Kin Fresh Milk, Dengan Segala Kebaikan Susu A2

Hellow Fellas, masih ingat kan curhatanku 2 pekan lalu?  itu loh tentang Suamiku yang seringkali tidak cocok minum susu.  Beliau biasanya mual, negh setelah minum susu.  Malah kadang bisa jadi lebih buruk. Bisa langsung diare atau sakit perut.  Nah kalau kamu belum baca bisa mampir ke sini dulu.  Ini rahasia minum susu tanpa sakit perut. 

Jadi memang tidak setiap orang bisa aman mengkonsumsi susu.  Beberapa orang malah memiliki ketidak mampuan mencerna sebagian protein susu.  Yuph pada susu biasa, protein tersebut terdiri dari protein A1 dan protein A2.  Nah protein A1 dapat menjadi pencetus alergi bagi sebagian orang. Trus gimana dunk? jadi nggak bisa minum susu? oh jangan khawatir. Aku punya solusinya kok.

Kin Fresh Milk Dengan Segala Kebaikan Susu A2

Sudah cukup lama, temanku memperkenalkan brand Kin Fresh Milk A2 untuk dikonsumsi sehari hari.  Beliau bilang susu ini cocok sekali untuk  yang alergi sebagian protein Sapi.  Ternyata betul sekali, Kin Fresh Milk hanya mengandung protein susu A2.  Nah apasih protein A2 itu, kenapa nggak menyebabkan sakit perut, negh dan sebagainya? penjelasannya kira kira seperti ini.

Apa sih Susu A2 itu

Susu A2 merupakan susu yang dihasilkan sapi perah.  Namun bedanya dengan susu sapi biasa.  Susu A2 diambil dari Sapi A2.  Bila susu biasa mengandung dua tipe protein beta-casein yakni A1 dan A2.  Maka susu dari Sapi A2 hanya mengandung A2 protein beta casein. Jadi susu A2 merupakan produk susu yang hanya memiliki kandungan protein A2 dari sapi khusus yang telah diseleksi secara ketat.  Susu A2 ini sudah lama dipasarkan dan dikonsumsi di benua tetangga seperti australia, amerika.

Manfaat Susu A2

Tidak ada sesuatu apapun yang diciptakan tuhan tanpa ada manfaatnya.  Begitupula susu.  Susu merupakan salah satu protein yang juga mengandung kalsium yang cukup tinggi.  Dengan beragam nutrisi yang dikandungnya tidak heran bila susu memiliki banyak manfaat kesehatan. Ini beberapa manfaat Susu A2 yang harus kita ketahui

1. Menjaga kesehatan tulang

Susu mengandung kalsium cukup tinggi.  Membiasakan anak minum susu sejak kecil merupakan kebiasaan yang baik. teratur minum susu akan membuat tulang anak mencapai kepadatan tulang optimal di usia 25-30 th.  Asupan kalsium yang baik juga akan mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan anak. Selain itu susu A2 juga bagus buat orang dewasa agar menjaga kepadatan tulangnya. sehingga mengurangi resiko osteoporosis.

2.  Menguatkan GIGI

Protein dalam susu membantu membentuk film lapisan tipis di email gigi. sehingga membantu mencegah hilangnya kalsium dan fosfat dalam gigi.  Kebiasaan minum susu sejak kecil sangat membantu menjaga kesehatan gigi.

3. Memelihara Kesehatan Jantung

Susu sapi merupakan sumber kalium yang dapat meningkatkan vasodilatasi dan menurunkan tekanan darah. Peninngkatan asupan kalium dan penurunan sodium dapat mengurangi resiko kardiovaskulat (Penyakit jantung dan pembuluh darah).

4.  Mendukung Berat Badan Yang Sehat

Sebuah penelitian meta analisis mengungkapkan anak anak yang mengkonsumsi susu akan mengalami pengurangan resiko terkena obesitas sebanyak 38%.  Diet dengan mengurangi asupan karbo dan menukarnya dengan susu mendukung penurunan berat badan dan menjaga masa otot tubuh.

5.  Mengurangi Depresi

Kandungan Vitamin D pada susu dapat mendukung produksi serotonin, hormon yang berhubungan dengan mood, nafsu makan, dan tidur. Makanya kalau mau tidur minum susu terlebih dahulu, bikin tidur lebih terasa berkualitas dan lelap.

Testimoni Susu A2 Kin Fresh Milk

Aku sudah mencoba susu kin fresh milk ini selama 2 minggu.  Walau memang aku sendiri tidak memiliki permasalahan dengan susu biasa. tapi susu kin fresh milk terasa lebih nikmat dari segi rasa.   Ada 3 rasa susu kin fresh milk, yakni plain, coffee dan coklat.  Dari 3 rasa tersebut semuanya aku suka.  namun memang susu kinfresh milk plain adalah susu yang paling aku suka.

Lain lagi dengan suamiku yang awalnya tidak bisa minum susu.   Sekarang aman aman saja sejak minum susu kin fresh milk.  Tidak ada lagi permasalahan saat meminum susu  seperti sakit perut, diare.  Alhamdulillah susu A2 cocok untuk suamiku yang intoleransi protein A1.

Dulu aku sempat mempunyai tekanan darah tinggi 140/100 karena kecapekan dan stress mengurus ibu yang sakit di rumah sakit.  Saat mengunjungi dokter, aku tidak diberi obat penurun tekanan darah tinggi mengingat usiaku masih muda, tekanan darah tinggi dipicu oleh stress dan makan yang tidak teratur, kurang istirahat dll.  Dokter menyarankan minum susu setiap hari.  Alhamdulillah 1 bulan dari situ hingga sekarang, tekanan darahku selalu normal 120/80.  Kembali seperti sedia kala.

Keluarga kami sudah merasakan kebaikan manfaat susu A2 Kin Fresh Milk,  susu dari sapi berkelas.  Buat yang ingin mencoba Susu A2 sudah tersedia di minimarket di sekitar kita. Yuk cobain Susu A2 dan rasakan manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *