Serum Pemutih Wajah Yang Praktis Digunakan

Serum Pemutih Wajah
Jalan Jalan ke Pantai sih seru.. itemnya yang nggak nahan

” Bang Mukaku kok jadi hitem gini?, Aku butuh serum pemutih wajah.” Itulah kepanikan yang kurasakan saat menatap wajah rupawanku di depan kaca. Bayangkan hanya dalam 4 hari 3 malam, hasil berkeliling ke seluruh pantai yang ada di Lombok. Wajahku berubah jadi hitam.

Sebenarnya tidak hitam dalam artian sesungguhnya. Hanya saja karena terlalu asyik travelling, asupan air, makan sayur dan buah, kebiasaan cuci wajah 2 x sehari. Fix kadang kadang lupa.

Apalagi kami berkeliling dengan menyewa motor. Dan kacaunya itu motor. Helmnya nggak ada penutup kaca. Mengandalkan kaca mata saja tidak cukup. Area Mata memang tidak berubah gelap, tapi dahi dan Pipi gembilku tidak terselamatkan. Mereka jadi kusam, kering dan kasar.

Yuph wajahku memang tidak seputih shinta, karena aku Fika bukan Shanti. Namun ternyata aku tetap butuh serum pemutih wajah. Kabarnya sih serum seperti ini ada. Dan bisa digunakan untuk menyelamatkan muka. Mencerahkan wajah maksudku.

Kuakui, memang puas banget jalan jalan di Lombok 4 hari 3 malam. Apalagi mayoritasnya pantai semua. Cakep, fix pantainya memang cakep semua. Tapi wajahku yang berubah jadi enggak cakep.  Jangan sampai pengalaman jalan jalan seru yang bikin kulit menghitam ini, bikin aku trauma buat jalan jalan lagi.

“Memutihkan wajahnya lama, ngiteminnya 3 hari.” Curhatku kepada salah satu teman. Nah dari dia lah aku dapat informasi mengenai produk Serum Pemutih Wajah.  Dia merekomendasikan Erha Truwhite Activator C Serum.

Serum Pemutih Wajah
Serum Pemutih Wajah

Kenapa Butuh Serum Pemutih Wajah

Sudah baca curhatku diatas kan sis? Jadi aku menggunakan serum pemutih wajah tujuannya ingin memutihkan wajahku. Menyelamatkan kulit wajah yang terasa kasar, tampak gelap dan kusam.

Untungnya temanku mengoreksi bahwa sebenarnya tidak ada serum pemutih wajah, karena efeknya bukan untuk memutihkan, tetapi mencerahkan warna kulit. Sayangnya orang orang lebih kenal dengan istilah memutihkan wajah. Padahal fungsi utama serum pemutih wajah adalah meregenerasi, melembabkan, dan mencerahkan warna kulit.

Manfaat Serum Pemutih Wajah

Serum berbeda dengan pelembab. Serum biasanya berbahan dasar air. Dan menghilangkan bahan bahan seperti minyak sehingga serum lebih mudah terserap ke dalam kulit. Bentuk serum pemutih Wajah biasanya berupa botol kecil yang berisi gel eliksir dengan tekstur sangat ringan dan berwarna jernih.

Dalam serum pemutih Wajah, dapat mengandung sejumlah bahan aktif seperti vitamin dan aktioksidan. Dengan tekstur yang ringan dapat lebih cepat dan mudah menembus bagian kulit terdalam, kesannya pun lebih merata dibanding menggunakan pelembab wajah biasa

Serum Pemutih wajah biasanya digunakan untuk permasalahannya kulit yang lebih spesifik, misalnya mempercepat regenerasi kulit, mencerahkan kulit wajah, melawan keriput, jerawat, noda hitam, hiperpigmentasi, Dan warna kulit tidak merata.

Serum Pemutih wajah juga menutrisi kulit sehingga mempersiapkan kulit wajah lebih mudah menerima efek perawatan kulit selanjutnya seperti krim siang/krim malam.

Kandungan dan Praktisnya Erha Truwhite Activator C Serum

Serum ini merupakan salah satu produk Over The Counter dari Erha clinic. Yups selama ini kalau mendengar kata Erha Klinik, pasti yang terbayang adalah produk cosmetic wajah yang harganya cukup Mahal karena dibuat berdasarkan hasil resep dokter setelah konsultasi.

Erha Truwhite Activator C serum ini merupakan salah satu inovasi produk perawatan kulit dari Erha, dengan formula khusus yang dibuat untuk semua kulit tanpa harus berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter. Sehingga harganya menjadi sangat terjangkau dan dapat dimiliki oleh semua orang. Namun walau begitu, produk produk OTC dari Erha ini tetap memiliki kualitas yang baik.

Serum Pemutih Wajah
Erha Truwhite Activator C Serum

Dikemas dalam botol plastik dengan ukuran yang pas ditangan. Membuat serum pemutih Wajah Erha Truwhite Activator C Serum ini sangat praktis Digunakan. Dengan model botol pump, gel serum mudah dikeluarkan cukup dengan menekan botol bagian atas. Tutupnya juga mudah dibuka dan ditutup kembali.

Ukuran Erha Truwhite Activator C Serum juga tidak terlalu besar, jadi bisa dibawa kemana mana, masih masuk ke ukuran pocket. Tetapi tidak terlalu kecil sehingga tidak mudah hilang karena terselip.

Serum Pemutih Wajah keluaran Erha ini menurutku sudah sangat komplit komposisinya. Ada 4 kandungan utama dari Erha Truwhite Activator C Serum, yakni sebagai berikut.

  1. High Concentrated and stabilized Vitamin C

berguna untuk menghambat pembentukan melanin, merangsang pembentukan kolagen dan menghambat efek buruk dari radikal bebas yang ada di kulit.

2. “Targeted Whitening System”: merupakan teknologi terbaru yang dapat memprogram active whitening ingredients untuk bekerja langsung menuju target sasarannya, yaitu sel melanosit, yang membentuk melanin pada kulit. Menjadikan efek brightening jauh lebih cepat dan efektif.

3. Hyaluronic Acid: Untuk meningkatkan hidrasi kulit, menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit.

4. Soothing Agent: untuk membantu mengurangi inflamasi dan menenangkan kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.

Menggunakan Erha Truwhite C Serum secara teratur, terbukti secara klinis memberikan perbaikan nilai Melanin Index sejak 1 minggu pemakaian.

Testimoni menggunakan Erha Truwhite activator c series

Nah aku memang sudah benar benar mencoba produk Erha Truwhite C Serum ini beberapa minggu. Biasanya aku pakai 2 x sehari pagi setelah mandi, dan malam sebelum tidur. Kesan pertama saat dioles ke wajah. Terasa langsung menyerap ke kulit. Tidak lengket ditangan. Wanginya soft. Terasa dingin dikulitku.  Lembab dan halus.

Penggunaan setelah beberapa hari, menunjukkan efek yang cukup signifikan. Pori pori yang biasanya tampak besar, dan kusam. Jadi lebih halus. Aku bahkan sekarang cuma pakai bedak tabur saja, tanpa alas bedak maupun CC cream. Tapi wajah jadi tampak halus, bedak juga terserap dengan baik.

Warna kulit juga jadi lebih cerah. Setidaknya lebih enak buat difoto. Walaupun tidak pakai bedakpun, wajah tetap terlihat lebih bersih. Kulit wajah juga terasa lebih kencang. Erha Truwhite Activator C serum bisa dibeli tanpa resep dokter di toko toko jaringan Erha seperti Erha Clinic, Erha apothecary, Erha Skin dan Erha Dermacenter.

Seperti yang aku bilang, Ada Cara praktis lainnya untuk membeli serum pemutih wajah Erha, yakni ke Erha Official E-commerce store langsung. Agar terhindar dari membeli produk produk yang palsu.

Penawaran khusus untuk 30 orang pertama yang membeli produk ini menggunakan kode voucher

ERHASTOREXFIKA

Kamu bakal dapat potongan harga 30.000 rupiah dengan minimal transaksi 200.000 rupiah (belum termasuk ongkir yaw). Ingat loh cuma untuk 30 pembeli pertama. SCDD ya mom, siapa cepat dia dapat.

Okay, begitulah cerita pengalamanku berkenalan dengan serum pemutih Wajah yang praktis. Alhamdulillah aku sih yes. Cocok pakai Erha Truwhite Activator C serum. Insyaallah setelah botol 20 ml ini habis. Aku akan pesan ulang. Kalau kamu? Mau coba juga? Kuy lah, mumpung masih ada kode diskonnya. Dan jangan lupa, kalau wajah sudah lebih cerah.  Nggak takut buat travelling lagi. Cuss bisa lihat videonya juga disini

14 Comments

  1. cara makenya gimana tuh mba serumnya? sebelum tidur ya trus dibasuh lagi ga sama air atau biarkan hingga esok?

  2. Iya bingiiittss…
    Bikin itemnya cepet, mutihinnya, mashaAllah~

    Tapi kalo gak gitu, jadi di rumah aja doonk…
    Hihii~

    Perempuan yaa…serba emm~

    Alhamdulillah, kak Fika…cucok sama serumnya.
    Ikut seneng dengernya.

  3. wah sepertinya sya butuh produk ini nih
    soalnya pori pori saya besar
    trus kulit wajah lebih gelap dari badan
    coba order deh

  4. Ratjun banget nih Mbak Fika, perempuan mana pun pasti ngiler dg serum pencerah wajah. Aku jg butuh nih untuk menyamarkan noda bekas jerawat yg banyak di sekitar pipi.

  5. Wah Mba Fika makin kinclong dong setelah pakai serum pemutih wajah, jadi pengen coba juga soalnya suka dikatain gosong sama anak, hehehe

  6. Ooooh

    Selama ini gak pernah pake serum, padshal ya mukaku gelap. Hahaha
    Jadi tau nih rekomendasi serum yg sepertinya cocok buat aku. Beli aaaah

  7. Ulasannya menggodaku untuk memakai serum. Selama ini lebih banyak make up seadanya saja tanpa ini itu. Mungkin sudah waktunya berubah.

  8. Wah.. jidat dan pipi gembil mbak Fika terselamatkan yaa jadinya.. hihihi. Gak kapok jalan-jalan ke pantai lagi kan jadinya..
    Ih aku jadi mupeng sama serum Erha. Secara wajahku pori-porinya gedhe 😀

  9. Keren semua ini..duh kalau Akau bukan serum putih tapi serum anti penuaan. Btw ini produk2 eamgg recommended banget udah banyak orang yg beli… Berharap putih itu keren tapi jangan sampai…suntik ini itu ya…bahayanya

  10. Selalu takut pake pemutih wajah. Hehe.. Takut perbedaan warna wajah dan leher, apalagi ke tubuh, jadi terlalu ekstrim. Ini aja warna wajah dan leher udh agak beda. Padahal enggak pake pemutih, cuma pelembab doang. Hehehe

  11. Aku pakai Erha juga mbak, so far aku jg cocok sama produk2 Erha, tapi yang serum ini blm pernah pakai. Aku pakainya yg krim malam dan pagi gtu 😀
    Mungkin kalau kutambahkan dgn serum ini, perawatan wajahku jd lbh oke lagi kali ya? hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *