Bahagiakan Diri di Festival Belanja Lazada 11.11

Memberi hadiah kepada orang lain merupakan sebuah hal yang lumrah.  Tujuannya sudah barang tentu memberikan kebahagiaan. Saling memberi hadiah juga menambah ikatan hati.  Bagaimana dengan memberi hadiah untuk diri sendiri?.

Mungkin bagi sebagian orang hal ini merupakan sesuatu yang aneh atau merupakan hal yang baru.  Tapi tidak denganku.  Sejak masih single dahulu kala aku memang menerapkan memberi hadiah untuk diri sendiri sebagai bentuk penghargaan terhadap pencapaian pencapaian pribadi.  Biasanya aku menyisihkan sebagian penghasilanku untuk kupakai membeli barang barang yang memang kuidam idamkan ataupun sesuatu yang dapat memberikan kebahagiaan dalam diri.

Kalau dulu aku harus bersusah payah mencari barang barang yang akan kuhadiahkan untuk diriku sendiri. Dengan cara menelusuri toko, swalayan, mall.  Sekarang semua jadi lebih mudah sejak zaman digital. Cukup dengan menggunakan smartphone, aku tinggal berkelana mencari barang untuk hadiah bagi diriku sendiri.

Belanja Di Festival Lazada 11.11

Sejak menikah dan resign dari pekerjaan kantor.  Aku memutuskan menjadi online seller.  Walau sekarang aku sudah tidak aktif lagi berjualan online.  Tapi dari sinilah aku tahu betapa enaknya belanja online di zaman sekarang.  Mulai dari kepraktisan, kemudahan berbelanja, banyak ragam barang, efisiensi waktu, dan promo yang ditawarkan.  Belanja Online merupakan pilihan yang sangat tepat untukku.

Bagiku cuci mata dan shopping via marketplace merupakan salah satu bentuk me time jaman now. Lazada sebagai salah satu marketplace besar di Indonesia memberikan banyak pilihan produk dan promo menarik yang memanjakan konsumen sepertiku.  Kabarnya Lazada sekarang sudah menjadi marketplace terbesar no satu di Asia Tenggara.

Lebih serunya lagi, informasi dari sesama mama muda yang doyan belanja online.  Tanggal 11.11  tahun ini Lazada turut mengadakan festival belanja dengan diskon terbesar selama 24 jam pada tanggal 11.11.  Wow aku jadi tergoda untuk mengintip penawaran dan diskon menarik untuk berbelanja pada hari itu.  Memang diskon dan promonya sudah mulai berlaku sejak sekarang. Tapi puncaknya masih ada beberapa hari lagi.  Ya sudah agar tujuan utamaku tercapai yakni Bahagiakan diri di Festival Belanja Lazada 11.11 aku sengaja membuat wish list barang idamanku.

Wish List Hadiah Untuk Diriku

Sebagai seorang perempuan, keinginan pasti banyak sekali.  Apalagi yang suka cuci mata.  Mulai dari fashion, gadget, kosmetik, peralatan rumah tangga dan lain lain.  Hahaha memang sudah kodratnya ya, perempuan memang doyan belanja. Aku pun begitu, dilihat dari banyaknya wish list yang kuinginkan.  Itupun sudah dipotong beberapa kali.   Baiklah ini isi wish list hadiah untuk diriku sendiri.

1. Xioami MiA2

Kebetulan sehari yang lalu handphoneku hilang.  Rumah kami kemalingan dan salah satu handphoneku diambil pencuri.  Yuph handphone lamaku serinya MiA1 dulu juga beli secara online. Jadi aku tidak ragu untuk beli lagi secara online sekarang ini.  Dan sore tadi iseng banget keliling salah satu toko pusat perbelanjaan Handphone, dan harganya jauh sekali berbeda dengan di sini.  Kuputuskan ini jadi salah satu wist list utamaku.

Lazada 11.11

2. Gimbal Stabillizer

Sebagai blogger yang baru belajar ngevlog. Aku butuh banget dengan benda yang satu ini.  Apalagi tanganku sering tremor halus, jadi kadang video yang diambil sudah kayak sedang gempa.  So aku butuh banget gimball untuk membantuku mengambil video dengan kamera maupun smartphone.

lazada 11.11

3.  Jam Tangan Yellow

Tadi saat cuci mata di Lazada.  Aku melihat jam tangan kuning ini melintas.  Pas dibuka duh kok ya mupeng. Apalagi cari jam tangan warna kuning itu susah susah gampang. Jarang jarang nemu yang unik, lucu plus branded.

Screenshot_2018-11-08-20-26-43

4. Wajan Pembuat Pancake

Ini juga hasil cuci mata di kategori alat rumah tangga.  Unyu banget kan.  Selain untuk membuat pancake. Pan jenis ini juga sepertinya cocok untuk membuat ayam/ikan bakar, telur dadar dan masih banyak lagi manfaatnya. Karena itu kupuutuskan jadi salah satu wistlistku

Screenshot_2018-11-08-20-27-17

Nah itu tadi produk produk yang aku inginkan dan kuharap segera bisa diorder dan jadi milikku.  Agar belanjanya nanti jadi lebih greget.  Aku juga sudah mendownload aplikasi Lazada. Kamu juga sebaiknya download aplikasi lazada ini agar belanja di festival lazada 11.11 jadi makin gampang.

Begitulah ceritaku tentang barang barang yang kuidamkan.  Masih ada 3 hari lagi nih.  Akan kupergunakan sebaik baiknya untuk merayu pak Suami agar mau memfasilitasi dalam hal pembayarannya nanti hahaah. Loh tidak masalah kok belanjanya disponsori suami. Yang penting nanti belinya di Festival Belanja Lazada 11.11.  Biar dapat diskon dan potongan harga yang buanyak. Setuju kan?

15 Comments

  1. Mi A2 itu yang kupunya juga kak Fikaaaa, kameranya cakeup tapi batrenya cepat habis 🙁

  2. Aku baru tahu tentang alat gimball itu. Kayaknya cocok bgt buat vlogger pemula ya. Aku juga mau belanja nanti di tanggal 11, mumpung flashsale di Lazada.

  3. Wajannya lumayan tuh mba. Aku jadi ikutan mupeng. Hehe

    Siap-siap buat 11.11 besok nih mba. 🙂

  4. Wuiih…
    Fossil itu ngluarin juga yang versi unyu-unyu yaa…

    Biasanya serius mulu modelnya..
    Apa mungkin dia mulai merambah pasar teenegers?

    ((jadi pengamat Fossil…hahha, maafkan kak Fika))

  5. Lazada promo heboh ya…
    Rame banget nih..rugi kalo gak ikutan…, Kudu ngeliat juga nih buat belanja apaan…he2

  6. Ulala… Jam tangan fossil nya cakep beud. Kebetulan aku fans nya fossil juga. Ahahaha.. Mau juga deh ngincar itu

  7. Eh besok ya promonyaaaa
    Mau kubeli satu. Outer 😅

    Btw aku biasanya memanjakan diri sendiri dgn travelling. Kalau belanja doang, gak kuat di budget, khawatir boros. Tapi sekalinya belanja ya pas promo sih. Kayak promo 11.11 ini

  8. Aku kemarin kepikiran buat beli wajan. Tapi nanti dulu, mungkin milih gadgetnya deh

  9. Saya pakai Xiomi dan ingin buat beli lagi yg agak kece. Tinggal menghitung jam buat 11.11

  10. Aku udah bikin list lho kak. Kayanya aku bakal ngincer beberapa smartphonr dan aksesorisnya. Soalnya penting banget buat ganti yang usang

  11. Mbak, gimbal stabilizer itu bedanya sama stabilizer biasa apa ya? Kok murah 300 ribuan? Setahu ku yang stabilizer bisa 2,5jutaan. Kan jadi mau kalau murah gitu.

  12. Kakafikaaaa… Ayoooo semangat pesta belanjanya, xiaominya udah manggil2 tuh. Semoga terganti dg rejeki yg lebih banyak dan berkah lagi yaaaa

  13. hihiii iya biar lebih hemat yahh mbak di Festival Belanja Lazada 11.11 nya hehee
    Smga terwujud dapatin wishlistnya yah mbak
    Good Luck mbak ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *