Fitur Terbaru Springbed Florence untuk Kesempurnaan Tidur

Berkunjung ke Galeri Florence di Pekan Raya Jakarta
Berkunjung ke Galeri Florence di Pekan Raya Jakarta

Berburu produk produk berkualitas di Pekan Raya Jakarta menjadi suatu agenda tersendiri bagi banyak keluarga di Jabodetabek. karena biasanya selain banyak pilihan ragam produk kebutuhan keluarga yang ditawarkan, diskon dan promo juga bertebaran. Yang Modis (Modal Diskon) pasti pada suka nih.  Begitu pula saya pribadi, kebetulan kami baru saja menyelesaikan rumah yang akan ditempati September nanti. Beberapa barang tidak bisa saya pindahkan dari rumah yang lama. Salah satunya adalah springbed/tempat tidur. Saya memang berniat menggantinya dengan springbed yang baru. Kebetulan sekali tanggal 08 July 2017 yang lalu bersama beberapa teman sesama blogger berkunjung ke PRJ. Ceritanya kami mau mengikuti bincang santai dan mini talkshow bersama Choky Sitohang. Itu loh presenter yang terkenal itu. Rupanya beliau adalah brand ambasadornya Springbed Florence. Choky datang bersama istrinya Mbak Cacha.  Mau tau keseruan acara #ChokyWithFlorence kemarin?  intip di vlogku berikut ini ya

Mini talkshow bersama choky sitohang, tips keharmonisan dalam keluarga
Mini talkshow bersama choky sitohang, tips keharmonisan dalam keluarga

About Florence

Florence adalah springbed kualitas dunia yang sudah diproduksi di Indonesia, sejak 25 tahun yang lalu. Uwoow beneran ini produk Indonesia loh.  Tapi jangan salah Springbed Florence sudah memiliki fitur fitur kenyamanan berkualitas. Seperti yang dijelaskan oleh Bapak Aria Hermawan selaku marketing director saat acara berlangsung.  Matras Florence setidaknya memiliki 5 keunggulan yakni sebagai berikut :

1. Lapisan Latex

Semua pasti sudah tahu kan matras yang dilapisi dengan latex adalah jaminan kenyamanan. Selain itu bersifat hypo allergenic, sehingga cocok untuk yang mengidap alergi.  Bersifat Breathable, atau ada sirkulasi udaranya, sehingga tetap sejuk ketika suhu udara meningkat, dan tetap hangat ketika suhu udara menurun. Matras dengan latex juga sangat baik menyangga seluruh permukaan tubuh, selain itu juga lebih awet dari matras dengan lapisan busa biasa.

2. Pillow Top

Pillow top merupakan bagian tambahan diatas matras yang bertujuan untuk menambah keempukan dari matras itu sendiri. Beberapa produk dari Florence ditambahkan fitur ini untuk memberikan rasa nyaman dari tempat tidur yang empuk.

3. Motion Comfort Layer

Lapisan yang memberikan kenyamanan dan kelembutan untuk menopang tubuh dan menjaga postur tubuh saat tidur.

4. 5 Zone Pocket Spring dan 3 Zone Ortho Spring

Pocket Spring adalah per yang dibungkus dan bekerja secara independent, berfungsi menahan guncangan. Oleh karena itu Matras yang bagus biasanya tidak berguncang/bergoyang ketika diduduki atau ditiduri.  Sedangkan 3 ZONE atau 5 Zone perbedaan pembagian struktur/susunan per/ kekerasan springbed untuk mensupport kebutuhan tidur.

5. Design yang indah

Berdasarkan testimoni Choky Sitohang, selain kenyamanan dan kualitas yang ditawarkan oleh Florence.  FLORENCE juga menciptakan springbed dengan design yang elegan,  mewah dan menarik.  Menjadikan hal ini salah satu keunggulan dari springbed Florence.

Type Sisilia, springbed impian saya
Type Sisilia, springbed impian saya

Nah untuk produk Florence ada banyak sekali, ada kategori Natural Living Series, Modern Living Series, Smart living series, Ortopedic (Prestige Living Series) dan Kids Collection, Jenisnya pun banyak sekali. Saya sampe capek menghitungnya, Livorno, Toscana, Sisilia, Sleep Care, San Marino, Milan, San Giovani beberapa jenis Springbed Florence yang saya lihat langsung di Galeri, dan beberapa dari katalog.

Beginilah cara mencoba matras sebelum memutuskan membelinya
Beginilah cara mencoba matras sebelum memutuskan membelinya

Keunikan berkunjung di Galeri Florence PRJ ini, selain saat itu bisa ikut mini talk show  dan bisa foto bareng bersama Choky Sitohang, pembeli juga disarankan untuk mencoba langsung springbed Florence. Dengan cara duduk di kasur seperti biasanya di galeri lain? Oh tentu tidak.  Kita beneran disuruh berbaring 2-5 menit untuk benar benar merasakan, apakah matras/springbed tersebut cocok untuk kita. Uhuy mantap banget kan, apalagi saat itu Florence juga memberikan diskon 45% ke seluruh jenis matras/springbednya. Saya hampir saja bikin nota pembelian kalau tidak ingat, belum berdiskusi dengan pasangan (suami dirumah). Awalnya saya mau membeli type Siena, karena harganya menggiurkan plus free ongkir pengiriman seluruh jabodetabek selama pameran.   Aiiih type Sisilia ternyata lebih menggiurkan lagi. Dan kemudian saya menggalau hahaha. Lain kali kalau ke PRJ, pasangan harus dibawa ya, biar kalau naksir sesuatu bisa dieksekusi segera. Baiklah Florence springbed. tunggu saya beberapa bulan lagi ya. Saya insyaAllah akan meminangmu.

Berkesempatan foto bareng Choky dan Istri yang merupakan Brand Ambasador Florence
Berkesempatan foto bareng Choky dan Istri yang merupakan Brand Ambasador Florence

21 Comments

  1. yuhuu…empuk banget itu springbed
    harga sesuai kwalitas ya
    jadi mupeng
    moga nanti bisa terbeli
    apalagi ada bonus foto dengan babang choki hehehe

  2. kalo belinya di toko, kayaknya agak susah deh mbak fika kalo nyobain matrasnnya sambil bobo cantik gitu. hihihi. florence kayaknya empuk banget ya mbak

  3. aku banget mbak Modis alias modal diskon hahaha…
    Mantep loh cara nyobanya malah disuruh berbaring 2-5 menit untuk bener2 ngerasain nyaman enggaknya. Jarang banget kan kayak gini.. kebanyakan mah ya nyobanya udah duduk biasa gak boleh ditidurin.
    diskon 45% lumayan banget yaa buuu

  4. Kalo springbed enak buat tidur bisa menimbulkan dua akibat… Bisa keenakan tidur.. atau jadi lebih produktif karena bangun pagi badab jadi segar gak pegal2.. , mau jadi yang mana nih…?

    Tapi di jamin ..kalo pakai springbed dari florence dijamin gak akanbturunbpduktifitas kerja..

  5. Baca artikelnya jam segini jadi pengen tidur siang di kantor haha. Keunggulannya lengkap banget ya, mahal pasti ya?

  6. Emang paling enak mencoba spring bed secara langsung, bisa bobo-bobo ganteng. Promonya menggiurkan ya, kalau di toko juga ada saya juga jadi ingin membelinya.

  7. Dikasi kesempatan nyobain malah enak yaa mbak…jadi gak salah pilih.

    Florence memang juara, tahan lama. Terbukti di rumah juga pake…

  8. Wuiihh diskon 45% mba.. wah bisa langsung gelap mata kalau saya mba. Pasti langsung tak beli walaupun blm bilang istri..

    soalnya istri pasti malah seneng kalo dibelikan spring bed mba

  9. Wahh ini apik bangeet cocok banget buat aku. Kalau besok mau belik bisa jadi varian asyik nich. beliii ahhh komporin suami hahaha

  10. Aku malah takut jadi males buat bangun dari kasur wkwkw entar jadinya mau leha2 aja di kasur wkwkkw

  11. membayangkannya saja sudah menyenangkan. bisa bobok nyenyak di atas tempat tidur yang empuk dan juga nyaman serta hangat. duh, bisa bangun pagi ngga ya?

  12. Sudah lama nih pingin beli springbed yang empuk dan nyaman. Kebetulan memang lagi cari-cari yang kualitasnya bagus. Eh ketemu blog mbak fika. Kok saya jadi tertarik ya. Besok coba survey deh kesana.

  13. Kalau luar jabodetabek ongkirnya jatuh brapaan ya?
    naksir sayanya sama spingbed florence

  14. Aku masih pakai kasur biasa. Springbed Florence menggoda apalagi banyak kelebihannya gitu. Buat pengantin baru asyik kali ya, bisa bobok cantik

  15. aduh itu springbed Florence nya keliatan nyaman banget ya mba fika, apalagi bisa cobain dulu “goler-goleran” di atasnya sampe 5 menit, aku mah isa-bisa udah pules aja

  16. Kualitas Produk florence memang sudah teruji ya…lapisan latexnya aman untuk yang punya alergi.
    Apalagi ada diskon 45%…waah…makin mupeng deh!

  17. spring bad asal indonesia ini sangat nyaman banget di pakai untuk tidur apalagi melihat ada kaya per khusus pada spring bed di buat dengan kualitas yang bagus apabila di tidurin per tidak akan goyang kearah manapun.

    Masalah harga memang tidak boong dah kualitasnya ajib banget. bisa tidur nyaman seharian melepaskan cape abis bekerja.

  18. Kasurnya kelihatannya 3nak bangt buat berbaring… apalagi merek ini sudah teruji puluhah tahun…)

  19. Desainnya elegan tapi tetap meninggalkan kesan simple. Suka sama springbed model gini. Apalagi ada pillow top nya sehingga kita bisa duduk bersandar tanpa perlu repot-repot menggunakan bantal.

  20. Waah…ini dia niih…springbed yang bisa bikin capek-capek langsung ilang..
    Heehhe…kebayang-bayang tidur di atas matrasnya yang empuk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *