Mencoba Cemilan di Mall

Beberapa hari yang lalu, karena mencari keperluan rumah tangga. Saya dan suami memutuskan mengunjungi sebuah mall di Kota Cibinong. Kami berangkat setelah makan siang dan sholat zuhur. Niatnya supaya hemat dan tidak mengantri lama saat sholat di mall. Pukul 14.00 kami tiba di mall tersebut. Wow rupanya tetap saja padat dan ramai seperti kalau pergi malam hari. Parkiran yang sangat luas saja sudah penuh sekali.  Mall ini benar benar banyak peminatnya, tiap kali kesini selalu ramai pengunjung.

Begitu datang, kami tidak menyia-nyiakan waktu, segera berkeliling untuk membeli yang kami inginkan. Aih sayangnya barang yang saya incar sudah habis terjual, ada yang mirip dan serupa tapi harganya tidak sesuai budget kami. Kami memutuskan untuk pulang saja, tapi aiih kaki sudah pegal dan kerongkongan terasa haus.  Saya lupa di lantai berapa, saat itu melihat ramai sekali pengunjung di restaurant tersebut. Saya pun memutuskan mampir sekedar untuk duduk dan membeli camilan saja. Suami pun tidak keberatan. Kamipun membuka meja dan meminta menunya. Karena niatnya ingin membeli cemilan sambil mengistirahatkan kaki saya pun memesan dua jenis cemilan dan satu es, suami bilang dia masih punya air mineral.   Berikut menu yang saya pesan.

FRENCH FRIES 20K

Cemilan ini berasal dari Belgia karena nama menunya  french fries, dan akan berubah menjadi cemilan dari Indonesia kalau namanya diganti jadi kentang goreng xixixi.  Sebenarnya ada dua jenis french fries yang ditawarkan, yakni dengan saus keju atau tanpa saus keju. Berhubungan dengan keparnoan suami saya terhadap produk keju cair terhadap kondisi ibu hamil muda, maka dia menyarankan untuk memesan french fries tanpa keju. Ssssst padahal saya bisa loh bikin saus keju kejuan juga berbekal keju cheddar, tepung, susu dan butter. Aiih itu mah aman untuk ibu hamil.

IMG_20170806_152331_HDR

Tempe Mendoan 18K

Ini adalah cemilan pesanan suami saya, hahaaha dimanapun selalu pesan tempe, padahal di rumah tadi makannya dengan lauk tempe sebagai sidedishnya menemani ayam goreng bawang putih. Tempe mendoan itu sejenis tempe tipis yang digoreng dengan dibalur tepung berbumbu, namun tempe ini teksturnya basah, tepung yang menempel tidak sampai garing.

IMG_20170806_152621_HDR

Es Alpukat Kopyor 25K

Es ini ternyata enak, saya suka saya suka. Dengan whipped cream diatasnya, dan campuran air kelapa, gula merah, potongan kelapa dan alpukat. Syedap. Mungkin kapan kapan coba bikin sendiri di rumau deh. Xixixi nggak papa kan ya ATM.  Begini penampakannya.

Abaikan model narsis dibelakang gelas hahahaa
Abaikan model narsis dibelakang gelas hahahaa

Nah itulah cemilan yang saya beli kemarin, masih banyak menu menarik yang pingin dicoba juga. Mungkin lain kali akan mampir lagi, tapi tunggu celengan penuh dulu yak #eh. Hihihi maksudnya tunggu ada waktu dan rezeki.  Ya kali diundang pemiliknya untuk review beneran. Aamiin

Karena ini nggak lengkap banget kan, nama restaurannya belum disebut, mallnya juga nggak disebut, foto menu yang lain juga enggak ada.  Haahahah maafkan saya sebenarnya ambil foto cuma untuk diposting di instagram. Nah kebetulan untuk odop hari ke 7 belum ada ide, jadilah ini saja diposting dulu. Maafkan ya dear temans yang mungkin tidak sengaja mampir ke blog ini, kemudian menyesal membaca postingan ini. Huhuhuhu.. maafkanlah

4 Comments

    1. Author

      hahaaahaj iya sengaja dirahasiain

  1. Aisyah suka mendoan kak.. ^^
    Di kampung abi banyak dan mbah sering buat..

    1. Author

      betul banget ini makanan mudah dibuat sendiri aisyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *