(User Experience) – Simply, Express BED berkualitas yang nyaman

 

Berfoto bersama paket kasur simply 180*200cm
Berfoto bersama paket kasur simply 180*200cm

 

S is Simpel

Rumah baru kami sudah selesai sejak Februari awal tahun lalu, namun dengan beberapa halangan kami belum bisa pindah. Nah kebetulan saya sekarang hamil muda, di rumah lama ada kucing tetangga yang suka sekali masuk ke rumah kami, belum lagi karena tinggal di ruko pinggir jalan Rs Fatmawati yang super padat, membuat saya susah tidur karena agak berisik.

Suami dengan kasur yang sudah dikeluarkan dari kotaknya
Suami dengan kasur yang sudah dikeluarkan dari kotaknya

Beberapa waktu lalu di Kota Kasablanka ada Launching Kasur Simply, saya tertarik dengan berbagai kelebihannya. Saya juga sudah mencoba tidur langsung diatas matras contoh dan saya suka. Saya pun menghubungi suami supaya beliau order kasur simply ini. Melalui web www.simplybed.com, ternyata sangat simple seperti namanya,  nanti cara ordernya akan saya tulis lebih lengkap dibawah ya.

I is inovatif

Kasur yang dikemas dalam box dengan roda dibawah box, easy to move
Kasur yang dikemas dalam box dengan roda dibawah box, easy to move

Menurut saya kasur simply ini sangat inovatif.  Bayangkan, kasur sebesar 180cm*200cm yang saya pesan itu, bisa masuk kedalam kotak berukuran 46*46*110cm. Namun kenyamanan dan proporsional sebuah matras tetap jadi yang utama. Produk simply bed ini betul betul memudahkan bagi yang pindahan rumah kayak saya ini, karena tidak perlu repot repot gotong-gotong kasur yang berat.  Setelah order kasur simply di web simplybed.com, kasur kami dikirim ke alamat rumah 3-5 hari kerja, saya order hari senin, hari kamis sudah diantar pakai ekspedisi. Inovatif sekali bukan? coba mana ada orang kirim kasur pakai ekspedisi xixixi.  Kebetulan hari kamis kami sedang tidak di Cibinong jadi  paket itu diterima oleh tetangga kami. Untung kasurnya dalam kotak, jadi tetangga juga mau dititipkan paket, coba bayangkan kalau kasurnya dikirim segede gaban. Pasti tetangga nggak akan mau dititipkan paket kasur ini.

M is MENAWAN

Saya sudah melihat kasur simply ini di acara launching, saya sudah pegang covernya, halus banget. Juga sudah coba tiduran diatasnya, empuk. Covernya terbuat dari kain Stretchable Knitted sehingga terasa sangat halus, nyaman dan memberi rasa dingin. Motif yang muncul di cover kainnya juga cantik dan elegan. Saya sudah suka sejak pertama kali melihatnya.

Permukaan cover mattressnya sangat lembut
Permukaan cover mattressnya sangat lembut

P is PROPORSIONAL

Walaupun didalam kotak, kasur simply ini tetap mengedepankan kenyamanan. Apalagi PT. DAP sebagai produsen express bed pertama di Indonesia sekaligus pemegang licensi brand matras ternama dunia, melalui berbagai penelitian guna menyempurnakan kenyamanan yang pas untuk setiap pengguna kasur simply, menggunakan busa dengan density tinggi sebagai bahan kasurnya. Ada 4 ukuran yang ditawarkan oleh Pt.DAP, yakni ukuran 100*200, 120*200cm, 160*200cm dan 180*200cm.  Setidaknya ada 6 hal yang membuat kasur simply ini berbeda dengan jenis kasur lainnya.

1. Instant Comfort

Sesaat kasur dibuka dari plastik pembungkusnya, kasur akan langsung mengembang dengan sendirinya, dan bisa langsung dipakai. Tapi saya kemarin menunggu 1 jam supaya kasur benar benar sudah berkembang diberbagai sisi.

unboxing mattress 120*200 yang kurang dari 60 detik sudah mengembang
unboxing mattress 120*200 yang kurang dari 60 detik sudah mengembang

2. Easy to MOVE

BOX Simply bed mudah dipindahkan
BOX Simply bed mudah dipindahkan

Pindah rumah, atau mau memberi hadiah kepada sanak saudara?. Kasur simply bisa menjadi pilihan yang pas. Karena selama masih di dalam kotak, kasur ini mudah dipindahkan karena kotaknya diberi roda. Kotak juga praktis dan tidak makan tempat, pindahan ke apartemen lantai 16 pun tinggal dorong seperti mendorong koper. Oh ya walaupun kasur sudah dibuka, tetap bisa diangkat sendiri kok. Karena bobotnya juga tidak terlalu berat.

3. Softness

Seperti yang sudah saya singgung diatas, kasur simply terbuat dari busa khusus dengan density yang tinggi, sehingga sanggup menopang tubuh saat tidur, dengan sempurna. Mengikuti dan menyesuaikan setiap gerak tubuh kita.

4. No Flipping Needed

Matras tidak perlu dibalik. Setelah membuka kasur, saya mencoba cover bagian atas dan bagian bawah. Menurut saya tidak ada perbedaan signifikan, sama halusnya. Matrass pun bisa ditaruh dimana pun kita suka, bisa dilantai, di atas rangka dasar kasur, maupun box fondation.

5. Interchangeable Cover

Restleting di Cover membuat covernya bisa dibuka dan dicuci
Restleting di Cover membuat covernya bisa dibuka dan dicuci

Yang seru lagi adalah cover penutup kasur ini bisa dibuka dan dicuci. Jadi misalkan suatu hari terkena noda, tidak perlu repot repot mencuci kasurnya, cukup membuka dan mencuci covernya.

6. Easy for order

Pilih dulu ukurannya lalu ikuti petunjuk dari websitenya
Pilih dulu ukurannya lalu ikuti petunjuk dari websitenya

Cukup membuka web www.simplybed.com lalu memilih jenis kasur yang diinginkan dalam 4 langkah mudah. 1. mendaftar sebagai member menggunakan email. 2. Mengisi data member 3.  Mengisi alamat pengiriman 4. Memilih metode pembayaran, bisa dengan kartu kredit, transfer bank, atau transfer menggunakan atm.  Setelah itu cukup menunggu paling lama pengiriman 1-7 hari jabodetabek.

L is Launching

Perwakilan PT. DAP
Perwakilan PT. DAP

Saya mau bercerita sedikit mengenai acara launching yang diadakan oleh PT. Duta Abadi Primantara Jumat, 25 July 2017.  Para undangan yang hadir kompak dengan dresscode yang senada dengan iconbrand simply, yakni hitam dan kuning.  Dalam acara ini beberapa perwakilan dari PT. DAP, turut hadir untuk mempresentasikan simply bed yang digadang gadang sebagai pelopor the express bed pertama di Indonesia. Selain penyampaian materi juga launching perdana kasur simply, ada pula demo membuka kotak kasur simply dan mini talkshow. Dalam kesempatan itu saya juga bertanya mengenai apa saja yang menjadi s&k 8 tahun garansi yang ditawarkan simply bed. Untuk yang penasaran serunya launching simply bed bisa check di link youtube channel saya berikut ini.

Y is Yakin

Nah supaya kamu bertambah yakin, coba check dulu link youtube berikut.

(    https://youtu.be/8C51mGKBwhY        )

Simply bed juga memberikan 8 tahun garansi, yang mudah sekali didapatkan hanya dengan mendaftarkan kode unik di kasur yang sudah dibeli ke halaman waranty di website simply bed.  Selain itu Tim Simply juga akan membantu seluruh permasalahan costumer yang terkait dengan produk simply, silahkan hubungi hotline mereka di 0811-830-999-8.

Atau juga bisa menghubungi simply melalui socmed dan email berikut ini.

Email : support@simplybed.com

Instagram :simplybed_id

Twitter :simplybed_id

Facebook :Simplybed.Indonesia

 

51 Comments

  1. Keren juga ya teknologinya. Memudahkan kita kalo butuh kasur yang harus di bawa ke lantai atas. Gak perlu gotong gotong ribet lagi

  2. kl mau di masukin bix lg bs ga yak? kl baru kan bs dipindah krn blom dibuka ya.
    masih penasaran hehe
    menarik sih ini kasurnya 😉

    1. Author

      nggak bisa kalau ga punya vakum khususnya

  3. Wah kasurnya menarik sekali yah kak. Memang sih keluhan dasar orang kalo pake kasur itu adalah soal keempukan dari kasur tersebut dan juga soal packaging sendiri. You know, kadang males banget jika harus pindah-pindah kasur.

    Tapi, ya namanya kalo saya sih, kalo ngantuk mah tidur dimana aja sudah bisa. Tapi, memang perlu juga sih tidur secara sehat itu. Hehehe. Inspirasi kan jadinya buat postingan ke depan.

    1. Author

      hahahhaah nempel molor ya gitu ya farhan

  4. Bagus ya kasurnya dalam box yang mudah dibawa-bawa, tak ribet perlu pakai truk untuk bawa kasur. Bahannya juga bagus dan mudah untuk dibersihkan ya. Kasurnya bisa dikempeskan lagi gak ya?

    1. Author

      bisa tapi vakum khusus kasur dan kayaknya cm pabriknya yg punya

  5. wah penasaran …padahal dalemnya busa ya….kalau dikempesin lagi bagaimana, masih bisa apa nggak?

    1. Author

      bisa sih tapi harus pake vakum khusus kasur

  6. Kasurnya cakep nih…kmrn pas ke kokas juga saya mampir lihat-lihat simply bed ini. Rasanya mupeng bgt krn bisa langsung diangkut setelah transaksi

    1. Author

      ho oh bun lg ada diskon tuh

  7. Enak mba kalau bisa Di cuci. Selain gak gatel juga nyaman saat tidur. Bangun segar Dan semangat

    1. Author

      ho oh bener banget mpok

    1. Author

      fabiayyi ala irobbikumma tukazziban

  8. wohooo klo aku kayaknya bakal jumpalitan klo punya yg beginian satu di rumah. apalagi anak2ku, wkwk… praktisnya ga nanggung2 ya mbaaa

    1. Author

      hahahha iya empuk banget

  9. Mbaakk, thanks a lot. Ini cocok binggo buat kami yang mau pindahan rumah. Ga kebayang dipaksa bawa kasur dari rumah ibuk yang gedeay poll.. Eh tapi ini bisa kan ya kirim ke sby?

    1. Author

      mungkin bisa tp ga free ongkir

  10. wah keren bange kasurnya
    seperti kotak
    tapi ternyata bisa jadi kasur
    moga di kota sy nanti ada yang jual atau kantor cabangnya
    mupeng

  11. wah keren banget kasurnya
    seperti kotak
    tapi ternyata bisa jadi kasur
    moga di kota sy nanti ada yang jual atau kantor cabangnya
    mupeng

    1. Author

      iya sementara baru jabodetabek dan bandung yg free ongkir

  12. Hihihi…iya ya, mana ada kasur yang bisa dikirim lewat ekspedisi kalau bukan simplybed. Apalagi covernya menggunakan resleting, jadi memudahkan untuk dibersihkan.

    1. Author

      iya mahal diongkir kalau kasur segede gaban dikirim pake ekspedisi hahahaah

    1. Author

      ho oh bener banget, nggak perlu pake repot pokoknya

  13. Nah, sepertinya ini yang daku butuhkan. Kasurku udah nggak nyaman dipakai, apalagi aku yang memang anak kos ini sering banget pindahan, bulan ini aja udah musti pindah ke kontrakan yang baru.

    Yang ukuran udan 1 orang ada nggak ya mbak?!

    1. Author

      ada diah, dan skrg lg promo diskon 17persen tuj

  14. Wih garansinya sampai 8 tahun ya, lama banget itu. Enak deh kalau 1 barang 1 kode unik. Jadi kalau mau garansi gak ribet, mana mudah dibawa juga kasurnya

    1. Author

      iya makanya berani beli karena berani garansi 8 tahun

  15. Oh awalnya ini pake angin utk ngisinya hehe, habis kok bisa dimasukkin ke kotak ukuran segitu, ternyata tetep busa ya dalemnya. Di vacuum sih ya jadi bs dikempesin.

    Menarik juga 🙂

    1. Author

      iya betul banget.. tp ini busanya padat banget..

  16. wah kasur lagi nih. Bagus si ini kasurnya bisa dibawa kemana mana dan praktis banget lagi kita bisa memakainya dengan mudah deh ya. Dimana saja dan kapan saja Apalagi, proses pembeliannya sangat mudah banget dan gampang

    1. Author

      hahaha ini ga bisa dibawa kemana aja dik kalau udah dikembangkan krn tebalnya sama kayak matras pada umumnya

  17. Ya ampuun…cover kasurnya bisa dibuka… Iih mau banget. Secara kasurku penuh bekas ompol…

  18. Yang bikin Saya geleng geleng kepala itu kok kasurnya bisa dilipat dalam bentuk yang minimalis. Keren Mba, jadinya praktis banget kalo mau dibawa kemana saja hihi apalagi kalo dibawa traveling pasti ga ngerepotin 😀

    1. nah ini bukan travel matras tp beneran matras jd kalau udah mengwmbang ga bisa masuk lagi ke kotak

  19. Wah enak banget ya simple bisa disimpan dalam box. Bisa juga nich besok kalau mau beli kasur di simply aja bagus plus nyaman banget

  20. Yeaaayy keren mbak Fika, rumah baru, kasur baru, selamat yaaaa 😀
    Jadi pengen beli jg yg ukuran kecil buat anak2 😀
    TFS review kasurnya 😀

  21. Enak ini kasurnya bisa dilipat-lipat. Cocok buat jadi tempat main anak. Tapi harganya luar biasaaaaaahhh

  22. Widih, kasur segede itu bisa dilipat-lipat jadi kecil ya, jadi kalau pindah-pindah nggak repot

    1. Author

      hehehe ini ga bisa dilipat, kalau baca semua pasti tahu karena sudah aku jelaskan di blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *