Meski terbilang baru, produk-produk Diamond Land Development berhasil menarik minat masyarakat serta mendapat apresiasi yang positif di masyarakat. Diantaranya adalah produk terbaru yang akan aku informasikan berikut ini.

Apartment House Untuk Millennials dan Keluarga Muda

Tidak dipungkiri, kawasan simatupang di Jakarta Selatan sekarangakin berkembang menjadi pusat bisnis seperti di area Sudirman. Banyak millennials yang bekerja di usia produktif dengan take home pay yang cukup lumayan. Suamiku salah satunya.

2019_0404_02560000

Sayangnya walau sudah berpenghasilan setidaknya 25-35 juta per bulan. Membeli rumah di Jakarta bukan perkara mudah. Karena harga tanah di sini bahkan sudah diatas 25 juta per meter. Jangankan membeli cash, cicilan pun bisa mencapai 11-17 juta per bulannya. Jiaaa habis dunk cuma buat cicilan rumah saja

Tapi kalau membeli rumah dipinggiran Jakarta, tentu saja resikonya harus menempuh waktu lebih lama untuk menuju lokasi kantor. Naik kendaraan umum, padatnya masyaallah. Naik kendaraan pribadi macetnya bikin stress.

Ya tidak semua millennials beruntung bisa menumpang di fasilitas orang tua seperti kami. Nah solusi yang ditawarkan oleh Diamond land development ini merupakan kesempatan yang harus diambil segera.

Setelah sukses dengan apartment house yang didirikan di area kemang. Karena permintaan pasar yang cukup tinggi. Namun ketersediaan produk di lokasi kemang cuma 40 unit dan cepat sekali Sold outnya. Kini Diamond land development membangun Kirana Apartment House di daerah Pejaten dengan jumlah unit yang lebih banyak.

Kirana Apartment House

Rumah landai dengan model 2.5 lantai ataupun 3.5 lantai ini dapat menjawab keinginan para millennials maupun Keluarga muda akan hunian nyaman untuk Keluarga kecil, yang terjangkau tapi letaknya strategis.

Diamond land  development sangat memahami kebutuhan milenial saat ini ingin memiliki rumah dekat tempat kerja, oleh karena itu diamond development membangun Kirana House yang berkonsep Smart Modern Futuristic Living Concept dengan memberikan wifi, smart home, digital door lock dan private sky garden, seperti yang disampaikan oleh Adam Bilfaqih Presiden Director Diamondland Development di acara kemarin.

Kirana House hanya memiliki 2 type; type New Vivere, memiliki 2 kamar tidur, dan sky garden sendiri. dan Great Geranium, type Great Geranium memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar, 1 carpot mobil dan tentunya sky garden sendiri di rooftop. Saat ini dipasarkan 76 unit terlebih dahulu.

download (2)download (3)

Harga yang ditawarkan tidak sampai 1 Milyar, malah mulai dari 699 juta rupiah. Bisa dibeli dengan cara cash keras ataupun menggunakan KPR Syariah dari bank Bukopin. Dengan cicilan paling ringan 6 juta an rupiah per bulan.

Teman teman bisa mengintip bentuk apartment kirana house ini di gambar maket berikut ini. Dan memang hidup lebih terasa menyenangkan bila tidak perlu terlalu jauh berangkat ke kantor. Seperti suamiku yang cukup 30 menit menempuh perjalanan ke kantornya.

2019_0404_02553400-02

Sehingga masih banyak waktu luang untuk beristirahat, bercengkrama dengan Keluarga. So kalimat “Tua di Jalan” nggak berlaku buat Kita

Nah ini lah informasi mengenai kirana house yang mungkin saja menjawab kebutuhan Rumah sahabat millennials sekalian. Terima kasih dan sampai jumpa kembali.

Bersama teman teman yg juga turut hadir
Bersama teman teman yg juga turut hadir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *