Mandiri Tunas Finance Manjakan Pelanggan Dengan Berbagai Promo Menarik Di HARPELNAS

” Selamat Hari Pelanggan” Suara cempreng namun keras milik beberapa pegawai minimarket sontak membuatku kaget.  Bayangin saja, begitu aku mendorong pintu kaca dan nongol di Minimarket.  Sambutan itu yang kudapat.  ” Kaget ya bu tadi?” Ujar salah satu kasir. ” Hahahah iya, keras banget soalnya.” Jawabku.  ” Maaf ya Bu, kan hari ini hari pelanggan nasional, jadi kami semangat menyapa para pelanggan” . Akupun menganggukkan kepala tanda mengerti.

Itu tadi adalah pengalamanku di Hari Pelanggan Nasional.  Dapat sapaan doang saja sudah senang.  Bagaimana kalau dapat pengalaman seru ataupun promosi promosi unik selama hari pelanggan nasional. Wah itu mah lebih berkesan.  Seperti pengalaman para pelanggan Mandiri Tunas Finance di seluruh cabang di Indonesia.  Hari itu 4 September 2018, melalui tayangan video.

Kami para blogger yang hadir menyaksikan bagaimana para Board Of Director dan kepala cabang Mandiri Tunas Finance turun langsung melayani para pelanggan setia MTF.  Ada yang jadi kasir, ada yang jadi customer service, dan beragam lainnya khas dengan gaya tiap cabang masing masing. Tapi bukan itu saja yang bikin istimewa, masih banyak hal hal lain yang dilakukan Mandiri Tunas Finance untuk memanjakan pelanggannya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.  Tapi sebelum melanjutkan cerita kita kenalan dulu yuk dengan Mandiri Tunas Finance.

Tentang Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance adalah perusahaan Multifinance terpercaya di Indonesia yang memenuhi kebutuhan kredit dan mobil.  Sebagai bagian dari Group Usaha Bank Mandiri.  MTF terus bertumbuh menjadi The Most Progresive and Reliable Multifinance in Indonesia. Hingga saat ini MTF telah memiliki 99 Kantor Cabang di Indonesia.  Mandiri Tunas Finance telah mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam 9 tahun beroperasi.

Menurut Bapak Arya Suprihadi, Direktur Utama Mandiri Tunas Finance dalam acara press Conference harpelnas MTF di Jakarta. ” Dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada customer atas kepercayaan kepada PT. Mandiri Tunas Finance selama ini. Kepercayaan para pelanggan ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai salah satu budaya perwira MTF yakni Fokus pada pelanggan”

Fokus Pada Pelanggan

Menarik sekali budaya perwira MTF yakni Fokus Pada Pelanggan.   Hal ini lah yang melahirkan layanan paripurna karena dibuat berdasarkan kebutuhan dan kemudahan yang dicari oleh pelanggan.  Kemudahan ini lah yang disadari oleh Mandiri Tunas Finance untuk diberikan kepada pelanggan setia.  Salah satunya proses Digitalisasi MTF.  Mandiri Tunas Finance tidak menafikan bahwa proses Digitalisasi ini merupakan suatu hal yang penting untuk perkembangan MTF kedepannya.  Memang di Era sekarang ini proses digitalisasi itu sudah sebuah keharusan untuk menyambut dunia yang serba cepat terutama dalam bidang informasi.

Untuk itulah MTF mempersembahkan aplikasi digital yang nantinya akan mempermudah para pelanggan setia maupun calon pelanggan untuk mengenal produk produk yang disediakan oleh MTF.  Aplikasi ini bernama MTF GO.

Tentang Aplikasi MTF GO

MTF GO merupakan aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai Mandiri Tunas Finance baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.

Melalui fitur MTF Aksesku, bahkan pelanggan dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Berbagai menu yang ada dlam MTF Aksesku antara lain informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK dan pengambilan BPKB.  Aplikasi ini tidak hanya untuk pelanggan. Calon pelanggan pun dapat mengunduh aplikasi ini di Playstore maupun iStore untuk membantu mengetahui informasi produk, simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor serta promo apa saja yang sedang berlangsung sekarang.

Promosi Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

Nah ini dia informasi yang pasti ditunggu tunggu oleh semua.  Promo menarik yang pastinya bermanfaat banget baik bagi pelanggan setia Mandiri Tunas Finance maupun calon pelanggan baru.

1.  Bonus asuransi personal accident dengan nilai pertanggungan hingga 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan september

2. Promo harpelnas DP 9% khusus PNS dan BUMN dengan tenor maksimal 5 tahun

3. Gratis Coklat untuk pembayaran cicilan di Alfamart/Alfamidi

4. Voucher promo untuk pembelian kaca film Vkool khusus Jabodetabek

5. Bonus Cashback hingga 125000 pembayaran angsuran melalui Tokopedia

6.  Program Loyalti MTF berupa fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF.

Nah ke 6 promo tersebut dapat pelanggan nikmati manfaatnya.   Namun MTF juga memberlakukan kebijakan khusus terkait korban gempa lombok yang menjadi pelanggan mereka.  Seperti diketahui ada 2500 member MTF di Lombok.  Dan untuk member yang menjadi korban gempa dan sudah terindentifikasi kebenarannya.  MTF memberikan keringanan pending kewajiban angsuran hingga 12 bulan, agar pelanggan yang menjadi korban gempa dapat membenahi perekonomiannya terlebih dahulu.  Saat mendengar ini dari para BOD MTF aku jadi terharu.  Benar MTF memang fokus pada pelanggannya.

Ada cerita mengharukan lainnya yang diceritakan oleh Bapak Arya Suprihadi kepada kami yang hadir siang itu.  Tentang bagaimana MTF telah membantu usaha kecil menengah dengan program pembiayaannya.  Pelanggan yang mengambil pembiayaan mobil pick up untuk menjalankan usaha sewa tenda mendapatkan potongan 900 ribu rupiah karena telah menyelesaikan angsuran pembiayaannya. Bahkan beberapa Direksi MTF mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer, sekaligus bersilahturrahim dengan customer dan keluarganya.

bukti nyata bahwa Mandiri Tunas Finance memang Fokus pada Pelanggan, insyaAllah membuat kamu calon pelanggan MTF jadi bertambah yakin untuk memanfaatkan promosi menarik yang tengah berlangsung selama bulan september ini.  Semoga MTF makin bertumbuh dan menebar manfaat bagi semua orang yang membutuhkan produk MTF. dan ditunggu program serta promosi menarik di bulan bulan berikutnya.

Yuuuuk buruan download aplikasi MTF Go dan pilih promo menariknya.

14 Comments

  1. Mandiri ini memang terlihat semakin memanjakan pelanggannya ya. Aku baru tahu nih MTF Go. Menarik sekali. Thanks ya infonya, Fik.
    Selamat hari pelanggan nasional.

  2. Bank Mandiri makin luas mendengar dan melayani kebutuhan masyarakat.
    Semoga bisa makin terus bertumbuh bersama,

  3. Oooh berarti yang bukan pelanggan boleh kepo-kepo MTF aksesku ya? hahaha
    iya nih, kepo sebelum membeli atau mengkredit itu wajib

    Wuah, apa di Lumajang sudah ada cabang MTF ya?
    ah, mungkin adanya di Jember sama Malang ya

  4. Wah banyak promonya ya di Harpelnas, sayang bukan PNS dan pegawai BUMN, hehehe…tapi ada promo lainnya sih yang menggiurkan

  5. Mandiri Tunas Finance memang dari dulu dikenal dengan kualitas pelayanan yang bagus mbak, pengurusan cepat, gak ribet serta dipermudah pula. Aplikasi digital pas banget biar pelayanan makin prima, sukses terus!!!

  6. Harpelnas tahun ini seru banget euy. Aku dapet kejutan dari provider. Kaget sik tapi happy banget kaeena dapat perhatian lebih

  7. sayangnya aku ga ada yang menyapa seeprti itu pas hari pelanggan kk Fika. btw banyak sekali bonus yang diberikan mandiri tunas finance ini di hari pelanggan nasional. keren2

  8. Harpelnas tahun ini aku diucapin sama teller bank. Padahal aslinya lupa, hehe.

    Suka sama pelayanannya.

  9. MTF Go, ada lagi ya dari mandiri inovasinya :3 Dan waaaaaah gratis cokelat, lumayan banget itu! Terus promonya menarik tuh yg dapet cashback dr tokopedia :3

  10. Keren banget..cashback sampai 125.000 .., hari pelanggan Nasional..aku baru tau loh.., biasanya harbolnas aja diingatan ku…he2

  11. Pelayan yang fokus ama pelangganlah yang paling menarik…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *