Cantik Sejati itu Cantik dari Dalam Diri

Saya di acara Rejuv
Saya di acara Rejuv

Mom.. pernah julid ga lihat orang yg umurnya udah 40 an tapi looknya 20 an? Ngaku deh. Pernah nggak sih? Aku sih pernah. Walau julidnya level sedikit hahahaha. Why ? karena aku juga bukan termasuk yang bermutu. alias bermuka tua.

Mom selain faktor keberuntungan karena dikaruniahi Allah wajah cantik. Ada faktor lain yang bisa membuat wajah Kita juga enak dilihat mom. Yang pertama karena operasi plastik. yang kedua inner beauty. Nah kalau muslimah ya nggak mungkin dunk operasi plastik. Itu dilarang agama. Selain itu mahal pula. Mending kita Cari inner beauty saja deh. Karena faktor ini efeknya lebih dalam dan lebih kuat.

Apa itu inner beauty?

Inner beauty adalah segala sesuatu yang membentuk karakter dan watakmu. Di dalamnya terdapat kepribadianmu dalam bersosialisasi, kecerdasanmu dalam menyikapi hal-hal di sekitar, integritas dalam bertindak, kasih sayangmu pada keluarga dan teman, juga kharisma yang kamu perlihatkan pada orang lain.

Manfaat inner beauty

Kecantikan itu tidak selalu yang kasat mata, kecantikan kadang muncul sebagai aura dari dalam. kulit yang sehat, senyum yang menawan. dan sopan santun  serta pembawaan diri.  Kecantikan dari dalam inilah sebenarnya yang paling utama. Karena standar kecantikan dari dalam adalah faktor faktor positif yang akan mengembangkan kelebihan kita tanpa menyembunyikan kekurangannya.  Kita bisa diterima apa adanya, jadi diri sendiri.   Dengan adanya hal hal positif inilah nanti nya kecantikan fisik pun akan mengikuti. Apa saja sih untungnya punta inner beauty? Yang pasti orang dengan karakter yang baik lebih banyak yang menyayangi.  orang orang pun akan lebih tulus menjalin hubungan ataupun persahabatan dengan kita.

Bagaimana Cara meningkatkan inner beauty

Pasti pada mau kan punya Inner Beauty yang kuat?  nah disini aku akan membagi beberapa tips bagaimana caranya meningkatkan inner beauty yang ada dalam diri perempuan.

  1. Know Your Self
    Yups, kita harus mengenal diri kita baik baik. hal ini terkait juga dengan mengenal hal hal yang buruk tentang diri kita baik di masa lalu maupun sekarang Mengenali diri artinya mau berdamai dengan hal hal yang tidak kita sukai sekaligus belajar menerima. Contoh kita harus terima tinggi badan yang tidak sampai 160 cm. Jangan dikeluhkan setiap hari. Fokus saja mengenali kelebih kelebihan yang kita punya. Misalnya kulit wajah walau kusam tapi tidak mudah berjerawat. dll
  2. Be Your Self
    Setiap orang punya ciri khas masing masing.  Kita tidak perlu menjadi orang lain (Memalsukan diri) agar terlihat lebih kece. Tertawalah seperti dirimu tertawa, tersenyumlah seperti dirimu tersenyum.  Menjadi diri sendiri juga artinya nyaman dengan apa yang sudah ada dalam diri
  3. Keep Positif and Focus
    Hindari energi negatif, fokus saja dengan hal hal yang baik.  Abaikan omongan orang lain tentang diri kita.  tidak perlu pusing, sebenarnya itu hanya karena mereka belum kenal dekat dengan kita dan belum merasakan kebaikan kebaikan kita.
  4. Take Care Yourself
    Bukan berarti setelah nyaman dengan diri sendiri lantas kita tidak perlu mandi?  ya tentu saja bukan seperti itu. Kita tetap harus merawat diri.  Perawatan diri tidak hanya terbatas rambut dan kulit tetapi juga tubuh yang sehat. Untuk itu kita dapat memulai dengan makan makanan sehat, melakukan olahraga teratur setiap hari, mejaga kebersihan.  Juga bisa dengan mengkonsumsi supplement untuk kesehatan kulit.

Ngomong ngomong tentang supplement kesehatan kulit.  Sepekan yang lalu aku ikut acara Rejuv Blogger Gathering.  Produk minuman kecantikan yang berasal dari Kanada ini, baru saja launching di Gastromaqua Kebayoran Baru 3 Mei 2018 yang lalu.  Pt Radian Sentral Nutrindo yang merupakan bagian dari Radiant Group merupakan distributor dari produk Rejuv ini. Kalau kamu mengenal Bio Oil, maka inilah perusahaan yang sama yang juga mengimport Rejuv.

Sylvia sudah menggunakan Rejuv
Sylvia sudah menggunakan Rejuv

Acara Launching Rejuv kemarin juga dihadiri oleh Sylvia Genpati seorang selebgram dan juga artis sinetron.  Sylvia mendampingi Dr Evoni yang juga product manager Rejuv.  Selain olahraga, makan makanan sehat Sylvia juga mengkonsumsi Rejuv untuk menjaga kecantikan alaminya.  Karena itu walau dengan make up yang flawless.  Sylvia tetap cantik mempesona siang itu. Dibalut pakaian bernuansa pink.  Kecantikan kulitnya terlihat sangat natural.

Rejuv merupakan suplement kecantikan kulit yang terbuat dari bahan bahan natural yang bermanfaat bagi kulit seperti Phytofloral, grape seed extract, Natural Astaxantin, Beta Carotene, Vitamin C, Vitamin E, Zinc, Selenium, EPO & Aloe Vera, horsetail dan greentea polyphenols.  Phytoene dan phyofluene adalah zat yang bermanfaat untuk kecantikan kulit, berasal dari tomat.

Rejuv bisa dikonsumsi mulai usia 18 tahun
Rejuv bisa dikonsumsi mulai usia 18 tahun

Manfaat Rejuv tentu saja banyak sekali.  Mulai dari memelihara kesehatan dan elastisitas kulit, mengurangi flex hitam, sebagai antioksidant dan menunda kerutan, juga mencerahkan dan mebuat kulit tampak muda. Menghaluskan dan memelihara kelembaban kulit.  Melindungi kulit dari UVA dan UVB, dan masih banyak lagi.  Rejuv tersedia di apotek apotek kesehatan, ada juga di Kimia Farma, Guardian, Watson, Natural Farm dengan harga 330.00/30 tablet.  Cukup konsumsi 1 tablet per hari. Hemat banget ya

Narasumber di Event Rejuv
Narasumber di Event Rejuv

Nah dengan mengkonsumsi Rejuv rutin setiap hari.  Yakin deh kulit kita makin tampak kece dan sehat bersinar.  Tentu saja mendukung meningkatkan Inner beauty dari dalam diri.  Rejuv selain aman juga tidak menyebabkan kecanduan. So inget inner beauty? inget Rejuv

3 Comments

    1. Author

      Buat usia minimal 18 tahun ya dik

  1. Julid lihat orange cantik Dan menduga “operasi Dimana atau botoks atau yang lebih parah lagi Pakai susuk”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *