Mars Met Venus Part Cowo yang wajib ditonton Cewe

FILM ini terdiri dari dua FILM, Part Cowok dan Part Cewek
FILM ini terdiri dari dua FILM, Part Cowok dan Part Cewek

Bagi laki laki,  perempuan itu misteri. Sudah pakai beragam ilmu kiralogi dan pendekatan berbagai sisi, masih juga tak bisa dimengerti.  Begini salah,  begitu salah,  semua salah di mata mereka. Seperti dua planet yang berbeda,  bertemu untuk disatukan.

Begitulah yang dirasakan Kelvin (Ge Pamungkas) yang menjalin hubungan bersama Mila (Pamela Bowie) selama 5 tahun.  Kelvin yang naksir Mila seniornya sejak pandangan pertama saat ospek kuliah,  walau kelvin bilang tidak percaya cinta yang seperti itu di Film Mars met Venus Part Cowo yang aku tonton ini. Banyak kenangan indah diantara Kelvin dan Mila yang mereka ceritakan saat membuat Vlog untuk prawedding mereka.

Sayangnya permasalahan juga banyak muncul saat pengambilan vlog.  Seakan ujian bagi Kelvin yang berusaha memahami Mila.  Permasalahan baik yang kecil maupun yang paling besar menjadi keseruan tersendiri bagi Film ini. Kebetulan aku perempuan yang menonton film yang mengedepankan sosok seorang laki laki bernama Kelvin sebagai titik fokusnya.

Bagaimana pemikiran laki laki pada umumnya,  bagaimana mereka saat kebingungan,  saat putus asa,  saat bahagia. Menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk ditonton dari film ini. Jangan khawatir, kamu tidak akan merasa bosan saat menonton film ini. Karena dari awal hingga akhir Film ini sangat menghibur. Ditambah Cameo Project yang berperan sebagai sahabat Kelvin yang sering memberi masukan/nasehat yang terkadang malah membuat hubungan Kelvin dan Mila menjadi kacau.

Tentu saja karena dunia yang berbeda antara saya penonton yang bergenre perempuan,  dengan tokoh utama di Film ini yang bergenre lakilaki dan semua kejadian di Film ini mengambil sudut pandang seorang cowo,  ya seorang laki laki guys. Hal ini membuat saya jadi lebih mengetahui bagaimana cara berpikir laki laki. Satu advice dari saya untuk para lelaki diseluruh dunia. Kamu harus sabar, ya Sabar menghadapi kami para perempuan. Itulah kunci untuk memenangkan hati kami. Nah buat kamu yang mau nonton film ini,  simak dulu informasi berikut ini ya. Terkait cast pemain,  jadwal tayang, dll

Film ini terbagi jadi dua bagian,  part cewe yang tayang 20 Juli 2017,  Part Cowok yang tayang 3 Agustus 2017.  Unik,  karena ceritanya sama namun diambil dari dua sudut pandang yang berbeda,  bergenre Komedi Romantis,  dan diperankan oleh para Youtuber.  Ada Ge Pamungkas dan Cameo Project pada Part Cowo  Ada Pamela Bowie,  Ria Ricis dan Ranny di Part Cewe.  Film ini diproduksi oleh MNC Pictures dan based on pengalaman atau kisah nyata penulisnya Nataya Bagya.

Buat para fans ge pamungkas dan Pamela Bowie,  jangan lewatin deh akting mereka di Film Mars Met Venus yang pastinya bakal menghibur kalian. Juga bisa menjadikan referensi untuk introspeksi diri terkait hubungan pasangan masing masing.  Sebaiknya kamu nonton kedua partnya guys, biar lebih seru.

Bocoran trailernya lihat disini ya guys..

25 Comments

  1. Sdh seperti hukum alam ya mbak, cowo selalu salah … Padahal cewe juga gak selamanya benar.
    Aku pun setelah nonton yg part cowonya jd mikir sendiri, ternyata salah . Filmnya bagus yaa mbak, dan msh penasaran dengan part cewe nyA

    1. Author

      nobar yo yg part cewenya.. aku rencananya besok mau nonton di CBM

  2. Aku penasaran banget sama film ini karena baru kali ini lihat film dgn genre cowok cewek lucu pasti. Agenda aahhh

  3. Udah ketinggalan yang part cewe ku sediiih 🙁

    untuk yang part cowok kayanya mesti diniatin dari sekarang, eh ga pa-pa kan nonton part co meski gak nonton part ce terlebih dahulu?

    dan jangan lupa cewe itu selalu benar :’D

  4. Cewek cowok ya? Jadi 2 film gitu? Asik nih, tapi bgusan go

  5. Semacam agak ribet ya dibuat versi cewe sama cowonya, kan jadinya kalo nonton yg cowo aja pasti bakalan penasaran sama versi cewenya ya! Akhirnya harus nonton semuanya wkwkw.

  6. Dari sinopsisnya keren dan bisa ditonton .. apalagi ada versi cowok dan ceweknya jadi kita bisa ambil pelajaran dari setiap sisi

  7. wah harus nonton nih…sepertinya seru filmnya
    secara saya suka film yg bergenre komedi

  8. Konsep filmnya unik ya, ada dua sudut pandang berbeda yang bisa didapatkan. Saya sepertinya harus menonton kedua partnya.

  9. Egimana? Bisa dibikin jadi dua film gitu? Baru pertama nih aku tahu, hehehe… referensinya dari mana ya?

    Etapi kalo udah rilis tanggal 20 Juli, yang bulan Agustus udah ada spoilernya dong.
    Hehehehehehehe….

  10. gw penasaran yg versi cewek spt apa, kmrn nonton versi cowo. asli unik sih film ini.

    hari ini udah tayang ya di bioskop 🙂

  11. kayak ribet ya mbak ada part cowo cewenya.. tapi penasaran sih aku jadinya kek mana.. musti nonton part dua duanya dong yaah.. penasaran juga soalnya ada si Ge hehehe

  12. Film ini kayaknya cocok nih kalau kutonton sama suami buat penyegaran hubungan hihihi.
    Tengku reviewnya mb Fika 😀

  13. Mesti nonton dulu nih yang versi ceweknya heheh! Mumpung libur yee kan
    Kayanya lucu hhehhe lumayan buat hiburan menertawakan keunikan kaum sendiri hhe

  14. Bingung kalo di pisah gini, coba ya 1 film aja pisahin langsung.. 1 jam versi cewe 1 jam versi cowok. Hihihi itu maunya saya yg jarang ada kesempatan nonton. Tp penasaran bgt liat iklannya seliweran di tv

  15. udah lama gak nonton film indo nih hihi ini fresh banget ide filmnya ya mba ada versi cowok dan cewek, udah gitu pas aku tonton trailernya lucu banget, apalagi full filmnya..

  16. Aku sebenarnya kurang suka sama Pamela. Tp pas nntn trailernya, dia pas kalo adu akting sama Ge. Dan kmarin baru tahu jg ternyata pakai 2 sudut pandang. Gak sabar pengen nntn juga deh

  17. Buat vlog prewed malah jd kacau ya
    Saya penasaran jg dg film ini

  18. film yang satu ini benar benar membuat penonton berpikir keras banget ada apa dengan mereka? dan kenapa dibuat dua versi cewe dan cowo. Jadi penasaran banget dengan film yang satu ini part cewe dan cowo.

    Jadi pingin nonton deh kak

  19. Lucu ya filmnya, bisa liat sisi co or ce nya untuk kejadian yang sama. Jadi penasaran sama filmnya

  20. Penasaran aku dan suami harus nonton ini biar lebih memahami, slm kenal

  21. Rame ini kayanya filmnya.
    Kebayang deeh…kalo ngliat part cowo pasti kita dibikin gregetan yaa…

    Btw,
    Kalo aku mikir siih…cobaan pasangan sebelum nikah itu malah datangnya berkali-kali lipat dibandingkan saat pacaran aja.

    Jadi memang bener yaa, mba Fika…
    Mesti sabaarrr…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *