22 Comments

  1. Wah tambah lebih praktis lagi utk gambar pake creative marker pen boleh dicoba nih

  2. Keren mak, anak ku dapet tuh dulu dari faber castell juga connector pen tapi cuma 1, dan dah habis, baru tau kalo itu bisa dicuci kalo kena dibaju. Lanjut terus ya mak bikin blognya

  3. Menggambar di atas piring, apakah bekas tintanya tidak berpengaruh ke makanan??

    1. Creative marker pennya sih lebih ke untuk decorative pak, jadi sebaiknya ya piring yg sudah dihias tidak dijadikan wadah makanan lagi

  4. Dari aj kecil selalu menggunakan Faber Castell dan kini memberika juga sama anak” ku, selain banyak pilihah warna dan fungsinya anam untuk digunakan anak” karna terbuat dr bahan yg aman

    1. Betul nih..semoga ntar kalau ada workshop lg.. makin banyak blogger2 yg diajak ya.. tp sementara ini kita beli dulu sendiri perkapnya xixixjx

    1. Iya jd kalap ya lihatnya.. xixixi yg creative marker itu 12000 per pcs.. baru punya 8 warna.. ntar beli 2 warna lagi deh

  5. emang, menggambar itu mengasyikka sampe lupa waktu!

    btw punyaku sepertinya juga mau kuhapus aja, gambar ulang kali yeee

    1. Wah doodle mb tanti kemaren mah udah bagus kok.. xixixi kalau punyaku krn kemaren blm tau triknya.. skrg kalau ada yg salah garis aku hapus dikit dikit pakai kapas dan alkohol di parfum xixixi.. trus gambar ulang

  6. keren yak faber castell, taunya cuma pensil 2b. Fungsi dan macamnya bnyk buat yg suka gambar. Infonya bagus, bermanfaat

  7. Nah kan byk yg belum tahu rupanya… Di lippo kemaren malah lagi ada promo, beli alat tulis dpt pensil case bisa diisi macem2… Cm bayar 50.000 hemaaat kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *