14 Comments

  1. Produk produk mayora emang udah melegenda banget ya mbak. Btw aku suka banget beng beng dari zaman masih kecil haha. Mualai dari wafer sampe yg minumannya itu aku suka banget.

  2. Seru kan jalan-jalan ke pabrik Mayora. Kalau aku pernah datang ke divisi biskuitnya. Pulang bawa banyak banget biskuit dan kopi dari pabrik. Makanan lokal kita nggak kalah enak dong dengan makanan yang hitz saat ini. Apalagi bengbeng dingin paling suka banget.

  3. Hampir semua produk mayora aku cucok. Apalagi yg coklat2

  4. Dulu temenku banyak yang kerja di Mayora Mbak emang pabriknya punya standar operasional yang baik yaa

  5. Wah seru banget ya Mbak bisa mengunjungi pabrik Mayora jadi bisa melihat langsung proses produksiny, bangga banget Indonesia kini sudah menuju industri 4.0

  6. makanan kesukaan aku semua, apalagi doyan ngemil. enak banget lihatnya. dapat resepnya ngk? hehe.. makanan merakyat yang harganya murah tapi enak banget. jadi pengen ke warung belanja beng beng.

  7. iya..produk mayora enak enak
    dari kecil udah biasa nyemil produknya
    anak saya sekarang juga beli jajanan dari mayora
    btw itu tas pasti banyak camilannya ya
    asyeeek

  8. Pantesan semua produk yang diproduksi nya enak dan disukai semua kalangan tapi Beng Beng sih yang jadi favoritku

  9. Suka makan Bengbeng apalagi kalau dingin anak-anakku juga suka rata-rata produk Mayora aku suka terutama coklatnya

  10. mbakk better itu biskuit favorite aku jaman duluu sampe sekarang hahahaha enakkkkk

  11. Duh, aku kalau ikut pasti gak kepengen pulang. Lah ini semua camilan kesukaaan. Dan Beng Beng gak ada lawan deh, mau panas lumer atau dingin, semua sama enaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *