Istri Resik rahasia keluarga harmonis

Foto booth bersama resik v whitening
Foto booth bersama resik v whitening

Tidak berlebihan memang, bila seorang wanita jadi center of the world. Coba ingat berapa banyak quote yang dibuat untuk mencerminkan keindahan ataupun betapa pentingnya seorang wanita. Mulai dari kecil hingga ia dewasa. Begitupun saat menjadi ibu atau pun istri. Pusat dari sebuah keluarga lagi lagi dipegang perannya oleh Istri.

Mungkin karena istri/ibu yang paling banyak peranannya dalam mengurus segenap keluarga sehingga wajar bila Ibu/Istri kembali menjadi center of family. Istilahnya adalah istri adalah koenci.

Aku sering banget denger teman temanku sesama istri/ibu yang tiba tiba mengeluh ingin diet, agar ramping dan cantik seperti saat baru menikah. Hanya karena takut suami berpaling ke perempuan lain. Apalagi sekarang zamannya pelakor. Begitu kata temanku.

Hmmm aku lantas jadi berpikir apa benar harus begitu? Apalagi temanku sudah melahirkan berkali kali (4 Kali) wajar sih kalau memang dia menjadi lebih besar daripada sebelumnya. Tapi ya tidak masalah juga memang kalau benar benar mau usaha agar menjadi tampak lebih baik lagi.

Narasumber (Mbak Yuna, Herfiza, Mb Fifi, Dr Ardiansyah)
Narasumber (Mbak Yuna, Herfiza, Mb Fifi, Dr Ardiansyah)

Hal ini lah yang terpikirkan olehku saat mengikuti acara talkshow bersama Resik V dan liputan 6 di Eighty Nine Cafe Kemang beberapa hari yang lalu. Pengen banget bertanya ke para narasumber tapi karena saking banyaknya peserta dan semua antusias. Aku nggak terpilih terus padahal sudah mengacungkan tangan tinggi tinggi hahaha.

Acara talkshow tersebut menghadirkan Herfidza Artis yang merupakan istri Ricky Harun, Dan mbak Fifi seorang influencer, serta Dokter Kandungan Ardiansyah Dara. Juga Mba Yuna Kristina selaku Senior Brand Manager dari Resik V.

Session Sharring Herfiza
Session Sharring Herfiza

Selain permasalahan berat badan, adalagi hal lain yang ternyata juga kunci keharmonisan rumah tangga. Yakni hubungan biologis antara suami dan istri. Xixixxi karena budaya ketimuran memang agak terasa tabu gimana gitu ngobrolin ini.

Ternyata permasalahan mengenai hal “itu” juga banyak menyebabkan keretakan rumah tangga. Biasanya Hal ini terjadi pada “service” ibu ibu setelah melahirkan. Selain memang ada perubahan bentuk badan, juga menyebabkan perubahan “itu”. Ah tahulah ya apa yang kumaksud.

Setelah melahirkan memang nanti otot otot di sekitar area kewanitaan bisa mengendur.  Belum lagi ada perubahan warna di area paha dan miss v karena sering terkena gesekan, biasanya membuatnya menjadi lebih berwarna gelap. Belum lagi bau kurang sedap yang bisa mengganggu keharmonisan intim dengan Suami.

Dr. Ardiansyah Dara, SpOG mengatakan bahwa sebenarnya area Kewanitaan memiliki aroma khas. Namun karena sesuatu dan lain hal dapat menyebabkan aroma khas yang harusnya tidak berbau. Berubah menjadi aroma yang kurang menyenangkan. Nah Hal inilah yang harus dicari penyebabnya.

Bisa saja terjadi karena ada Vaginosis Bakteriali. Dalam kondisi normal, miss v dihuni oleh bakteri baik yang tidak menimbulkan penyakit dan berfungsi melindungi miss v dengan membuat suasana asam. Namun pada vaginosis bakterialis, jumlah bakteri normal berkurang, sehingga keasaman vagina menurun dan bakteri lain yang dapat memicu penyakit justru mengalami peningkatan. Akhirnya, terjadi infeksi di dalam miss v. Miss v bau merupakan salah satu gejala yang muncul dari kondisi ini. Ciri bau vagina pada penyakit ini adalah amis atau seperti bau ikan, Selain beberapa hal di atas, meski jarang terjadi atau tergolong tidak umum terjadi, penyebab timbulnya vagina bau lainnya antara lain adalah kanker vagina, kanker serviks, atau fistula rektovaginal Perubahan hormon atau mengonsumsi makanan tertentu, seperti bawang, keju, kol, ikan, dan cabe, juga terkadang dapat membuat miss v bau.

Permasalahan tersebut kadang menjadi momok bagi seorang perempuan. Karena bisa menurunkan rasa percaya diri. Selain itu bila dibiarkan pun bisa menyebabkan banyak penyakit mengerikan. Seperti kanker serviks.

Nah di acara kemarin itu sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari resik v yang melengkapi produk pembersih Kewanitaan lainnya. Produk ini adalah resiko whitening. Dengan kandungan bengkuang dan manjakani.

Para Mom's yang hadir menyimak acara dengan asyik
Para Mom’s yang hadir menyimak acara dengan asyik

Resik V Whitening dengan kebaikan Manjakani

Produk Resik terbaru
Produk Resik terbaru

Manjakani memiliki nama latin Quercus infectiora. Biji pohon manjakani sering digunakan sebagai obat herbal. Manjakani mengandung gallic acid, tannic acid, phenols, flavonoid, dan steroid. Manjakani dipercaya berkhasiat untuk keputihan, diare, radang kulit, perdarahan, gangguan haid, dan infeksi saluran kemih.

Dengan khasiat yang sangat baik bagi kebersihan dan kekencangan organ intim kewanitaan. Manjakani menjadi salah satu herbal yang dipilih untuk ditambah ke dalam produk Resik V Varian baru. Selain itu ekstrak bengkoang juga membantu mencerahkan efek gelap di organ Kewanitaan yang disebabkan gesekan.

Alasan kenapa Harus memilih Resik V adalah 

Resik V adalah pembersih dengan paduan terbaik dari bahan alami yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita masa kini. Resik V adalah produk yang praktis dan solutif yang diolah dari 100% bahan alami dan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Resik V aman dan nyaman digunakan di sela aktivitas yang padat. Produk ini mudah sekali ditemukan di minimarket terdekat.  Resik V bisa dibeli di alfamart atau guardian.

Cukup gunakan 2 x sehari saat Mandi pagi/sore hari. Insya Allah memberikan hasil optimal 2 Kali lebih cerah dan mengencangkan. Nah nggak cuma wajah saja yang harus dirawat. Tapi organ intim Kewanitaan juga. Supaya jadi istri yang resik luar dan dalam.

Setelah para mom’s yang hadir puas Tanya jawab dengan para Narasumber. Kami pun diajak untuk merangkai for foto dalam frame untuk suami. Tak lupa Herfiza dan Fifi sebagai publik figur memberikan tips tips agar hubungan antara suami istri makin harmonis.  Seperti menjalin komunikasi yang intens dengan Suami, mengagendakan waktu khusus berdua suami tanpa anak anak. Dan bicara dari hati ke hati.

2018_0929_14131500

Senangnya ikut acara liputan 6 dan Resik kemarin. Bener bener jadi me time buat para mommy. Semoga di lain kesempatan ada kegiatan seru lainnya. Nah kalau kamu? Ada sharring tentang tips menjaga keharmonisan keluarga nggak?

11 Comments

  1. Aku blm pernah pakai resik V sih, tapi jaga kesehatan dan kebersihan daerah intim memang wajib biar gak bau dan terhindar dari virus juga bakteri

  2. perempuan emang harus bisa merawat diri…
    urusan ongkos, colek suamiii…
    😀

  3. Perempuan memang harus bisa merawat diri bukan dari luarnya saja ya. Apalagi bagi yang sudah menikah. Menjaga area v kerasa banget buat aku pentingnya, kapok kok nyelepein keputihan sampai ternyata udah jadi tumor jinak.

  4. urusan beginian sebenarnya sangat penting, aku belum pernah coba nih mbak, boleh kayaknya
    minta duit dulu dg pak suami heheheeeee

  5. Ada banyak faktor ternyata ya utk mewujudkan keluarga yg bahagia. Aku mesti belajar dr para mastah nih. Jadi perempuan harus banyak ilmunya, ga salah mbak Fika ikut acara kya begini.

  6. Aku lagi getol niih…merawat diri.
    karena selain anak sudah 2 dan keduanya sudah lewat usia balita, maka keharmonisa rumah tangga harus makin dijaga.

    Nice review, mba Fika.

  7. Wah aku pake juga nih, apalagi aku kan uda 3x lahiran juga. Jadi gemuk sih enggak, tapi menurutku tetap perlu juga pake ini hehehe

  8. wuah, bisa mengencangkan ya?
    hmmm aku masih mikir logisnya di mana
    kalau untuk memutihkan sih, aku pikir bisa dilakukan dengan perawatan dari luar
    tapi kalau mengencangkan.. hmm.. hmmm…
    perlu banyak referensi kayaknya nih aku biar percaya, hehee

  9. Organ vital kewanitaan memang harus benar-benar di jaga ya mbak. Tidak hanya utk menyennagkan suami, tapi untuk kesehatan kita sendiri karena banyak sekali penyakit yang muncul akibat tidak menjaga higinitas organ kewanitaan

  10. Buat kaum pria, membaca tulisan seperti ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mencari ilmu dan pengetahuan seputar daerah kewanitaan.
    Selain nantinya akan berguna dalam menambah pengetahuan, juga bisa membuat rekomendasi bagi istri/kekasih perihal ramuan obat dan ramuan herbal yang terbaik untuk merawat daerah kewanitaan..

  11. Ini.hanya bisa dipakai untuk.yang sudah menikah ya mbaa? Wah ngebantu banget yah buat menjaga area kewanitaan biar tetap sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *