36 Comments

  1. Datang kesana juga orang tua jadi tau persiapan dana pendidikan untuk buah hatinya ya soale setiap stand ada brosur-brosur juga.

  2. Sekolah Islam sekarang makin keren2 ya bun! klo dulu kan sekolah swasta yg bagus identiknya hanya sekolah Katolik. skrg klo kompetisi antar sekolah udh makin variatif yg ikut ada sekolah internasional, sekolah islam, sekolah alam, sampe homeschooling jg. maju terus pendidikan Indonesia!

    1. Semoga pendidikan di Indonesia semakin maju ya dengan hadirnya sekolah2 yang berkualitas

  3. Jadi makin penasaran untuk mendapat ilmu dari sini. Lagi berencana menyantrenin abhirama soalnya

  4. keren banget ya mb yg Mp UIN untuk robotic yang ajang singapurnya uda ga bole dianggap sebelah mata y mba dg even ini jd melek deh klo mau cari sekolahan islam ?
    wuih mba borong ni harganya ygditawrin pasti murah jg y mba

  5. Ternyata ada program beasiswa jg ya di IIEE, jadi pgn tanya2 lbh jauh soal sekolah islam bermutu di Indonesia

  6. 200 Sekolah Islam, cocok banget krn anak zaman now perlu bekal agama yg baik biar menghasilkan putra putri terbaik negri

  7. Wah asik ada program beasiswa juga, ini yg Di tunggu dan jadi harapan bagi siswa prestasi dan kurang mampu

  8. Keren deh sekolah Islam sekarang. Semoga bisa melahirkan banyak cendekiawan & ilmuwan muslim ya.

  9. Pemberian beasiswa jadi salah satu penyemangat tuk siswa dalam menempuh pendidikan ya. Keren nih acara pameran pendidikan Islam ini, selain diikuti 200 booth, juga ada lembaga yg menawarkan beasiswa bagi murid yg berprestasi. Makasih sharing infonya ya.

  10. wah keren banget sekolah sekarang. emang sekolah juga harus berinovasi supaya selalu berkembang. Wah mantap dunia sekolah di Indonesia

  11. wah keren nih acara. selama ini kalau liat pameran pendidikan isinya pasti sekolah/kampus dari luar negeri. eh ini pesertanya sekolah-sekolah islam berkualitas. mantap euy!

  12. Masih jarang bgt pameran pendidikan di Indonesia apalagi pendidikan Islam. Cukup penting sebenarnya untuk memperkenalkan pendidikan(produk dan jenisnya) ke khalayak ramai.

  13. Keren-keren ya hasil karya kreatif anak bangsa. Tentu dengan karya ini semakin go international dan semakin banyak talent yang kreatif ya Mba.

  14. Huah asyiiiiik nih, kalo ada semacam ini di sini aku bakal liat2 juga, kalo agama dan pendidikan umum itu digabungin kaya keren banget ngga sih, eh aku suka konsep smk itu, petani intelek, atau mungkin nanti wirausahawan intelek.

  15. Acaranya menarik bgt ini mbak..
    Bagi pemeluk agama islam, mungkin ini bisa dijadika sebagai destinasi wisata religi.
    Disatu sisi mencari hiburan, namun disisi lainnya mendapat pengetahuan lebih tentang islam dsb..

    Sangat cocok utk mengenalkan lebih jauh seputar islam kepada anak anak balita

  16. Aku sedih kenapa acara sebagus ini.cuma ada di.jkt. yg daerah kan juga perlu acara ginian yak. Secara kan masyarakat muslim merata di seluruh indo. Penting banget ni buat edukasi para emak

  17. Wah seru bisa datang ke pameran itu. Bisa lihat2 dan membanding2kan sekolah2 yg cocok buat anak ya mbak 😀
    Skrng banyak sekolah berbasis agama Islam bagus2, kudu bener2 pilih yg sesuai nih TFS

  18. Acaranya pas banget sebelum tahun ajaran baru. Buat referensi orang tua oke banget secara 200 sekolah Islam. Gak perlu bolak balik cari sekolah, semuanya udah ada di depan mata, tinggal bandingin.

    Semoga menjadi kegiatan rutin ya mbak…

  19. Acaranya sangat menarik, nih. Apalagi kan Indonesia termasuk negara dengan penduduk muslim terbanyak. Banyak juga lagi manfaatnya kalo ke acara ini. Semoga makin banyak, deh, ya, acara seperti ini. 🙂

  20. Melalui ajang ini, kita jadi tau banyak pendidikan islam berkualitas. disini aja ada 200 pendidikan. Artinya paling2 hanya nol sekian persen dari sleuruh Indonesia ya. Keren dan informasikan terus pendidikan berkualitas biar rakyat tau!

  21. Aku gagal fokus ke batik yang dibuat MAN 2 Kulonprogo. Ini dijual enggak? Kemana belinya? Pengeeennn. ?

    1. Author

      Dijual wid, murah pula

      Cuma udah habis kayaknya, pada di booking org

  22. 200 sekolah islam. Waw banyak juga ya. Syukurlah sekolah2 islam berkualitas makin banyak. Jadi buat ortu bisa ada alternatif pilihan nih buat menyekolahkan anaknya di sekolah yg berbasis islam. Acaranya keren ya. Apalagi motif batiknya. Eh.

  23. Acaranya sangat bagus ya, tak sekedar pameran saja akan tetapi ada narasumber dan informasi beasiswa. Semoga bisa terlaksana juga di kota-kota lainnya di pulau Jawa, kegiatan dengan unsur pendidikan jarang ada kegiatan serupa!

  24. Sekolah islam ya? Perlu banget tuh buat anak kita yg ingin masuk sekolah. Banyak pilihan sekolah juga di event tersebut ya jd kita bisa memilah dan memilih mana zekolah islam yg bagus untuk anak anak

  25. Wah, senang sekali ya Mbak pastinya bisa melihat pameran pendidikan Islam seperti ini. Kita jadi punya semangat untuk memilihkan sekolah Islam buat anak-anak. Dan juga punya harapan yg baik untuk perkembangan dunia pendidikan Islam di Indonesia.

    1. Author

      Aamiin allahumma aamiin, iya semoga ya mbak..

  26. 200 sekolah Islam.. , pendidikan Islam itu penting buat anak.. minimal tau dasar agama..

    Tahulah jaman sekarang anak2 sudah terlalu bebas..
    Ya seumpama bandel2…gedenya.. dia udah ada pegangan modal buat kembali bertobat..

  27. Wah keren acaranya yah
    Biar orangtua bisa juga tahu dan peka sama pendidikan..
    Banyak npilihan pula 200 sekolah

  28. Wah kebayang deh keren” banget sekolahnya. Jaman sekarang sekolah anak tuh emang harus lengkap banget ya. Bukan cuma pelajaran umum, tapi pelajaran agama juga

  29. Wah enak ya skrg udah ada byk expo pendidikan, jd kita kalau mau survey lbh gampang, ga perlu datengin sekolahnya satu2 huehehe.

    Duh, ngeliat makanannya, jd pengen nih :9

  30. Acaranya penuh dng informasi sekolah Islam ya,smg tahun dpn ada lagi

  31. Sekolah SMK pertanian tuh keren banget, diajarin lifeskill juga ya. Jadi anak ga cuma bisa teori tapi juga nilai agama dan prakeknya pun disesimbangka supaya bisa menjadi perbekalan dalam dunia kerja ya mbak. Duhhh maju terus deh pendidikan Islam Indonesia

  32. Pameran pendidikan ini baguss. Apalagi bukan setingkat unversitas lagi, tapi sekolah. Memang perlu sih ini karena zaman sekarang bekal masa depan ditentuin banget sama pilihan sekolah yang tepat. Apalagi bisa survey dulu soal harga. Biar perencanaan keuangan bisa stabil gitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *