11 Comments

  1. Asuransi sekarang sudah digital ya. Praktis dan anti ribet. Untuk mewujudkan happy life, beli produk happyone.id aja ya.

  2. Penting banget.memang daftar asuransi mbak, antisipasi. Memang kita maunya yg bagus2 tapi kejadian di depan siapa yg tahu

  3. Iya benar sekali mbak, di jaman sekarang, sungguh penting rasanya untuk memiliki asuransi. Untuk menjamin hal hal yang akan terjadi di masa depan, dan itu banyak jenis nya…

  4. Wah jadi tahu ada satu lagi produk berjenis asuransi. Kalau berkeluarga nanti, aku pengin ah, eh jangan deng kalau udah kerja netap aja hehehe. Wah di Jepang calon mantu diliat dari banyaknya asuransi yang dia punya? Baiklah, saatnya kerja keras juga nih:3

  5. Sekarang beli asuransi semudah membeli buku di toko online ya. Aku sendiri merasa belum butuh-butuh banget asuransi karena masih hidup sama orangtua, tapi aku jadi mikir lagi untuk membeli asuransi yang kayak gini :”)

  6. Di zaman yang serba digital saat ini, mendapatkan perlindungan asuransi semakin mudah. Adanya inovasi dari Asuransi Astra membuat hidup tenang, karena sudah mempersiapkan diri jika suatu hal terjadi.

  7. Enak juga ya jalan jalan aja bisa diasuransikan gitu. Jadinya kita tidak perlu khawatir deh untuk berpergian jauh jauh gitu mantab juvga asuransi happyone.id ini

  8. ASTRA dengan produk baru, kerenn, Memang sih untuk ke depannya, masyarakat semakin paham dan perlu dengan asuransi. Pas banget momennya.

  9. Ooooh happyone ini punya Astra toh
    Wuah makin keren aja nih Astra

    Juga… Preminya harga miring ya
    Hmmm duuuh pengeeen
    Kupelajari dulu ah

  10. Di zaman yang serba cepat dan tak pasti, kita harus benar-benar mempersiapkan diri dengan segala macam untuk menghadapi hal di masa depan. Salah satu yang paling oke adalah membeli polis asuransi. Serunya lagi sekarang sudah banyak kegiatan yang diasuransikan. Jadi semakin aman hidupnya

  11. Bener banget kak Fika, komunikasi dengan pasangan itu penting banget apalagi masalah keuangan. Wah mantap nih mbak Fika n suami udah ada investasi. Aku masih sedang membangun jadi banyak uang keluar, paling cuma ngandalin deposito

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *