Combhipar Luncurkan Kampanye Kalahkan Batasmu Dukung Indonesia Di Asian Games 2018

Della Treesyadinda dalam Talkshow bersama Combiphar Kalahkan batasmu
Della Treesyadinda dalam Talkshow bersama Combiphar Kalahkan batasmu

“Wah atlet Asian Games 2018 sekarang cantik cantik dan tampan ya.” Ini adalah bahan rumpian kami di group emak emak, saat mengintip beberapa akun sosial media yang mendukung Asian Games 2018. Salah satunya kami melihat Dinda panggilan akrab dari Dellie Threesyadinda, atlet panahan dari Indonesia.

Wajah Dinda juga kerap hilir mudik di layar televisi salah satunya melalui iklan brand obat batuk ternama, OBH Combi. Bersama dua atlet cabang olahraga lainnya. Yakni Hanif Syahbandi dari Sepakbola dan Ricky Anggawijaya dari Renang.

Tapi bukan sekedar fisik saja yang menarik perhatian kami. Video yang berdurasi 90 detik itu juga memberikan kesan yang berbeda saat ditonton. ” Saat mengejar impian, ada jalannya datang batasan untuk Kita melangkah maju. Batasan tersebut bisa berupa fisik maupun mental” Kira Kita begitulah kalimat awal yang disampaikan di dalam video.

Video tersebut menceritakan bagaimana tiga perwakilan atlet Indonesia yang bertekad mengalahkan batasan mereka di Asian Games 2018. Menurutku pesan yang disampaikan dalam video iklan obat batuk OBH Combi itu sangat mendalam sekali. Kesuksesan merupakan hak setiap orang. Hanya saja banyak yang harus berjuang mendapatkannya, karena ada batasan yang menghalangi.

Batasan fisik seringkali datang dari luar. Seperti tubuh yang kurang fit, sakit, perubahan cuaca dan lain lain. Namun seringkali batasan fisik yang dibiarkan berlarut larut dapat menyebabkan timbulnya masalah baru. Yakni batasan mental.

Menurutku mungkin seperti itulah yang membuat Combhipar membuat video tersebut. Combhipar adalah sebuah Perusahaan asli Indonesia, yang telah 47 tahun menciptakan ragam produk berkualitas yang dapat membantu Kita mengalahkan batasan fisik dari tubuh yang kurang fit, penyakit yang sering timbul seperti batuk, anyang anyangan yang memang terkesan sepele namun sesungguhnya berbahaya dan dapat menghalangi jalan sukses untuk diri Kita.

Oleh karena itu, Combhipar meluncurkan kampanye Indonesia kalahkan batas untuk mendukung Asian Games 2018.  Peluncuran kampanye ini bertanggung 2 hari yang lalu. Selasa 24 April 2018 di Lounge XXI Plaza Senayan.  Menurut Direktur Combhipar Michale Wanandi mengatakan, keikutsertaan Combhipar pada ajang international empat tahunan tersebut merupakan momentum Combhipar untuk ikut berpartisipasi aktif mengajak seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan semangat sportivitas untuk para atlet Indonesia. Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Combhipar yaitu championing a healthy tommorow guna menciptakan Generasi Indonesia yang lebih sehat.

Simbolis penyerahan 7 item produk Combhipar sebagai official support kepada Perwakilan Inasgoc
Simbolis penyerahan 7 item produk Combhipar sebagai official support kepada Perwakilan Inasgoc

Lebih lanjut Michael Wanandi mengatakan ” Kami bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018 mendatang sebagai Official Supplier. Keikutsertaan Combhipar pada kegiatan yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang ini akan memperkuat tonggak sejarah perusahaan dalam mendukung para atlet untuk meraih prestasi gemilang dan memberikan banyak kontribusi sehingga semakin mengharumkan nama Indonesia.

Ada 7 produk unggulan Combhipar yang disediakan bagi para atlet untuk mensupport kegiatan mereka selama Asian games 2018. Diantaranya adalah OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteoporosis, dan Smecta. Dengan OBH Combi yang menjadi brand utama di dalam program ini.

Ajang ini juga sekaligus momentum Combhipar menyebarkan semangat #IndonesiaKalahkanBatas. Tidak tanggung tanggung selain menjadi Official Supplier, Combiphar juga aktif menyebarkan semangat #Indonesiakalahkanbatas melalui kanal media seperti media ATL (TV Cinema PR), media digital, media BTL (aktivitas booth Asian games 2018 di Jakarta dan Palembang). Program CSR Donasi Dan berbagai program lainnya yang melibatkan konsumen, retailer maupun internal karyawan Combhipar.

Mau ikut mendukung Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ? Begini Caranya.

1. Program CSR (donasi)

Melalui program ini setiap konsumen bisa turut serta berdonasi dengan Cara yang sangat mudah. Setiap pembelian produk OBH Combi. Konsumen turut mendonasikan Rp 200,- untuk perbaikan Dan peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah sekolah yang membutuhkan. Program donasi ini inga berlaku untuk pembelian produk unggulan lainnya

2. Aktivitas social media

Kita bisa turut mendukung aktivitas di kanal digital melalui aktivitas digital games maupun microsite #Indonesiakalahkanbatas.

3. Lomba Foto Berhadiah Motor

Kompetisi terbuka bagi semua jurnalis (cetak, elektronik, online dan foto) dan
blogger. Kompetisi akan berlangsung selama periode 24 Juli – 15 September 2018.

Syarat Karya Fotografi
 Karya fotografi yang dilombakan harus mempunyai keterangan foto (photo caption)
dan menggambarkan sebuah aktifitas #IndonesiaKalahkanBatas, baik terkait dengan
Asian Games 2018 maupun aktivitas sehari-sehari di masyarakat.
 Karya fotografi belum pernah dilombakan.
 Foto yang dikompetisikan merupakan karya orisinil (bukan saduran) dan belum
pernah atau tidak sedang diikutkan dalam kompetisi lain.
 Karya fotografi tidak mengandung unsur suku, agama, dan ras (SARA).
 Foto yang dilombakan tersebut harus di-posting di Sosial Media (Facebook dan
Instagram) yang dimiliki oleh jurnalis dan blogger, selama periode program.
 Foto yang terposting harus mendapatkan “LIKE” sebanyak-banyaknya.
 Peserta wajib mengirimkan bukti tayang di Sosial Media dalam bentuk screencap
atau link ke halaman website yang memuat karya fotografi tersebut, melalui email
ke : obhc.campaign@gmail.com disertai dengan scanned-copy KTP/SIM dan Kartu
Pers.
 Setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari satu karya fotografi (maksimal 5 foto).

Nah bagaimana? Tertarik melakukan yang mana nih? Selain berhadiah juga bermanfaat banget, karena sekaligus mendukung atlit Indonesia memenangkan Asian Games 2018. Yuk Kita serap motivasi dan semangat bersama Combiphar dalam mengalahkan batas dari diri masing masing supaya lebih siap, semangat dalam menghadapi tantangan hidup. Apalagi untuk Kita Generasi muda Indonesia. Jangan lupa berpartisipasi ya. Kalahkan Batasmu Dukung Indonesia di Asian Games 2018

Saya di acara kemarin
Saya di acara kemarin

20 Comments

  1. smeua batasan bisa dilawan supya bisa berhasil

  2. Bagus sekali program programnya dalam kampanye ini, saya mau ikut lomba fotonya ah

  3. Atlet Indonesia semakin percaya diri dengan dukungan seluruh elemen masyarakat

  4. Pelaksanaan Asian Games ini harus kita dukung ya mba. Senang ya jika Indonesia bisa menjadi juara dan pelaksanaan Asian Games berjalan baik dan lancar

  5. OBH Combi ini adalah obat batuk andalanku dan keluarga loh mbak, ah mau ikutan program donasi CSR nya cuma Rp200 kan ya.

  6. Betul Mba, segala batasan oleh keadaan bisa kita kalahlan. Semoga kita dan para atlet yang berjuang di Asian Games biaa mengalahkan batas dan meraih medali ya Mba.

  7. Seru banget acaranya y mbak, semoga sja Asian Games berjalan lancar..
    Mupeng nih liat hadiah2 lombanya, sayang banget kl terlwat dan gak ikutan

  8. Smoga atlet Indonesia mampu.kalahkan batas seperti.OBH combi yg terbukti mampu kalahkan batuk. Sdh saatnya Indonesia berjaya di.ajang pesta olahraga bergengsi.

  9. Peogram csr untuk kampanye ini juga menarik ya mbak fika, kita sebagai masyarakat jadi bisa ikut mendukung secara nyata untuk asian games 2018

  10. lihat mba Dinda, aku jadi pingin belajar panahan. Semoga mba cantik ini dapat mempersembahkan yang terbaik di Asian Games ini yaa..

  11. Semoga atlet-atlet Indonesia akan berjaya di ajang Asian Games ya.
    Kita akan dukung kampanye kalahkan batas, agar atlet-atlet tersemangati ya

  12. Kalahkan batasmu ini luas ya mbak sebenarnya, enggak melulu berkaitan dengan olahraga 😀
    Dukungan Combiphar keren ya, semoga dukungannya bisa bikin penyelenggaraan Asian Games sukses dan bikin semangat para atlet buat meraih prestasi jg 😀

  13. Combiphar jadi contoh bukan buat sesama perusahaan tapi Juga buat Individual. Perhelatan Asian Games 2018, until sukses harus Kita dukung bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *