24 Comments

  1. saya juga suka kangen sama gajian Mbaa, bahagia banget deh kalo ketemu tanggal gajian, hahaha 😀

    1. Author

      hahaahaah iya kayaknya happy banget kalau bisa tiap hari gajian yak..

  2. Dari 15 pertanyaan diatas bikin sy senyum senyum sendiri , ada yg sama dgn sy jawabannya soalnyaa hahahahaha btw Mbak fika sy penasaran sm telenovela yg mbak sebutin diatas… baru denger judul itu hahahha..

    Dan cepet sehat untuk ibunda ya mbakk.

    1. Author

      ayooo blogger malabar bikin juga..

      aamiin makasih doanya endah

  3. Mbak fika semoga terwujud harapannya 5 tahun ke depan yaaa. Amiin.??? Itu harapan aku juga soalnya diantaranya hehehe.

    1. Author

      aamiin allahumma aamiin, semoga ga ada aral rintang ya mb..

    1. Author

      ayooo sini yuk.. main main ke cibinong xixixi

  4. pempeknya bikin pengen. Saya orang Jawa tapi sukaa banget pempek. Sayang kalau beli mahal, jadi jarang makan deh *tsurhat :v

    1. Author

      nah mbak rien bikin sendiri yuk.. gampang kok mb.. jadinya buanyak banget

    1. Author

      ayooo sini main ke rumah yuk mbak..

  5. Ciye.. .. Sukanya india dan Drakor nih.. .. ? Telenovela gimana sekarang apa masih suka?

    1. Author

      xixiixi udah enggak lagi

  6. Pertanyaan kayak gini memang bisa bikin mood nulis muncul kembali. Sewaktu masih kerja, yang paling kutunggu adalah tanggal 3 setiap bulan. Ya, betul sekali….Gajian, hehehe

    1. Author

      ho oh kayaknya happy banget kalau rekening sudag berisi kembali, nasib istri karyawan ya bgni

  7. Aiih..mba Fika.
    Eh, Uni Fika.

    Aku boleh tanya gak, mba..?
    Hiihii..jadi penasaran.

    Impiannya memang ga muluk-muluk siih..tapi pointnya banyak.
    Kalo boleh tau, 1 impian yang paliiing ingin dicapai tahun depan, apakah?

    *tahun depannya masih lama..jadi bisa nyicil dari sekarang yaa, mba..?

    1. Author

      insyaALLAH umroh 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *