Review Facial Wash Massage Mazaya

Terus terang saja, Aku itu termasuk yang malas sekali pake skin care maupun make up. Kalau tidak penting penting banget ya malas. Tapi mau gimana lagi. Cuaca di Jakarta makin hari makin panas. Di luar kena panas matahari, di dalam kena AC. Jadilah kulit kayanya nggak bener. Kadang saking takutnya kena matahari, pengen aja gitu di rumah saja.  Masak, bikin kue di Dapur Unik rumahku istanaku. Tapi masa iya nggak keluar keluar?

Memang kalau dulu usia 20 tahunan. Cukup hidrasi saja kayaknya kulit tetap kece, bersih, nggak kusam dan tetap kenyal. Enaklah ya. Namanya juga kulit masih muda belia. Sekarang udah usia 30 an. Kalau tidak hati hati, nanti kulit bakalan jelek. Flek flek hitam muncul, atau kulit warnanya tidak merata. Belum lagi jerawat. Oh pokoknya No.

Nah saran dari teman teman, yang kulitnya terawat. Dia bilang. Seminimal minimalnya perawatan kulit. Ya cukup rajin facial saja. Yang penting kulit bersih dari  sel sel mati penyebab kulit kusam dan aneka permasalahan lainnya.

Sering sih lihat di Instagram seliweran iklan facial wash gitu. Sekarang lagi ngetrend facial wash yang tubenya sudah ada alat sikat sendiri. Macam macam sih produk dan harganya. Tapi banyakan yang mahalan. Alias nggak cocok di kantongku.

Facial wash Massage Mazaya
Jalan jalan Ke Cosmobeauty 2018

Waktu jalan jalan ke Cosmobeauty 2018 bareng temen temen. Iseng dunk nonton acara launching produk barunya Mazaya. Jadi ada beberapa produk baru yang hari itu diluncurkan dan produknya memang menggoda banget.

Pertama adalah launching facial wash dari Mazaya. Nah rupanya produk facial wash Mazaya ini unik banget. Sama seperti produk facial yang lagi ngetrend. Yakni Ada alat sikat dan roll yang menyatu dengan tubenya. Nanti aku review dibawah ya.

Facial wash Massage Mazaya
Cushion 2in 1 Mazaya. Doc : mellysa 

Produk yang kedua adalah cushion. Super Cushion 3-in-1: Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan gabungan dari 3 jenis produk makeup, yaitu air cushion, shading, dan highlight. Tak ketinggalan 6 warna shade terbaru dari Lip Cream Matte My Day: shade lip cream dengan kandungan bahan aktif Wild Mango yang dapat menjaga kelembapan bibir, mencegah bibir pecah-pecah, dan memberikan warna alami yang tahan lama

Aku memutuskan mencoba beberapa produk Mazaya. Lip cream matte my day Dan facial wash Mazaya. Untuk cushion sementara belum dulu ya. Karena aku belum pandai ber make up. Ini adalah testimoniku terhadap Dua produk Mazaya yang sudah kupakai selama satu minggu ini.

Review Facial Wash Mazaya

Nama produknya adalah Facial Wash Massage.  Facial wash ini diklaim bisa untuk segala jenis type.  Harga pertubenya adalah Rp. 88.000.  Dengan isi 100ml per tube. Klaimnya sih mengandung bahan whitening  dan anti aging yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make up.  Mengangkat sel kulit mati. Serta menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit wajah terlihat tampak cerah dan terawat elastisitasnya.

Dari kemasannya saja, Facial Wash Massage Mazaya ini menarik sekali. Tubenya pas digenggaman.  Dengan warna putih yang dominan.  Membuat kita mudah membaca inggredients maupun cara menggunakan.  Roll dan sikat di ujung tube berwarna hijau.

Inggredients Facial Wash Massage Mazaya

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Cocamide DEA, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Mentylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Tetrasodium EDTA, Sodium Chloride, Cetrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Trehalose, Parfum, PEG-40, Hydrogenated, Castor oil, Disodium EDTA, Citric Acid, Glycerin, Palmitoyl Tripextide-5, Dimethylmethoxy, Chromanyl Palmtate.

Cara menggunakannya pun mudah sekali, cukup putar tube ke arah anak panah yang sejajar dengan kata on.  Lalu tekan kemasan hingga cairan bening dingin keluar. dan aplikasikan dengan brush/sikat.  Sikat wajah dengan lembut terutama pada bagian hidung. Agar komedo terangkat sempurna. Setelah itu balik arah sebaliknya, dan gunakan aplikator roller masagge yang berguna untuk mengencangkan kulit.  Setelah merata, basahi wajah dan bilas dengan air sampai bersih.

Selain produk mazaya sudah halal.  Yang bikin senang adalah ternyata kulitku cocok menggunakan facial message wash dari Mazaya ini.  Karena terasa lembut di kulit wajahku.  Dan benar komedo tipis tipis yang kadang muncul, sekarang udah nggak ada lagi.  Pokoknya yang nggak sempet buat facial ke salon.  Bisa loh cobain produk ini.

Lip Matte MY Day Mazaya

Ketika di Booth Mazaya, aku mencoba 12 shade dari lip matte my day mazaya.  Terus terang banyak banget warnanya yang aku suka. Teksturnya pun cocok di bibirku.  Sekali oles langsung ngeset. dan rasanya ringan di bibir.  Juga tidak kering.

Aplikatornya biasa aja, tapi nggak masalah. Bibirku juga bukan type bibir mungil hahah. jadi aplikatornya mah pas pas aja.  Lip Matte ini juga wanginya enak. Wangi buble gitu.  Aku beli Chalista, jadi shadenya itu antara orange tapi kemerahan. Harganya juga hemat banget ga nyampe 50.000 loh.

Kalau untuk ketahanan sih. Sekedar diam dan ga makan minum. Lip matte ini aman lah ya. Tapi kalau minum apalagi makan, ya bubar jalan. Harus dioles lagi.  Tetap sih bagiku nggak masalah. Karena aku suka dengan hasilnya.

Nah dua macam produk ini udah oke banget bagiku.  Bagi teman teman yang juga minat pingin nyobain produk  Mazaya ini bisa juga membelinya di Watson, Beau, atau mengunjungi websitenya Mazaya Indonesia di www.mazaya.co.id

Semoga postingan ini menambah informasi teman teman mengenai kosmetik lokal yang halal, aman dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *