Pinjaman Mudah Dan Cepat, PDaja!

Pernah suatu waktu, hidup kami sedang dalam kondisi benar benar terpuruk. Kebetulan awalnya karena tidak menyangka akan kena musibah. Sempat memperluas rumah dengan membangun dapur yang biayanya tidak sedikit. Uang tabungan selanjutnya terpakai untuk mengurus Almh Ibunda yang waktu itu gagal ginjal. Kemudian beliau meninggal dunia dan  kami pun  mengurus biaya pemakaman Ibu.

Saat itu uang tabungan kami benar benar habis. Untung tidak minus. Tapi hanya benar benar nol rupiah. Gajian masih lama. Dan tiba tiba Saya harus masuk rumah sakit karena keguguran. Nah disini yang benar benar nelongso. Karena sedang tidak pegang uang selain uang makan sembari menunggu gaji bulan berikutnya.

Apalagi kami tidak menggunakan BPJS. Jadi pasti biaya rumah sakit nanti bayar sendiri. Cuma karena kondisi darurat ya masuk dulu. Urusan bayar belakangan. Suami termasuk orang yang pemalu. Dia nggak mau pinjam uang ke saudaranya, orang tuanya ataupun temannya. Lebih baik menggadaikan BPKB kendaraan atau pinjam di bank. Dia nggak mau merepotkan orang lain.

Cuma kalau dia sibuk kesana kemari cari pinjaman? trus siapa dunk yang Bantu jaga aku dirumah sakit. Apalagi waktu itu tekanan darahku cukup tinggi sampai 170 per 100 yang cukup membuat dokter anestesiku ngomel ngomel xxixxi.

Untunglah akhirnya kami tidak jadi pinjam karena tiba tiba transferan uang aku menang lomba blog tiba tiba masuk. Dan setelah dijumlah uang direkening pas banget dengan total tagihan. Bahkan masih lebih beberapa ratus ribu. Kami bahkan masih bIsa mengirimkan uang 500ribu untuk saudara yang waktu itu menelpon dan berniat meminjam uang.  (Padahal posisi kami juga sedang kesusahan xixix). Alhamdulillah Allah mampukan.

Nah yang mau aku garis bawahi adalah. Ada beberapa orang yang memang tidak percaya diri untuk meminjam uang dari orang lain, meski itu saudara ataupun orang tuanya sendiri. Contohnya suamiku. Ya kalau pas beruntung kayak kejadian waktu itu alhamdulillah. Kalau ternyata sampai akhir tidak Ada uangnya. Mau bayar tagihan rumah sakit pakai apa dong?

Makanya ketika kemarin hadir di acara launching PDaja.com. Aku jadi tahu ternyata ada fasilitas pinjam uang yang mudah dan cepat hanya berbasis web. Acara ini berlangsung di JSCHive By Cocowork Kuningan. Dihadiri oleh Media dan teman teman blogger dari TDB (Tahu dari Blogger).

Screenshot_20181118-213359

Acara ini menghadirkan tiga tokoh perwakilan dari PDaja yakni Bapak Ong Tek Tjan selaku Direktur Funding, SME, FI dan jaringan kantor. Lalu ada Ibu Irma Savitri selaku Chief Of Credit dan Collection. Juga Ibu Sandra Lewerissa selaku Legal Credit dan Collateral Management Head. Nah seperti apa sih produk PDAja dan cara mengaksesnya? Kamu simak terus ya tulisanku ini.

Apa sih PDaja dan Probiz?

Screenshot_20181118-213528

Menurut Ibu Irma Savitri. PDaja merupakan aplikasi pinjaman online dengan menggunakan basis website untuk pengajuan credit. PDaja sendiri berarti Probiz Dana. Yang Mana Probiz sendiri merupakan produk dari PDaja.

PDaja.com dapat langsung memberikan estimaso pinjaman yang dapat diberika  kepada calon debitur. Hal ini dimaksud agar mempercepat calon debitur dalam mengambil keputusan untuk pengajuan credit. Lebih lanjut Ibu Irma mengatakan bahwa yang membuat PDaja ini tampil beda dari aplikasi sejenis adalah, PDaja.com dibuat secara ringkas dan terbuka. Setiap masyarakat Indonesia yang ingin mengajukan credit secara online dan cepat. Tinggal mengakses PDaja.com dan mengikuti semua syarat dan ketentuannya”

PDaja.com memberikan pinjaman rekening Koran dengan proses mudah dan cepat. Dengan jaminan property berupa rumah, apartemen ataupun ruko.

Keunggulan dari PDaja.com

1. Mudah, cukup dengan mengakses website PDaja.com dan ajukan pinjaman dengan mengisi aplikasinya

2. Mendapatkan estimasi perkiraan pinjaman yang dapat di berikan oleh Bank Sampoerna sehingga proses
pengajuan kredit dapat lebih cepat dan simple.

3. Lebih flexible. Karena pengajuan pinjaman yang disetujui tidak langsung harus diambil. Masyarakat dapat mencairkan
pinjaman yang disetujui ketika dibutuhkan dibutuhkan saja.

4. Selama pinjaman belum dicairkan, tidak ada beban bunga yang harus ditanggung peminjam.

Pdaja.com ini merupakan produk pinjaman keuangan dibawah pengawasan Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) adalah bank swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Bank berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Bank Sampoerna memiliki jaringan kantor sebanyak 20 kantor cabang di 16 kota besar di Indonesia. Bank telah dilengkapi dengan berbagai layanan perbankan seperti ATM yang bekerjasama dengan jaringan Prima, Internet Banking, Phone Banking serta layanan Call Center di nomor

Disamping itu, Bank Sampoerna juga terus bersinergi dengan Unit Usaha Binaan yaitu Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM). Sahabat UKM memiliki 131 jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia.

Nah PDaja.com siap menyambut masyarakat maupun UKM yang membutuhkan pinjaman. Dengan cara pengajuan yang relatif mudah dan Aman. insyaallah akan memudahkan si customer dalam mengajukan pinjaman.

Tapi walau ini berbasis online. Jangan coba coba berniat menipu. Karena masing masing aplikasi tentu nantinya akan disurvey atau dicari tahu melalui database yang dimiliki oleh Bank Sampoerna.

Yang pasti manfaatkan sebaik baiknya peluang ini. Namun tetaplah bijak dalam mengajukan pinjaman dan mengelola dana yang dipinjam. Agar hanya manfaat yang diambil. Bukan dampak negatif yang didapat. So Pinjaman mudah dan cepat ya PDAja.

1 Comment

  1. Waahh sepertinya menarik nih PDaja.com
    Tapi tetap harus bijak juga, supaya tdk bermasalah dikemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *