So Good Logo Baru, Tetap Enak Bergizi Kaya Protein

Fikaaaaa…..

Apa…

Ada yang baru nih…

Apa sih?…

So Good Logo Baru..

Hello Mom, beberapa hari ini isi blog ku cerita tentang gizi dan nutrisi terus ya. Maklum mom kan masih dalam rangka peringatan Hari Gizi Nasional. Jadi sebagai Ibu yang baik semangat untuk meningkatkan status gizi anak itu sedang membara. Eh cieee membara.

Mom udah baca belum dua tulisan ku sebelumnya? Tentang isi piringku dan stunting. Nah mom ternyata ya, anak anak Kita ini beresiko tinggi jadi anak Stunting. Kalau mengalami kekurangan nutrisi saat tumbuh kembang dan kanak kanak. Stunting itu adalah perawakan pendek. Namun bukan hanya postur tubuh pendek saja yang harus Kita khawatirkan Mom. Tapi juga efek lainnya yang mungkin mengancam masa depan anak.

Anak stunting dapat mengalami Masa depan suram. Kenapa? Karena selain postur tubuh yang lebih pendek dibanding rata rata seharusnya. Anak stunting juga dapat mengalami IQ Rendah, karena perkembangan otak yang terhambat. Postur tubuh yang beda dengan rata rata menyebabkan berkurangnya jenis pekerjaan yang dapat diambil. Contoh Pilot, Tentara dan jenis pekerjaan yang perlu tubuh tinggi sebagai standard.  Kemudian anak stunting beresiko tinggi mengalami obesitas saat dewasa.

Aih jauh jauh deh ya, semoga anak anak Kita bukan jadi salah satu anak yang seperti itu. Oleh karena itulah, Mari Kita penuhi gizi, nutrisi yang baik untuk membantu tumbuh kembang anak anak. Salah satunya dengan menyediakan Makanan enak dan bergizi.

Protein, Zat Besi, Karbohidrat, Lemak dan serat. Merupakan beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh anak anak Sayangnya kadang kala kanak kanak usia 2 tahun ke atas sudah sulit makan teratur, karena sudah sibuk bermain. Contohnya Hafidz dan Juna dua keponakan Saya itu hanya mau makan kalau perut mereka sudah terasa lapar, karena sibuk bermain seharian. Kecuali Mama mereka (adik adik Saya red) menyediakan lauk yang mereka sukai. Baru deh pada semangat makan.

Salah Satu makanan favorite mereka adalah chicken nugget. Sering jadi lauk ataupun cemilan.  Nah supaya tidak salah memberi jenis cemilan/lauk untuk anak anak ada hal hal yang harus Kita perhatikan Mom. Yakni 4 Hal penting sebagai berikut.

1. Pilih Makanan olahan dari produsen terpercaya yang sudah menerapkan sistem produksi yang sesuai standar keamanan pangan

2. Pilih produk yang dikemas dengan baik. kemasan tertutup rapat,tidak ada bocor sehingga produk masih fresh.

3. Baca dengan seksama keterangan di kemasan, terkait komposisi, petunjuk memasak, nomor BPOM dan LPOM

4. Fungsi Dan manfaat dari Makanan olahan tersebut.

Informasi kode produksi, dan tanggal kadaluarsa jelas terlihat
Informasi kode produksi, dan tanggal kadaluarsa jelas terlihat

Alasan alasan diataslah yang aku pakai untuk memilih So Good sebagai salah Satu  Makanan praktis yang Aman disajikan until keluarga tercinta. Aku bahkan sering membuat menu kesukaan suami dengan olahan ayam potong Segar dari So Good.  Baca juga : pedesan-ayam-dan-ayam-kecap-so-good/

Nah rupanya So Good sekarang sudah punya logo baru yang berbentuk circle dan berisi doodle di dalam circle yang mengelilingi tulisan So Good yang melambangkan kebersamaan. Hal ini aku ketahui saat unboxing kemasan So Good Chicken Nugget Dinobite. Wah kemasan So Good semakin fresh dilihat dan sepertinya menandakan inovasi So Good dalam mengembangkan produk olahan berbasis daging ayam.

Logo baru So good
Logo baru So good

Seperti yang Kita ketahui, daging ayam merupakan salah satu sumber protein hewani, yang paling mudah diterima rasanya oleh semua kalangan.  Manfaat protein sendiri adalah sebagai berikut

Manfaat Protein

  • Protein berfungsi sebagai enzim yang membantu mempercepat reaksi biologis.
  • Protein berperan pula sebagai pengangkut oksigen yang terdapat dalam sel darah merah
  • Protein juga bisa dijadikan sumber energi di samping karbohidrat
  • Protein dapat membentuk antibodi Dan proses regenerasi sel kulit, serta berperan dalam menyembuhkan Luka.
  • Protein mengatur metabolisme tubuh dan berguna dalam proses pembentukan otot dan masa tubuh. Asam amino sebagai salah Satu bagian dari protein berfungsi untuk perkembangan otak terutama pada anak anak.
Terbuat dari daging ayam asli, sumber protein hewani
Terbuat dari daging ayam asli, sumber protein hewani

Tentang So Good, Sumber Kenaikan Protein Untuk Indonesia.

So Good merupakan Perusahaan yang mengolah produk Makanan dengan daging ayam sebagai bahan utama. Mulai memproduksi sejak tahun 1999. Awalnya diberi nama Chicken Stick Tasty Tenders, serta dilanjutkan dengan Varian Family Choice. Barulah pada tahun 2000 berubah menjadi So Good yang terus berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk olahan daging  ayam yang berkualitas dan bercita rasa nikmat.

Mulai dari bahan baku, dipilih dari yang terbaik lalu, diolah secara higienis melalui proses yang modern, dan melalui pengawasan mutu yang ketat. Proses pembelian pun dilakukan  dengan cepat untuk menjamin kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan daging olahannya.

Salah Satu produk olahannya yang paling disukai oleh keponakan keponakanku adalah So Good Chicken Nugget Dinobite Varian rasa original. Varian ini terbuat dari daging ayam asli yang sudah dibumbui, sehingga ketika kemasan dibuka dan digoreng menerbitkan cita rasa. Rasanya pun nikmat, dengan rasa yang pas, tidak keasinan sehingga bisa dijadikan cemilan. Teksturnya pun padat, Dan daging ayamnya terasa mendominasi. Karena itulah So Good Chicken Nugget Dinobite ini sering nangkring di lemari es keluarga, karena bisa jadi solusi praktis untuk kebutuhan protein hewani. Kalau kamu, Varian So Good Mana yang paling kamu sukai?

So Good dengan Logo Baru
So Good dengan Logo Baru

14 Comments

  1. Cara mudah mendapatkan gizi terbaik untuk anak, masak mudah. Teman anak di saat sahur dan puasa

  2. Terbantu banger dengan adanya so good. Logo baru Keren memajakan mata Dan lidah. Eh kantong juga deh

  3. Dengan nilao gizi yg ada pada produk ini kya pas untuk kalo lagi males masak untuk anak-anak, juga bisa bekal praktis utk sekolah

  4. Abhi doyan banget makan so good. Sebungkus bisa habis dalam dua hari. Selain enak, tentu penuh gizi. Jadi tenang ngasih anak so good

  5. Kalau yg ini si sudah pasti anak2 suka terjamim pula nutrisi dan gizinya gampang pula di olah nya so good paling tau deh kemauan emak2

  6. Anak anakku juga doyan pake banget ama yg namanya SO GOOD ini mbak… Selain enak, SO GOOD juga bergizi tinggi ya…. Aku jadi semangat nih menyajikannya buat mereka

  7. ini sih menu favorit tiap sarapan, yang paling aku suka yang spicy wing bun, tapi kemaren aku juga sempet nyobain yang chicken nugget pizza, wangi pizzanya keciummmm banget deh

  8. Wah pasti rasanya enak banget varion So Good ini secara pake Logo baru. Ntar mampir ahh ke supermarket beli buat menu malam ini.

  9. Branding So Good sudah lama dipercaya. Semoga logo baru ini lebih mengukuhkannya.
    Sukses selalu Mbak Fika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *