Little Bee Baby Spa Kesegaran Khas Bayi perkuat Bounding keluarga

Mereka bisa kompak dengan little bee
Mereka bisa kompak dengan little bee

” Kakak, mobilan tayonya dibagi adek donk. Itukan Amma beli 2. Untuk Kakak satu, untuk Adek satu”  pintaku pada Hafidz (4 y) melalui Video Call.  Yuph beberapa waktu lalu Ibunya yang merupakan adik kandungku menceritakan bahwa kakak adik ini kerap bertengkar. Pasalnya karena berebutan mainan, makanan dan aneka mobil mobilan lainnya.   Begitulah kalau punya anak dua-duanya laki laki.  Sang Kakak memang sedikit lebih egois dari si Adek.  Dan adek pun walau kecil, tidak pernah mau mengalah.  Setiap apapun yang kakak pegang. Pasti Adek mau.

” Pusing” Begitulah komentar Ibu mereka.  Ibupun curhat, jadi tidak konsentrasi melakukan kerjaan rumah. Karena sebentar sebentar harus melerai kedua kakak adik ini.  Akhirnya amma tanya. ” Apa sih yang mereka berdua sukai, dan mereka mau bareng melakukannya?” Mandi, begitulah jawaban Ibu Mereka.  Untunglah Amma punya ide dengan mengirimkan series toiletris terbaru dari Tupperware. ” Nanti aku kirim Little Bee Tupperware ya” Ujarku.  Adekku sempat menolak karena mengira itu adalah mainan lagi.  Padahal ini bukan mainan. Little bee adalah rangkaian produk lengkap perawatan kulit bayi. Seperti apa sih dan apa hubungannya dengan permasalahan diatas. Ayo aku ceritakan lebih lanjut

Habis mandi pakai little bee, yuk dipijat dulu
Habis mandi pakai little bee, yuk dipijat dulu

Launching Little Bee Tupperware

Yuph, Selasa 8 Mei 2018 lalu. Aku dan banyak mommies lainnya diundang mengunjungi showroom Tupperware di SQ Dome. Kebetulan dekat rumah dan acaranya pun menarik. Dengan senang hati aku hadir.  Ada beberapa rangkaian acara pagi itu. Dimulai dengan perkenalan produk baru oleh Ibu Nurlaila Hidayati sebagai marketing Director Tupperware Indonesia.   Ibu Nurlaila menginformasikan kepada audience yang hadir bahwa sekarang selain produk rumah tangga seperti peralatan masak.  Tupperware sebenarnya juga memproduksi suplement kesehatan, kosmetik dan produk perawatan bayi.  Salah satunya Little Bee yang memang baru masuk ke Indonesia saat ini.

Informasi menarik seputar kenapa little bee dipasarkan juga di Indonesia
Informasi menarik seputar kenapa little bee dipasarkan juga di Indonesia

Tupperware memutuskan memasarkan produk perawatan bayi, melihat pangsa pasar di Indonesia sekarang sedang banyak sekali pasangan muda yang memilki anak dibawah usia 5 tahun.  atau orang tua baru.  Tentu saja diharapkan produk Little Bee bisa diterima dan digunakan oleh banyak keluarga Indonesia, dan sukses seperti di Market leadernya di Philipina.

Tupperware tidak hanya sekedar melaunching produk ini saja. Kami para mommies yang hadir juga dibekali Ilmu mengenai manfaat Baby Spa melalui Talkshow sekaligus workshop pijat baby yang dibawakan oleh dokter Ametha Drupadi, CIMI.

Bu dokter mengajar audience Cara memijat bayi yang benar
Bu dokter mengajar audience Cara memijat bayi yang benar

 Sensasi Spa Untuk Memperkuat Bounding Keluarga

Bu Dokter mengatakan bahwa, Bounding sangat diperlukan antara Ibu dan anak.  Namun amma Fika ingin menambahkan bahwa Bounding tidak hanya perlu ada antara ibu dan anak. Tapi juga seluruh keluarga.  Nah bagaimana Bounding dapat diciptakan?.  Ternyata Bounding dapat diciptakan melalui Sentuhan.

Sentuhan yang memberikan rasa sayang, kasih, kelembutan sehingga memberikan perasaaan nyaman, aman, terlindungi. Hal ini pun bisa diciptakan melalui message atau pijatan.  Baik oleh ibu ke anak, maupun anggota keluarga lainnya.

Langkah mudah baby spa dirumah
Langkah mudah baby spa dirumah

Rangkaian Series Tupperware Little Bee Baby Spa

Ada 3 macam rangkaian dalam produk little bee ini. Yakni pijat little bee, Mandi little bee dan segar little bee. 3 rangkaian produk ini memiliki kegunaan masing masing.

Pijat little bee yakni baby oil yang mengandung bahan alami aloe vera.  Bahan ini dipercaya dapat menjaga kelembapan dan regenerasi kulit bayi.

Mandi little bee terdiri dari baby wash, baby soap Dan shampo. Baby wash adalah sabun cair yang mengandung formula plus minyak zaitun dan lamesoft yaitu campuran ekstrak alami minyak kelapa dan minyak biji bunga matahari. Fungsinya dari lamesoft ini adalah membantu membentuk lapisan lemak pelindung alami sehingga kulit tetap lembut dan lembab setelah mandi. Bila ibu lebih menyukai sabun dalam bentuk padat, baby soap dari Little Bee merupakan produk yang tepat.

Dengan wangi Powdery Musk  khas kesegaran bayi, dipercaya dapat memberikan kebahagiaan pada yang menghirup aroma ini. Oh iya baik soap dan wash dari Little Bee ini sudah hypoallergenic dan tidak pedih di mata.

Segar Little Bee terdiri dari baby oil dan baby powder. Baby lotion dan Baby Powder.  Untuk menjaga kelembapan kulit Ananda, disarankan untuk mengoleskan baby lotion seusai Mandi. Baby Lotion dari Little Bee mengandung ekstrak minyak kelapa yang disebut juga Oleat sertasVitamin E sehingga kulit si kecil terlindungi dari sinar UV dan selalu lembab selama 24 jam. Penggunaan Baby Powder di bagian lipatan kulit bayi berguna untuk mencegah iritasi yang timbul akibat gesekan kulit. Baby Powder little bee mengandung formula alanton untuk menjaga kelembapan kulit, dan butiran bedak halus mudah menyerap.

Rangkaian lengkap baby spa little bee
Rangkaian lengkap baby spa little bee

Cara mendapatkan Little Bee

Produk ini secara exlusive dijual di Tupperware. Untuk baby wash dan shampo dibandrol seharga 90.000/botol. Sedangkan produk yang lain dihargai 55.000 per each. Selain bisa datang langsung ke showroom Tupperware. Salah satunya berada di Pondok Indah Mall, juga di SQ Dome. Mom juga bisa membelinya di para member Tupperware. Biar lebih untung kenapa tidak sekalian join member tuperware kayak aku. Supaya bisa dapat harga member. Sehingga lebih hemat.

Selain itu ternyata Ada demo masak juga dari Tupperware memperkenalkan turbo chef yang bisa dipakai untuk membuat MPASI kebetulan Amma fika sudah pakai. Dan ini Amma pakai untuk menggiling bumbu masakan sehari hari, menggiling cabe, bawang, wortel, jagung halus. Semua bisa.

Turbo chef bermanfaat banget buat urusan dapur sehari hari
Turbo chef bermanfaat banget buat urusan dapur sehari hari

So seneng banget ya sekarang. Tupperware tidak hanya memberikan solusi kitchenware tapi juga produk produk bermutu untuk kebutuhan keluarga. Salah satunya perkembangan baby spa little bee. Semoga mom yang baca tulisan ini bisa segera coba juga kelebihan yang ditawarkan little bee baby spa dan segera merasakan manfaatnya selain untuk kesehatan bayi juga menguatkan ikatan kasih sayang antar anggota keluarga. Sampai bertemu lagi ya mom di tulisan Amma fika berikutnya.

8 Comments

  1. Fika ternyata seorang bude yang baik hati. Pemakan akan senang kalau di spa langsung sama mama.

  2. Key waktu kecil juga rajin dipijat, tapi kegiatan itu biasanya bukan saya yang melakukan sendiri, melainkan saya bawa Key ke baby spa atau pijat bayi tradisional dekat rumah.

    Ternyata dengan pijat ini merupakan salah satu bentuk bonding antara anak dan orangtua ya Mba, jadi pelajaran niy buat anak selanjutnya. Aamin

  3. Haha.. lucu banget sih, lihat dua bocah akur pijit-pijitan. Bikin mau ketawa. Jadi gimana caranya bisa akur? Apa karena pakai little bee? hihi.. mau dong buat bocah di rumah

  4. Wah Tupperware sekarang ada produk baby care nya ya mba, makin lengkap deh. Kalo turbo chopper itu ngebantu bgt nyiapin Mpasi anakku, pas kalo lagi buru2

  5. Itu lucu amat yak bedua-duaan saling pijat. Hahha
    Btw aku naksir berat sama turbo choppernya.
    Kmrn ragu pengen beli, apa masih kepake karena rayhan makannya udah mulai kasar.
    Tapi setelah diliat2 lagi, masih ada makanannya yang perlu dihalus. Huhhu.. Nyesel.

  6. Lucu amat itu keponakan Bun Fika jadi gemez deh, oh ya soal produk baby baru tahu loh kalau Tupperware punya produk baby juga.

  7. Paket baby spa nya lengkap ya..jadi pilihan bgt utk pijat bayi secara praktis dirumah. Saya jg punya turbo power. Tp sedih baru beberapa kali dipake udh ga ampuh lagi utk menghaluskan bumbu :/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *