Senam SKJ Style 90 an, Seru Bersama Allianz

1535700696953

Udara masih terasa dingin saat aku keluar dari rumah. Walau matahari sudah muncul dari peraduannya, jalanan yang biasanya padat dengan kendaraan. Saat itu terasa lenggang. Tidak butuh waktu lama untuk sampai di terminal busway blok m.  Pukul 05.30 aku berangkat dari rumah dan thanks God it’s Saturday, alasan inilah yang membuat jalanan lenggang dan lancar.

Sayangnya karena kurang informasi. Aku baru tahu kalau hari itu ada marathon Asian Games 2018. Sehingga jalur busway tercepat yang akan kulewati hari itu rupanya ditutup hingga pukul 11.00.  Hampir saja kuurungkan niatku untuk ikutan SKJ 1058 bersama Allianz dan mostradio. Kalau saja tidak mendengar rekomendasi dari penjaga pintu tapping koridor busway.

” Mbak naik yang arah ciledug Aja ya, nanti dari sana transit ke pancoran barat mb”

” Oh bisa ya mas?”

” Bisa kok mbak, nanti cari arah ancol ya” ujarnya.

Berdasarkan saran itulah aku bergegas putar arah naik transjakarta arah ciledug. Tapi ternyata masnya kurang lengkap memberi informasi hahaha. Yang benar itu dari blok m aku transit menuju halte tirtayasa, dari tirtayasa menuju pancoran barat. Lalu menuju cawang uki. Dari cawang uki barulah naik yang jurusan ancol.

Karena belum pernah, lagi lagi aku salah naik. Memang sih benar arah ancol juga. Tapi naiknya yang melalui kampung melayu. Hahaha akhirnya pagi itu aku keliling Jakarta sebelum menuju ancol. Untunglah hari sabtu jadi jalanan lenggang. Walau beberapa Kali berdiri karena di transjakarta padat dengan orang orang yang juga mau ke Kota.

Saat inilah aku sadar. Aku betul betul kurang olahraga. Aww tutup muka ye kan. Soalnya berdiri Aja ngos ngos an loh. Sebenarnya ada Mas Mas yang ngasih tempat duduknya. Mungkin aku dikira ibu hamil. Tapi karena nggak merasa hamil aku nggak mau duduk. Haahah sedihnya. Inilah akibat kurang olahraga. Badan mekar dengan sempurna.

Alhamdulillah sampai di Ancol pukul tujuh lewat. Nggak perlu lagi nunggu bus Gratis wara wiri. Aku langsung saja Carter ojek untuk mengantar ku ke Allianz Ecopark. Tempat acara senam SKJ 1058 digelar. For your information, Allianz sering banget ngadain olahraga bareng disini Dua pekan sekali. Dan semuanya Gratis. Yang penting niat deh.

Jujur saja, ini Kali pertamaku mengikuti olahraga bareng Allianz. Dan masuk ke Ecoparknya. Hihihi kudet ya aku. Soalnya tercengang begitu masuk ke lokasi . Wow temannya bagus banget. Sayang karena buru buru aku nggak motret apa saja fasilitas disana. Padahal sedang pegang kamera di tangan. Aduh dong dong sekali aku ini.

Untunglah acara senam masih berlangsung saat aku sampai. Didominasi peserta dengan pakaian ala 90 an. Semua tampak happy mengikuti rangkaian senam yang dipandu oleh Vicky Burky. Ah demen deh, emang olahraga bareng itu lebih seru dibanding sendirian. Hahaah ya iyalah.

1535700605887

Tentang Allianz.

Allianz merupakan salah satu perusahaan global terbesar yang bergerak di bidang layanan asuransi dan manajemen aset. Telah berdiri sejak 1890 di Jerman sebagai perusahaan yang sangat berpengalaman dan mempunyai posisi finansial yang kuat.

Allianz Sweat challenge

Sebagai wujud konsistensi Allianz dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat. Allianz meluncurkan kampanye Allianz Sweat Challenge. Apalagi gaya hidup seat sekarang ini menjadi  faktor penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan. Bertempat di Allianz Ecopark, acara sweat challenge dari Allianz ini secara rutin diadakan setiap hari Sabtu dua pekan sekali. Selain Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) yang diadakan pada hari ini, Allianz secara rutin akan menghadirkan ragam olahraga berbeda seperti zumba, yoga, cardio, lari, dan pound fit hingga akhir tahun ini.

Allianz SKJ 1058

Acara ini ini terselenggara oleh Allianz bekerja sama dengan mostradio. Memang biasanya 2 bulan sekali AlloanA sering loh ngadain acara tematik. Contohnya ini. Menurutku acara ini seru banget. Selain dapat berolahraga rame rame dipandu Vicky Burki. Juga seru banget karena MCnya kocak. Bertabur hadiah juga loh. Aku salah satu peserta yang beruntung mendapat voucher map 250rb. Masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. Seperti jam tangan branded, tiket dufan, voucher belanja Dan lain lain.

1535700605639

Peserta juga diajak main games games seru, seperti tarik tambang dll. Juga khusus peserta yang sesuai dress code dan paling pas stylenya dgn 90 an. Berhak pula mendapat hadiah. Asli, seru banget. Makanya buat para pemenang polis produk Allianz jangan lupa untuk mengikuti kegiatan Allianz Sweatchallende di masa yang akan datang. Pasti seru dan meriah. Jangan lupa follow Dan  Pantengin terus ya socmednya Allianz karena infonya biasanya banyak dishare di socmed. Terima kasih Allianz ditunggu ya acara seru lainnya.

1535700697709

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *