Brother Ink Tank A3, Printer Impian Dengan Harga Terbaik

Heran memang, di kantor ini setiap printer habis tinta pasti pada saling tunjuk buat nyari yang mau isi tintanya. Bahkan banyak yang rela ngeprint ke rental daripada ngisiin tinta.  Apa pasal? ternyata printer di kantor itu type yang lama. Hihihih itu loh yang masih pake suntikan isian tiap catdrigenya habis.

Sayangnya itu zaman dahulu kala.  Waktu Brother sebagai perusahaan Printer terkemuka belum meluncurkan Printer Ink Tank A3, salah satu printer inkjet dengan harga murah namun kualitas yang mumpuni. Printer ini beneran printer impian dengan harga terbaik deh.  Walau harganya terjangkau. Printer Ink Tank A3 ini memiliki banyak kelebihan.

1. User Friendly

Printer itu memang harus mudah digunakan.  Apalagi untuk kantor kami philantropy non goverment organization. Keperluan mencetak dokumen menjadi sangat tinggi.  Penggunaan printer hampir dipakai oleh setiap divisi. Kalau mudah digunakan, setiap pegawai yang memerlukan printer tidak perlu menunggu repot repot orang yang mampu mengoperasikan printer seperti kisah lama kami diatas.   Alasan kenapa printer ink tank 3 mudah digunakan adalah karena ada akses tangki tinta yang nyaman. Sistem tinta isi ulang pada printer ink tank 3 memang didesain untuk penggantian secara cepat dan bebas dari kerepotan dengan adanya akses tinta di depan. Kita bahkan dapat mengontrol tingkat penggunaan tinta hanya dengan melirik tutup tempat tinta yang transparant. Navigasi yang mudah disentuh karena sudah punya fitur layar sentuh dan keypad yang lengkap

hlt4000dwink

2. Multitasking

Kemampuan Scan, copy dan fax multi halaman dapat dilakukan sekaligus tanpa harus memasukkan satu persatu dengan adanya ADF (Automatic Document Feeder) yang dapat memuat hingga 50 lembar namun ADF ini baru ada di printer seri MFC-T4500DW

3. Hemat Dengan Kualitas Terbaik

Dengan kemampuan cetak yang tinggi dan sistem tinta refill, Ink Tank A3 mampu mencetak hingga 6500 halaman bertinta hitam atau 5000 halaman bertinta warna untuk ukuran A4.  Seperti mesin fotocopy,, printer Ink Tank A3 mampu mengeprint duplex atau 2 sisi secara otomatis kan keren tuh, jadi bisa menghemat kertas.  Walau begitu Ink Tank A3 memiliki kualitas superior yang mana printheadnya kuat karena dilaminasi stainless steel dan berteknologi piezoelectric ceramic.  Aman walau mesih hidup lebih lama.

4.  Produktivitas tinggi

Hal ini bisa terjadi karena kecepatan cetak printer Ink Tank A3 yang tinggi bisa mencetak hingga 22/20 ppm (Mono/warna) sehingga dapat meningkatkan produktivitas kantor. Printer ini pun punya fast mode dengan kecepatan 35/37 ppm (mono/warna).  Cukup 5.5 detik untuk menunggu hasil cetakan mono. dan 6 detik untuk cetak warna.  Hasil cetak warna bahkan bisa sampai resolusi 4800 x 1200 dpi.

5. Flexibel Conextivity

Di jaman sekarang sudah biasa cableless untuk konektivitas antar gadget dan tools di kantor.  Printer Ink Tank 3 juga memiliki kemampuan ini yang memungkinkan kita mencetak langsung dari smarphone, (Android, Iphone) atau windows melalui Iprint & Scan Brother, Airprint, Mopria dan google cloud print. atau bisa juga mencetak langsung dari perangkat USB, cetak langsung melalui wifi juga dapat dilakukan di printer ini.

mencetak langsung dari usb
mencetak langsung dari usb

6. Aman dengan Secure Function Lock

Akses ke Printer Ink Tank A 3 dapat dibatasi dengan secure function lock yang memungkinkan kita memilih pengguna/group mana saja yang bisa menggunakan printer jenis ini.  Jadi walaupun mudah.  Tidak sembarang juga bisa digunakan oleh orang lain.

Produk yang dilaunching ke pasaran oleh Brother Indonesia sejak July 2018 terdiri dari 2 jenis yakni HL- t4000DW  dan MFCt4500DW.  Mulai harga 7.390.000 untuk HL-t4000dw dan harga 11.900.000 untuk type MFCt4500dw.

Solusi Cetak Efisien - Printer A3 dengan Sistem Refill Ink Tank. Konektivitas Wireless & Ethernet, Cetak Bolak-Balik Otomatis, Didesain secara profesional untuk Mencetak Secara Cepat, Hemat Biaya, dan tetap Memiliki Kualitas Cetak Foto yang Brilian dengan Botol Tinta Ultra High Yield. Wi-Fi Direct, Mobile & USB Print.
Solusi Cetak Efisien – Printer A3 dengan Sistem Refill Ink Tank. Konektivitas Wireless & Ethernet, Cetak Bolak-Balik Otomatis, Didesain secara profesional untuk Mencetak Secara Cepat, Hemat Biaya, dan tetap Memiliki Kualitas Cetak Foto yang Brilian dengan Botol Tinta Ultra High Yield. Wi-Fi Direct, Mobile & USB Print.

Merujuk kemampuan dan fitur fitur yang terdapat pada printer Ink Tank A3 Brother ini.  Dapat direkomendasikan untuk mensupport Industri dan kantor di bidang Logistic, Arsitektur dan design, Education, General Trading.  Yess semoga kantor pusat membaca tulisanku ini supaya Printer Ink Tank A3 ini dapat hadir memenuhi impian printer yang nyaman digunakan, mudah dan irit.   Kalau kamu kantormu pakai printer apa?

16 Comments

  1. di kantor pake brother juga mbak, tp typenya bukan yg ini. dan kalo ngisi tinta yang masih sistem suntik gitu, alhasil tangan penuh warna warna tinta hehehe

  2. printer di rumah masih yg jadul juga nih.. trus kadang suka error pula. huhu.. minta diganti kayaknya sih :p rasanya pengen koleksi ink tank a3 brother ini.. tsaelaaah (((koleksi)))
    pengen punya juga maksudnya..

  3. Kantornya Abi pakai printer apa yaa…
    Melihat banyak keunggulannya, aku jadi pingin nyaranin Abi buat pakai printer Brother Ink Tank A3.

    Haturnuhun, mba Fika.

  4. Emang lebih enak kalo user friendly gitu ya, Mbak. Jadi enggak mengandalkan satu-dua orang aja untuk ngisi tinta dsb.. hehe..

  5. Hemat dengan kualitas terbaik menurutku yang palingggggg utama banget deh. Apalagi printer kan maunya kita awet, ga mau sering2 ganti

  6. Wah, semoga segera direspon kantor dan diganti yang baru ya mba. Biar makin semangat kerjanya.

  7. dikantor sudah pakai sih. selain hasilnya bagus ternyata hemat juga jadi sekarang sudah ada 3 unit walaupun serinya beda tapi merknya sama dan jadi pilihan tiap divisi

  8. Aku juga lelah kalau printer kantor habis. Gak bisa ngisiin, hahaha. Harus banget rekomendasiin printer Ink Tank A3 Brother ke kantor2 ya. Biar makin produktif kerjanya karena gak ada acara kehabisan tinta

  9. Multi tasking tuh perlu banget, kadang kan pas kita sibuk banyak hal yang harus diselesaikan bareng

  10. kLau di kantorku pake HP laser jet, tapi untuk dirumah lagi nyari2 printer kayaknya bisa nih beli brother

  11. Eh bisa langsung ambil dari FD gtu ya mbak?
    Cocok emang sih buat organisasi/ perusahaan2.
    Yg penjelasan terakhir itu ttg secure lock berarti printer ini bisa disetting utk beberapa pengguna laptop/ pc tertentu gtu ya mbak maksudnya?

  12. Wahh kalo dah user friendly banget pas ini buat di kantor mah, hahahaha.
    Harga nya bersaing pula.. Muantappo

  13. Dah canggih bener, tampol aja aku pakai ini biar semangat nyekripsi hahaha astagaaaa :’)) bisa langsung pakai USB jadi nggak ribet banget sih itu, menghemat waktu. Semoga impiannya terwujud ya Mbak utk dpt printernyaaa :3

  14. berbeda dari jnis printer yang lain
    berapaan harganya min?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *