All Day Breakfast Waffle dan Potato Cheese Ball, Menu Sarapan Nikmat ala A&W Restoran

A&W Restoran
A&W Restoran

Duh perutku lapar karena belum sarapan. Biasa kalau senin mestilah nggak sempat masak sarapan. Hari senin ini benar benar riweh, . Kebiasaan aku dan suami tiap akhir pekan itu menginap di rumah mertua. Jadilah Pagi Pagi banget langsung pulang kerumah. Tanpa sempat sarapan di rumah mertua, apalagi sarapan di rumah sendiri. Mengejar waktu masuk kantor.

Suamiku sih nggak masalah, karena dia dapat katering dari kantornya bekerja. Sedangkan aku? harus mampir dan cari makanan diluar. Kebetulan siangnya harus bertemu teman untuk membicarakan beberapa pekerjaan sampingan. Jam 09.30 aku tiba di Blok M Square. Ternyata mall nya belum buka. Yang kulihat sudah buka dan ramai cuma A&W Restoran. Ah kenapa tidak. Sudah lama pula tidak menyambangi restoran yang usianya sudah sama tuanya dengan usiaku ini. Lagipula Restoran ini sudah mendapat sertifikat Halal. Muslimah sepertiku jadi tidak ragu untuk sarapan disini.

Sarapan di A&W Restoran
Sarapan di A&W Restoran

Yuph A&W Restoran lebih muda 2 tahun dari usiaku. Aku lahir tahun 1983, AW lahir di Indonesia 2 tahun kemudian. Kalau disuruh mengingat AW yang restorannya sudah banyak tersebar di Indonesia. Mestilah pada ingat dengan RootBeer.  Yuph RootBeer ini salah satu pembeda A&W Restoran dengan restoran ayam goreng cepat saji lainnya. Pokoknya, kalau nggak mesen RootBeer di AW, itu seperti nggak lagi mampir makan di Aw. Sebenarnya di California sendiri, tempat awalnya AW ini didirikan usianya sudah hampir 100 tahun loh.  A dan W sendiri merupakan inisial dari pendiri restoran ini yakni Allen dan Wright yang membuka restoran pertama mereka di Sacramento pada 1923.

2014_0313_15131700

Ah iya, jadi inget, aku kan ke AW niatnya mau sarapan. ”Semangat Pagi” sapa pegawai A&W Restoran ramah padaku yang sudah berdiri didepan meja kasir untuk order.  Awalnya aku ingin memesan nasi dan ayam goreng aroma yang yummy. Namun mataku melihat menu baru yang terpajang di menu. All Day Breakfast Waffles dan Potato Cheese Balls.Wah boleh juga nih menu barunya, mengingat waffle adalah satu menu populer dari negeri Paman Sam. Yang biasanya dipadukan dengan sirup maple, telur mata sapi dan lain lain. Tapi sungguh pilihannya banyak sekali.

Biasanya waffle disajikan manis dengan potongan buah, ataupun es krim. Dan dulu seingatku A&W Restoran juga sudah pernah membuat menu waffle dengan potongan buah mangga, Mango Coco Magic Sweet and Treats.  Dan melalui Inovasi terbarunya di A&w Restoran, membuat beragam pilihan menu waffle bertoping gurih

All Day Breakfast Waffles Ala A&W Restoran

All menu breakfast waffle

Waffle bertoping gurih ini disajikan bersama protein hewani dengan beragam pilihan. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi saat sarapan. Yang tentu saja tidak sekedar karbohidrat tapi juga perlu protein. Chicken Tender, Fish tender dan Beef bisa dipadukan dengan telur mata sapi, cheese sauce atau sirup waffle. Walaupun judulnya All Day Breakfast, don’t worry menu lezat ini bisa dipesan sepanjang hari. Apa saja pilhan menu waffle dari A&W Restoran. Simak informasi dibawah ini

1. All Day Breakfast Waffle Fish Tender With Egg (Half)

Fish tender waffle half
Fish tender waffle half

Paket menu ini berisi waffle yang disajikan dengan Fish Tender yakni daging ikan yang sudah dibumbui dan diberi lapisan tepung kemudian digoreng. Ditambah sepotong telur ceplok. Dan dua pilihan saus. Saus keju (Cheese Sauce) atau saus waffle. Paket ini dibanderol seharga 36500 Rupiah.

2. All Day Breakfast Waffle Chicken Tender With Egg (half)

Paket menu ini berisi setengah buah waffle yang disajikan dengan Chicken Tender yakni daging filler ayam yang sudah dibumbu dan diberi lapisan tepung kemudian digoreng.  Ditambah telur ceplok dan diberi saus pilihan. Boleh saus keju atau saus waffle.  Paket ini pun dibanderol seharga 36.500

3. All Day Breakfast Waffle Beef and Egg (Half)

Waffle beef and egg
Waffle beef and egg

Paket menu ini berisi setengah buah waffle yang disajikan dengan daging sapi yang sudah dibumbui dan dipanggang. Ditambah juga dengan telur mata sapi dan lelehan saus keju atau saus waffle. Paket ini dibanderol seharga 31.000 rupiah.  Sebenarnya ada pula paket Full dari all breakfast waffle ini, harganya berbeda sedikit dan wafflenya 1 porsi utuh. Namun tadi saya tidak sempat bertanya detail harganya. Kalau tidak salah sekitar 47 ribu per porsi.

Saking bingungnya memilih menu waffle, akhirnya pilihan sarapanku malah jatuh ke Potato Platter, yang berisi french fries, curly fries dan tentu saja menu terbaru A&W Restoran yakni Potato Cheese Ball. Potato Cheese Ball ini terbuat dari kentang Premium USA Potato.  Berbentuk bulatan small bite, potongan kentang Premium USA POTATO yang lembut  sebagai bahan utamanya dicampur keju cheddar gurih yang yummi, kemudian dibentuk bulatan dan dibungkus tepung roti sehingga Membuat potato cheese ball ini nikmat sekali saat digigit dan dikunyah, lembut didalam, renyah diluar. Psstt paket ini juga sudah termasuk Cheese Sauce loh. Merogoh kocek sekitar 40ribu (harga AW Blok M Square)

Potato Cheese Ball dengan Premium USA Potato
Potato Cheese Ball dengan Premium USA Potato

Andai Aku tidak ingat dengan diet, pasti sudah mengupgrade paket kentang goreng menjadi 8 pcs potato cheese ball dengan membayar tambahan harga mulai 9.5 ribu saja. Sst buruan coba deh. Karena potato cheese ball ini limited loh. Hanya akan dijual di Indonesia sampai bulan Januari 2018 saja. Dan sepertinya Aku akan memesan All Breakfast Waffle Beef and Egg melalui layanan pesan antar A&W Restoran di 14061, untuk mencobanya sebagai menu sarapan dikemudian hari.

Menikmati gurihnya Potato Cheese Ball
Menikmati gurihnya Potato Cheese Ball

Oke deh sekarang aku sudah kenyang, dan akan beraktivitas kembali.. Sampai ketemu ya di postinganku berikutnya. Jangan lupa kunjungi medsosnya A&W Restoran, kalau kamu mau cari informasi lebih detail mengenai menu menu pilihan

Website Deliverry : http://awdelivery.co.id
instagram : http://instagram.com/AWRestoranID
Facebook : http://facebook.com/AWIndonesia

 

11 Comments

  1. Selama ini favorit aku di A&W Restoran root beer-nya. Sekarang nambah, potato cheese balls-nya. Bakal selalu mesen itu minimal buat di cemil deh.

  2. aduh bun aku lihat sambil baca ko jadi ngiler ya, pengen ikutan coba makan di A&W deh.

  3. Hadeeuh… Menggoda bngt y menu menu ny, untyk sarapan pas tu ga terlalu ngenyangin tapi nutrisi nya lengkap

  4. Wah A&W udah setua itu ternyata ya. Aku suka waffle tapi dengan topping yang manis. Kalau daging begini belum pernah coba.

  5. Pagi-pagi udah ke A&W aja. Kayaknya enak tuh sarapannya. Bikin laper aja nih Fika.

  6. Salah satu tempat makan yang sering aku datengi sama keluarga, biasanya siy kesana saat makan siang atau menu makan malam, belum pernah nyobain menu breakfastnya. Liat tulisan ini jadi penasaran pengen nyobain menunya.

    Oke noted, coba menu terbaru dari AW

  7. Makan di A&W jadi nambah pilihan nih… Aku jadi lapar bun… Cusss lah ke A&W…

  8. yummy, menu baru yang sangat menggugah selera
    Harganya terjangkau pula, kebetulan dekat nih bisa mampir ke AW nanti sama anak saya.

  9. Gagal fokus sama waffelnya…
    Pasti enak ya Mba ketahuan dari ekspresinya.
    Sudah mulai jarang memang restoran siap saji menyediakan makanan seperti ini.

  10. AW yg paling aku suka yaa minumannya, yang diatasnya ada eskrimnya, udh gitu segelas gede. Aduhh apasi namanya itu?? Lupaa. Itu yg bikin jatuh cinta dan yg bedain AW dgn resto fastfood lainnya 😍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *