Review Make Up Natural with NYX Cosmetics

Kalian pangling ga sih kalau ngelihat cewek eh ibu ibu ding  yang enggak pernah make up an, trus tiba tiba pakai make up?. Kalau aku sih tergantung ya, kalau tuh cewek eh ibu ibu itu bermake up dengan benar, ya mungkin aku pangling, karena biasanya berubah jadi cantik ye kan?. Nah ada tapinya, itu kalau dia bisa make up, atau di makeup-in ( baca. didandanin).  Kalau dia enggak bisa make up? trus make up sendiri. Astaghfirullah, enggak yakin itu muka berubah jadi apaan?.

Hahahahahah Itu aku, sebelum diketawain, aku menertawakan diriku sendiri dulu deh. Karena aku baru punya lipstik itu di usia 30 tahun, dan sekarang di usiaku menjelang 34 tahun, aku masih belum bisa make up sendiri. Emang sih aku cakep kalau di make up in orang hahahahah Ih serius, ini buktinya dibawah ini.

IMG_20170430_074110 IMG_20161004_104311

Nah itu kan kalau di make up in orang, kalau make up sendiri gimana??. Ceritanya kemarin itu aku dapat hadiah hampers dari NYX Profesional Make Up. Isinya mah banyak, ada Eyebrows Pencil, ada BBcream, dan 4 buah Lipstik dengan 3 jenis, ada yang matte, ada yang cream dan butter. Trus kan aku itu nggak bisa dandan, jadi itu hamppers mau dikasih ke orang? ya kagak lah. Rugi atuh itu kan NYX. So karena itu aku menantang diriku sendiri, untuk coba coba make up sendiri. 3 jenis tadi cukup lah untuk diriku. Bagaimana hasilnya? Yuhuuu simak yuk keseruanku mencoba make up NYX

 

1. EyeBrows Pencil NYX ep05

Di dalam hampers, terdapat eyebrows pencil warna darkbrown.  Duh baik amat ya tahu aja alis eike itu gersang, tapi kalau pakai warna hitam, uwow bisa mirip sinchan dunk. Rupanya si NYX auto eyebrows pencil Ep05 darkbrown, ternyata bisa digunakan oleh pemula seperti aku ini. Tidak perlu diraut,  juga sudah dilengkapi dengan brush, teksturnya lembut dan mudah sekali mengisi alis yang enggak rata kayak alisku.  Cuma ini kurang tahan lama kalau kena air (ya iyyalah emang ga waterproof kok),  kena wudhu aja langsung buyar,  jadi harus retouch terus.  Kemasannya praktis,  dan hasil akhirnya cukup natural.  Alias ga ketahuan banget kalau make pensil alis.

IMG_20170604_201232_HDR-01

2. BBcream NYX.

Di kemasannya sih ditulis bisa mencerahkan,  melembutkan karena udah ada pelembabnya,  tidak membuat berminyak dan diperkaya mineral. Kemasannya berbentuk tube,  mudah dibuka dan ditutup, cuma pas masih penuh itu mudah banget keluar isinya, nggak dipencet pun keluar sendiri. Creamnya ringan banget,  aku suka karena nggak perlu pakai bedak lagi. Wanginya juga lembuut banget. Kebetulan kulit wajahku enggak bopeng bopeng gitu,  jadi pakai ini pun pake tangan aja udah ngeblend,  udah nutupin dan bikin sedikit glowing glowing gitu, kata teman yang lihat sih gitu ya.  Aku pakai BBcreamCR02 NATURAL. Katanya sih ada 3 shade gitu,  cuma kalau yang ini habis,  aku tetep maunya yang warna ini aja deh.  Hiyaaa ketagihan hahahah.

IMG_20170604_210006_HDRIMG_20170604_210226-1-01

3. NYX LIPSTIK

Aku sih dapet 3 macem lipstik,  salah satu diantaranya dapat dua warna. Sekalian aja ya dibahas.

IMG_20170604_201408_HDR-01

Yang pertama,  ada NYX butter lipstik BLS15 firecracker petard.  Lipstik dengan warna merah terang agak bersemu orange gitu,  kira kira begitulah mataku mencerna warnanya. Lipstiknya nggak wangi apapun, kemasannya mudah dibuka tutup.  Tekstur lipsticknya aku suka,  karena kayak butter gitu ya,  kan namanya emang butter lips.  Begitu dioles di bibir langsung mengcover semua,  cukup dengan satu kali pulas aja, hemat karena warnanya udah gonjreng. Lumayan tahan lama sekitar 3 jam an, tapi kalau dipakai makan dan minum ya hilang sedikit,  jadi tetap perlu diretouch. 

Yang kedua NYX extra creamy lipstik LSS599 Fire incendie,  dan LSS565 B52. Aku suka banget wanginya lipstik ini, mirip mirip wangi cake dengan whipping cream diatasnya.  Kalau makanan aja cepet ye kan.  LSS599 warnanya merah terang tapi agak bersemu marun gitu,  cuma marunnya nggak yang gelap banget.  Lipstik ini yang belum aku coba pakai karena warnanya terang,  tapi enggak tahan lama.  Jadi harus polas poles tiap 2 jam. Nah kalau LSS565 adalah lipstick favorit aku,  karena warnanya itu natural banget,  pink dengan semu kecoklatan, jadi kayak enggak pakai lipstik,  tapi bikin bibir lebih berwarna 1 tingkat diatasnya,  teksturnya yang creamy ringan banget di bibir.  Ah ini aku ke minimarket juga mau pakai kok.

Yang ketiga adalah NYX matte lipstik MLS02 Shocking Pink.  Wuhuuuu warnanya terang benderang,  tapi aku cukup pede pakai warna ini asalkan jilbabnya juga pink,  jadi enggak ketara ketara amat. Lipstik ini ga berwangi apapun jadi tidak bikin laper ya,  teksturnya padat dan sekali oles langsung nempel,  dan bibir kaya ditempel sticker gitu (rapi maksudnya),  enggak berminyak tapi tercover semua. di bibir terasa ringan,  dan ini awet,  kalau lagi ga makan minum bisa 5 jam an,  kalau makan dan minum ya hilang sedikit,  tapi intensitas warnanya masih ada.  Aaah aku suka lipstick yang ini,  mungkin kalau yang ini habis aku mau repurchase tapi warna lain yang lebih muda.

IMG_20170530_135607

Oke cukup segitu dulu ya review make up with NYX Profesional make up, karena ini perdana,  so harap maklum kalau kurang detail.  Mungkin setelah 3-4 kali mereview aku baru lebih jago make up,  dan lebih jago review juga.  Terima kasih atas kunjungannya dan please stop dunk ketawanya hahahaa (dih geer si ibu).

PhotoGrid_1496587357067-01

NYX Profesional Make Up
Web : www.nyxcosmetics.co.id
instagram : @nyxcosmetics_indonesia

17 Comments

    1. Author

      kebetulan blm ada infonya, tapi dr ingredientnya sih kayaknya nabati semua

    1. Author

      iya mungkin karena jarang pake make up jg bu

    1. Author

      hahahaah aduuuuh.. berani ga ya..

    1. Author

      Nah itulah namanya the power of make up..

  1. Baca reviewnya jadi mau ikutan beli BB creamnya Nyx. Utk Nyx Cream LS569 dan LSS 565 cocok utk siang tampak natural tapi bersinar untuk Bun Fika. Untuk Nyx mate ML 502 saya setuju dengan pendapatnya. Lihat hasil lipsgicknya semua tampak bagus. Berani aku pakainya. Thanks ya jadi punya bahan refensi buat beli stock lipstick kebetulan stock mau habis.

    1. Author

      huwaaaa BBcreamnya ternyata 300 ribu per tube isi 30 ml.. pantes kece badai, ono rupo ono rego. dan ini salah satu BBcream yang direcommendasi oleh para ahli kulit mbak

  2. Wihiii Fika udah bisa dandan sekarang. Lipstiknya cocok yang foto terakhir. natural.

    1. Author

      iya itu favorit aku mbak… kayak ga pake tp naikin 1 tone diatas warna bibir..

  3. asiiiik Bun Fika sekarang udah jago dandan dong ya. Keknya gampang banget pake NYX buat pemula. Aku naksir eyebrow-nya tapi khawatir kalo ku pake jadi kayak alis sinchan. Ajarin dong…

    1. Author

      hahahahaha aku jg ga bisa.. tp kalau pakai eyebrows dari nyx ini.. mudah banget diaplikasikan

  4. Waahh aku jd penasaran sama bb cream dan lipstiknya, pengen cobaa deh.. Liat bun fika kd pangling, kayanya udh siap nih berhari raya hehehe

  5. Pengen Banget Lipstiknya NXY Mba Fika…
    Mupeng pasti enak ya dibibir. Yang mettenya pasti tahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *