The Sacred Riana Hadir Di MAPS

Nantikan ya penampilan The Sacred Riana di The MAPS
Nantikan ya penampilan The Sacred Riana di The MAPS

Tahu MAPS nggak sih? Oh itu bukan voucher MAP yang sering Kita pakai untuk belanja. MAPS itu adalah sebuah theme park terbesar, terlengkap dan terseru dari negara tetangga, Malaysia. Seperti Dunia fantasi gitu. Tapi MAPS ini lebih ke theme park dengan tema aneka animasi. Namanya saja movie animation park studios.

Kenapa sih fik, tiba tiba ngobrolin MAPS, mau jalan jalan ke Malaysia lagi? Hahaha ya tentu saja mau .Tapi ini aku ngobrolin MAPS. Bukan tanpa tujuan. Ada informasi yang ingin aku sampaikan loh. Jadi beberapa hari lalu, aku ikut konferensi pers tentang kerjasama dari MAPS Malaysia dengan Trilogy Magic Factory Indonesia. Mengenai atraksi dari salah satu magician Indonesia yang nantinya akan tampil di MAPS pada 26-29 Oktober mendatang.

Perwakilan dari MAPS
Perwakilan dari MAPS

Hari itu selain penandatanganan kontrak juga ditampilkan beberapa pertunjukkan dari magician lainnya, icip icip masakab chef dari hotel yang juga turut mensupport kegiatan the sacred Riana. Acara yang tidak terlalu lama kemarin itu meninggalkan kesan mendalam padaku.

Apalagi saat Riana Antoinette yang lebih dikenalkan sebagai the sacred Riana muncul ke hadapan pubilic. Karakternya yang seram, lengkap dengan Cara memandangnya, tidak banyak bicara, ditunjang pula dengan cara berpakaiannya. Membuat yang hadir sedikit merasa takut.

Hayooo serem nggak The Sacred Riana
Hayooo serem nggak The Sacred Riana

Gadis yang sekarang berusia 26 tahun ini memang menyukai dunia sulap sejak kecil. Dan prestasinya cukup banyak di dunia magician. Selain jadi runner up di the Mentalist 2014. Riana juga memenangkan ajang Asia’s  Got Talents pada 2017.

Hal ini lah yang membuat Riana menjadi sangat terkenal dan disukai penampilan nya di kedua negara. Baik di Indonesia maupun Malaysia. Bahkan kabarnya di Malaysia sendiri Riana memiliki fans yang amat banyak. Nah Ini menjadi salah satu points mengapa Riana Th Sacred menjadi pertunjukkan Tema saat halloween mendatang di MAPS.

Diharapkan penampilan the sacred Riana dapat menambah keriuhan acara di MAPS yang memiliki 40 objek wisata di 6 zona yg temanya berbeda. Ini adalah Kali ke Dua the Sacred Riana tampil di MAPS. Tahun lalu Sacred Riana telah menarik ribuan pengunjung untuk hadir ke MAPS

Sumber cuti.my
Sumber cuti.my

Untuk itulah dalam acara mendatang, Sacred Riana Akan tampil beberapa kali di sebuah panggung yang telah disediakan oleh MAPS. For your information berikut jadwal panggungnya.

1. Pertunjukkan pada 26 dan 29 Oktober pukul 04.00 PM Dan 07.00 PM

2. Pertunjukkan pada 27 Dan 28 Oktober pukul 02.00 pm, 04.00 pm dan 07.00 pm

Gampang banget kok Gaes untuk melihat pertunjukkan the Sacred Riana, Kita cukup berkunjung ke MAPS theater, lalu membeli merchandise resmi MAPS senilai RM 15.

Mr. shafeii Abdul Gaffor chief Executive officer Movie Annimation Park Studio, mengajak seluruh keluarga dan teman teman semua untuk tidak melewatkan acara ini ” ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat hubungan dan mendan menghabiskan waktu bersama keluarga.  Berteriak bersama keluarga Dan seru seruan bersama” Mr shafeei juga berharap pengunjung dapat berbagi keunikan MAPS dengan tamu kami, Dan  menjadi tempat untuk bersenang senang.

Selain pertunjukkan dari The Sacred Riana, pengunjung nantinya juga dapat menikmati permainan dan pertunjukkan panggungnya trilogy magic factory magicians, haunted house, opening zombie flash mob, zombie busker, PONTIANAK dance, zombie bboy, haunting closing parade, zombie flying pizza by chef Joe, ghost Rider by shahfiez Dan masih banyak lagi.

Salah Satu penampilan dari talent Trilogy Magic Factory
Salah Satu penampilan dari talent Trilogy Magic Factory

Jangan juga melewatkan penawaran khusus bersantap di MAPS diner dengan menu spesial Halloween.  Bahkan Ada diner ekslusif bareng the Sacred Ariana di Casuarina Meru Hotel pada 24 Oktober 2018. Nikmati makan malam berteman halloween dengan harga only 150 RM per orang. Caranya mudah sekali, cukup hubungi no telpon 05-529-9999 atau sent email ke cm.sales@casuarinahotels.com.my

Oh ya untuk yang mau liburan dengan keluarga. Boleh loh mampir ke MAPS karena ada banyak atraksi lainnya diantaranya Drop Tower Tertinggi di Malaysia yang berukuran 52 meter, atraksi the Smurf, stunt legends bike, car stunt show dan many more.

Di acara conference pers kemarin, sekaligus menginformasikan kepada khalayak, sebagai jiran tetangga. Maps dan corporate juga turut menyumbangkan dana kepedulian terhadap masyarakat palu yang mengalami musibah gempa. Untuk awalan telah terkumpul sejumlah RM 10.000.  Dan kabar baiknya, setiap hasil yang terkumpul dalam show the sacred riana nantinya akan dipotong 15% untuk disumbangkan kembali ke korban gempa Palu. Alhamdulillah.

Kepedulian dari MAPs corporate untuk Indonesia
Kepedulian dari MAPs corporate untuk Indonesia

Oh ya teman yang mau main ke MAPS jangan lupa catat ya Hari kerja/jam operasi MAPS dibawah ini

Maps buka setiap Hari kecuali rabu, mulai pukul 10.00 Am hingga 06. 00 Pm. Tapi Akan Makin malam tutupnya setiap akhir pekan, Hari libur sekolah, atau tanggal merah hingga pukul 10.00 pm.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MAPS teman teman bisa klik www.mapsperak.com atau Temukan maps di www.facebook.com/mapsperak.

2 Comments

  1. Awalnya juga aq kira voucher yang dimana habis pulang dikasih voucher MAP hahaha trnyta pertunjukan bagus di Malaysia cuss lah mba fika

  2. Pengen banget deh ke MAPS nonton Riana langsung, serem tapi penasaran, semoga ada rejekinya ke sana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *