(Review) QL Cosmetic Lip Cream Matte

2014_0207_21173900-01

Selama ini aku pakai lipstick tanpa tahu jenisnya,  pokoknya yang penting cocok dan kece di muka aku.  Itu udah cukup. Nah one day di feeds Instagram hilir mudiklah post orang orang mengenai lipstick matte warna warni.   Waktu itu aku belum tahu brandnya apa, harganya berapa,  pokoknya warnanya buanyak dan nampaknya cakep cakep pula di wajah mereka mereka itu.

Aih rasa tak sabar,  pingin jugalah aku mencoba memilikinya.  Kucari tahu apa brandnya,  beli dimana,  berapa harganya,  beli pakai uang siapa (eh). Akhirnya itu lipstick jadi juga milik aku. Nah hari ini aku mau bagikan hasil coba coba ku dengan lipstick ini,  cocok apa tidak di wajahku.  Beberapa kali sudah pernah kupakai ke beberapa acara.  Dan overal aku sukak kali dengan lipstick ini. Berhubung aku bukan beauty blogger. Jadi cara reviewnya ya ala ala aku saja ya. Yang penting informasinya tersampaikan bukan?

QL Lip Cream Matte

Yup yup,  nama lipstiknya itu guys. Lipstick ini tuh dari brand lokal QL, kabarnya sih udah dilaunching sejak Juni.  Tapi aku sendiri baru mulai punya itu agustus.  Packagingnya sendiri simple ya cuma dibungkus plastik gitu.  Nggak pakai box,  hahaah tahu aja emak emak suka nggak sabar kalau pingin nyoba. Kemasan lipcreamnya modelnya gembung di tengah,  nggak kayak tabung pada umumnya.  Tapi tenang guys tetap bisa sisip-able kok,  nggak gede gede banget.  Masih enak digenggam dan dipegang.  Malah lumayan aman ini karena anti selip,  nggak kecil kurus kayak lipcream pada umumnya.  Apalagi kemasan botolnya tuh ombre,  hahaah kekinian yak. Di botolnya yang gembung itu lah tercetak segalanya,  mulai dari kode produksi,  bpom,  no seri lip cream, warna shadenya apa,  nama warna lipcreamnya apa. Jadi ndak usah khawatir, lipcream ini aman rek.

Trus aplikator kuasnya juga pas bingit. Ukurannya nggak kependekan dan nggak kepanjangan,  wakakkak ya iyyalah kalau kepanjangan mah berarti ndak bisa ditutup botolnya dunk.  Model doe foot gitu,  nggak flexible juga.  Tapi nggak papa,  tetap nyaman kok dipakai.

Informasi Lipcream Matte QL

Lip Cream QL  ini diproduksi oleh  PT. Usaha Mandiri Makmur Tangerang, Indonesia

Kandungan Bahan : Isododecane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Hydrogenated Polyisobutene, Cyclopentasiloxane, Ricinus Communis Seed Oil, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Silica, Glyceryl Behenate / Eicosadioate, Silica Dimethyl Silylate, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Jojoba Esters, Helianthus Annuus Seed wax, Tocopheryl Acetate, Mica, Titanium Dioxide, Polyethylene, Phenoxyethanol, Copernicia Cerifera Wax, Methylparaben, Parfum, Propylparaben, Acacia Decurrens Flower Wax, Polyglycerin-3, Tocopherol, Tin Oxide

TESTIMONI 8 Warna QL Cosmetik Lip Cream Matte

Menurutku lipcream QL ini cocok banget untuk para Wanita di Indonesia. Berikut testimoniku setelah mencoba lipcream ini.

1. Warnanya banyak dan beragam

Lipcream ini terdiri dari 8 warna pilihan dengan 4 kategori warna.  2 pink,  2 merah,  2 oranye,  dan 2 ungu.

2. Ringan di Bibir

Berat lipstick 4 gram,  teksturnya ringan, dengan 2-3 kali oles sudah mengcover permukaan bibir dengan sempurna.

3. Tidak Kering

Nah ini yang paling aku suka,  walau matte tapi hasilnya tidak kering kebangetan.  Dibawah 3 jam lipcream menempel dengan sempurna.

4. Harganya Terjangkau

Satu buah hanya dibanderol 36000 rupiah.  Hari gini 36000 cuma dapet bakso satu mangkuk sis.  Dengan harga yang terjangkau,  performa QL lipcream 0ke punya kok

5. Bisa dibeli secara online

Tinggal mengunjungi www.qlcosmetic.com atau instagram @qlcosmetic_online kita bisa pilih,  tanya dan order secara online.

Nah biar mupeng sekalian aja tonton dulu videonya di Youtube ku ini.

Kalau mau lihat lipcreamnya dipakai,  check foto foto berikut ini yak.

6 Comments

  1. Kalau minum nempel di gelas ga? Aku sebel banget lipstik yang nempel di gelas. Hehehe. Apalagi kalau bikin bibir pecah-pecah. Kalau QL ga bikin bibir pecah-pecah ya? Jadi kepingin nyobain.

  2. Ane suka pakai lipstick gak bikin bibir kering. Soalnya bibir ane udah kering, nanti tambah kering.

  3. Bakso di tempatku masih 10 rb per mangkuk hehe. Tante Fika sekarang jadi pinter dandan deh, terakhir ketemu itu cakeeep.

  4. Whoaaa lipstick, mau dong, hehe.. Belinya dimana mba? Harus online ya? Belum pernah lihat soalnya.
    Murah cuma 36 ribu, jadi pengen nyoba. Aku suka yang kecoklatan, biar natural kelihatannya.

  5. Lipstiknya lumayan terjangkau ya harganya. Belinya bisa di toko kosmetik ga ya? Pengen juga nih coba klo emang ga bikin bibir kering. Makasih sharing infonya ya.

  6. Aihhhh warnanya keren-keren banget ya Mba.
    Aku suka banget mewarnai bibir.
    Informasinya sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan bibir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *