Galeries Lafayette Open Counter Perdana 4 Brand Matras Premium Lisensi PT. DAP

Urban people dengan aktivitas padat dan kesibukan tinggi, kebanyakan tidak punya banyak waktu untuk sering sering berbelanja, karena itu market/pusat perbelanjaan yang mengusung one stop shopping jelas lebih menguntungkan sebagai pilihan tujuan berbelanja. Apalagi bila produk yang dijual disini adalah produk terbaik berkualitas dunia. Tidak perlu repot-repot ke luar negeri, bila di Jakarta sudah ada pusat perbelanjaan kualitas highclass. Galeries Lafayette mengedepankan produk produk berkualitas yang beragam dengan standar kualitas terbaik di dunia. Tidak jauh berbeda dengan PT. Duta Abadi Primantara yang merupakan pemegang lisensi Brand Matras ternama dunia (King Koil, Aireloom, Serta, Tempur). Sehingga baik DAP maupun Galeries Lafayette telah meraih kepercayaan masyarakat atas produk top of mind.

Berdasarkan hal diatas, perhelatan Rediscover The World Of Comfort digelar di Galeries Lafayette, pada tanggal 24 May 2017. Tanda resminya Counter Perdana Matras dan Perlengkapan Tidur Premium Dunia. Sebagai komitmen PT. DAP dan Galeries Lafayette untuk mengedepankan elegansi dunia yang dipadukan dengan keindahan dan kualitas terbaik. Mau tahu pengalaman saya menyaksikan gunting pita peresmian counter perdana 4 matras dunia di Galerries Lafayette? Yuhuuu check Video berikut ini.

Acara dimulai dengan alunan merdu gesekan biola oleh seorang Violinist yang cantik, sambil mendengarkan irama musik yang menghibur, pengunjung juga dapat menikmati tea time dan mencicipi kue kue mungil dan lezat. Ada 4 Brand Matras yang diperkenalkan di Galeries ini, sembari menunggu acara dimulai. Saya berkeliling melihat kedalam counter.

IMG_0628
Saya saat hadir di acara peresmian counter 4 matras premium

4 Brand Matras Ternama di Counter Perdana Galeries Lafayette

Keberadaan matras premium di dalam Galeries Lafayette, diawali dengan kesamaan visi dan misi dalam memenuhi kebutuhan hi-end consumer di pacific place, dimana matras premium dari PT. DAP ini memberikan sentuhan kemewahan Brand Dunia. Berikut 4 Brand yang ada di Galeries Lafayette

1. BRAND KING KOIL DESIGN ELEGAN LUXURY

Dengan 100 tahun pengalaman di bidang matras, KingKoil filosopy berfokus mencari kesempurnaan untuk mengantarkan tidur malam yang nyenyak, mimpi indah demi hidup yang sehat. mengkombinasikan teknologi pegas matras yang sempurna dengan isian bahan alami seperti wool, katun, chasmere dan silk yang dapat menyesuaikan dengan suhu tubuh. KingKoil di Indonesia didirikan pada tahun 1996 dan satu satunya matras yang disahkan oleh ICA ( Badan Chiropractic Dunia).  Di Galeries Lafayette KingKoil menampilkan tampilan khasnya sebagai design Elegant Classic.  Berikut beberapa koleksi KingKoil.

Elegan Luxury Design From KINGKOIL
Elegan Luxury Design From KINGKOIL

2. BRAND AIRELOOM DESIGN ROYAL LUXURY

Aireloom merupakan Brand ternama dibawah Kluft ES & Company yang berasal dari Shoutern California. Tahukah kamu? Matras ini dipakai di White House pada zaman kepemimpinan Presiden Ronald Reagan.  Kini matras mewah, dengan design dan fitur yang mampu memberikan kenyamanan tidur yang optimal sekaligus menopang tulang belakang dengan baik, sudah hadir di Indonesia tepatnya di Galeries Lafayette.  Aireloom ini menampilkan design royal luxury. Berikut beberapa koleksi aire loom

Matras AIRELOOM terbuat dari bahan bahan alami
Matras AIRELOOM terbuat dari bahan bahan alami

3. BRAND SERTA DESIGN MODERN EDGY

IMG_20170524_152310

Matras yang berasal dari Illinois USA ini selama 5 tahun berturut turut terpilih sebagai brand matras no 1 di Amerika. Dan selama lebih dari 80 Tahun Serta telah melakukan investasi konsisten dengan menggunakan bahan baku kualitas terbaik untuk produksi matras dengan fitur paling inovatif untuk memastikan bahwa setiap matras yang diproduksi memberikan kenyamanan dan topangan yang superior.  Kini Serta dengan design Modern Edgy, dapat ditemukan di Indonesia tepatnya di Galeries Lafayette.

4.  BRAND TEMPUR DESIGN MODERN SHOPISTICATED

IMG_20170524_153142

Tempur adalah material visko elastis yang mampu meredam tekanan dan dapat beradaptasi pada suhu tinggi dan rendah, berpori dan mengikuti kontur tubuh kita. Semua inti dari produk Tempur dimulai dengan penelitian NASA yang ingin mengembangkan bahan untuk meringankan kekuatan gravitasi yang dialami oleh astronot di luar angkasa.   Tempur pedic merupakan satu satunya produk matras yang diakui secara global oleh NASA dan disertifikasi oleh the space foundation, dan kini Tempur yang mewakili design Modern Sophisticated sudah tersedia di Galeries Lafayette.

Pengguntingan PITA, sebagai simbol peresmian counter perdana matras 4 Brand Dunia. pict from IG Lafayette
Pengguntingan PITA, sebagai simbol peresmian counter perdana matras 4 Brand Dunia. pict from IG Lafayette

Ditemui di Acara ini, Bapak Deputi Vice Presiden PT DAP, Anthony Setiawan berharap bahwa ” Dengan dibukanya counter matras premium di Galeries Lafayette, Dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas seperti matras, bedding, linen dan accesoris tidur yang lengkap. Sesuai dengan komitmen PT DAP  sebagai pemegang licensi 4 brand matras dunia untuk memberikan kualitas service yang terbaik dan memudahkan pelanggan Lafayette dan Pacifik Place untuk memilih dan memenuhi kebutuhannya terhadap matras berkualitas dalam satu counter di pusat perbelanjaan ekslusive”. Bagaimana? tertarik mengganti Matras dirumah dengan 4 Brand ternama diatas? langsung saja ke Galleries Lafayette. Karena menurut Mellisa Ann Tjahjadikarta, (Head Marketing Galeries Lafayette) “ Diharapkan semua kebutuhan keluarga, dapat terpenuhi di Galeries Lafayette, dan untuk pembukaan counter perdana 4 brand matras dunia, tersedia beragam promo menarik, diantaranya diskon dan cicilan o% dengan S&K “

Tidur yang nyenyak disimbolkan sebagai hidup yang bahagia. Dengan tidur cukup dan berkualitas, tubuh mendapatkan istirahat yang mumpuni, sehingga bangun dalam keadaan segar, baik fikiran maupun fisik. Amat disayangkan bila kualitas tidur terganggu, karena pemilihan alas dan alat tidur yang kurang baik. Selain tidak menopang tubuh dengan baik, dapat juga menyebabkan kerusakan tulang belakang, kekakuan leher dan lain lain. Yup, selamatkan 1/3 dari waktu hidup anda dengan memilih matras dan peralatan tidur yang tepat. 4 Brand dunia (KINGKOIL, SERTA, TEMPRA, AIRELOOM) Kini hadir lebih dekat di Galeries Lafayette Pacifik Place. Untuk Info lebih lanjut, hubungi media berikut.

GALERIES LAFAYETTE

Mall Pacifik Place, kawasan SCBD jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Indonesia (Counter Matras Berada di Lantai 3 Galeries Lafayette)

FB: www.facebook.com/GaleriesLafayetteJakarta

TWITTER :@LafayetteJKT

INSTAGRAM :@lafayettejkt

WEB :www.galerieslafayette.co.id

Saya di depan Galeries Lafayette
Saya di depan Galeries Lafayette

15 Comments

    1. ‘iyaaa ramadhan kali ini ga perlu lagi pakaian baru.. harus ganti matras baru nih

  1. Wah Ada empat merk kasur dalam satu tempat. Tempat kasur terkenal dan kualitas bagus. Bikin bingung nih milih nya. Keuntungan lainnya gak perlu panas Panasonic, masuk toko keluar toko untuk Cari kasur, khan Ada LA fayette

    1. harus banget mbak.. apalagi yg punya penyakit tulang.. cocok banget kalau pakai salah satu dari 4 brand ini

  2. Dari 4 brand diatas , yang aku tau cuma merj king koil doank 4… baru tau brand lainnyaa… pasti kualitasnya fantastis kaya king koil ya..
    Nyaman banget tuh pasti tidur di kasur itu

    1. Author

      ho oh.. serasa tidur di hotel bintang 5

    1. Author

      waduh hahaha tambah hobi bobo siang ya..

  3. Keempatnya mempunyai karakteristik masing2 ya mba ficha, tapi mempunyai kenyamanan dan tujuan yang sama yaitu pembuatannya sama2 mengedepankan kesehatan, pantesan 4 brand ini di bandrol dengan harga yang wah, harga ga bisa bohong kan.

    1. Author

      ono rego ono rupo… tenang kan ada fasilitas cicilan dan diskon dari galeries lafayette nih

  4. setuju… tidur nyenyak bikin hidup bahagia. Jadi mau beli yang mana? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *